10 Homestay Di Banyuwangi Yang Bagus Dan Memiliki Fasilitas Yang Lengkap

0
82
Paddy Hills Homestay

10 homestay di Banyuwangi- Traveler dengan budget terbatas yang sedang mencari pengalaman baru layaknya warga setempat pasti akan menikmati menginap di homestay. Akomodasi sederhana ini berada di rumah pribadi dengan tuan rumah yang juga tinggal di sana. Semua fasilitasnya untuk bersama dan di kebanyakan tempat, juga termasuk sarapan. Berikut ini adalah rekomendasi homestay di Banyuwangi yang bagus dan murah.

Banyu Homestay

Banyu Homestay

Banyu Homestay di Banyuwangi menawarkan akomodasi dengan balkon dan WiFi gratis. Beberapa akomodasi memiliki dapur kecil dengan kulkas, ruang keluarga, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub. Sarapan Asia disajikan setiap pagi di akomodasi. Homestay ini menawarkan teras. Layanan rental sepeda tersedia di Banyu Homestay. Watu Dodol berjarak 24 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Banyuwangi, 26 km dari akomodasi. Homestay ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu mendapat fasilitas lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

Banana Homestay

Banana Homestay

Banana Homestay menyediakan Wi-Fi gratis di Banyuwangi, 15 km dari Watu Dodol dan 44 km dari Taman Nasional Baluran. Unit-unit di akomodasi ini memiliki dapur lengkap dengan ruang makan, pemanggang roti, dan kulkas. Terdapat juga teras dengan pemandangan taman. Akomodasi ini menyediakan sarapan setiap pagi dengan pilihan ala Asia dan halal. Terdapat layanan rental sepeda. Bandara terdekat adalah Bandara Banyuwangi, 22 km dari Banana Homestay. Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Banyuwangi! Tamu lebih senang bertempat di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama. Homestay ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu akan mendapat fasilitas lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain yang ada di kota ini.

Paddy Hills Homestay

Paddy Hills Homestay

Paddy Hills Homestay menawarkan akomodasi dengan taman dan Wi-Fi gratis di Banyuwangi, 21 km dari Watu Dodol. Homestay ini berjarak 50 km dari Taman Nasional Baluran. Homestay ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur, dapur kecil dengan ruang makan dan kompor, serta 1 kamar mandi. Akomodasi ini menyediakan sarapan harian dengan pilihan hidangan Asia, halal, atau vegetarian. Paddy Hills Homestay memiliki sebuah teras. Anda dapat bersantai di area lounge bersamanya. Bandara Banyuwangi berjarak 23 km dari homestay ini. Akomodasi ini juga terletak di salah satu kawasan paling favorit di Banyuwangi! Tamu lebih senang berada di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di satu area yang sama. Homestay ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu akan dapat fasilitas lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain yang ada di kota ini.

Mango Tree Guest House

mango Tree Guest House

Terletak di Banyuwangi di wilayah Jawa Timur, Mango Tree Guest House menyediakan akomodasi dengan WiFi gratis, serta akses ke pemandian air panas. Beberapa unit mencakup ruang makan dan / atau teras. Para tamu di homestay dapat menikmati prasmanan atau sarapan Asia. Para tamu juga dapat bersantai di taman. Watu Dodol berjarak 16 km dari Mango Tree Guest House, sementara Taman Nasional Baluran berjarak 44 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Banyuwangi, 22 km dari akomodasi. Properti ini juga memiliki salah satu lokasi dengan peringkat terbaik di Banyuwangi! Para tamu lebih senang tentang hal itu dibandingkan dengan properti lain di daerah tersebut. Homestay ini juga dinilai memiliki nilai terbaik di Banyuwangi! Para tamu mendapatkan lebih banyak untuk uang mereka jika dibandingkan dengan properti lainnya di kota ini.

Ijen Farmer Homestay

Ijen Farmer Homestay

Menyediakan sepeda gratis, Ijen Farmer Homestay terletak di kawasan Ijen di Banyuwangi, dan berjarak 30 km dari Watu Dodol. Wi-Fi gratis ditawarkan. Beberapa unit ber-AC dan mencakup teras dan/atau balkon, serta area tempat duduk. Bersepeda dapat dinikmati di dekat akomodasi. Bandara Banyuwangi berjarak 33 km. Homestay ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu bisa dapat fasilitas lebih karna uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

Danny’s Homestay

Dannys Homestay

Dannu’s Homestay homestay di Banyuwangi, menawarkan barbekyu dan pemandangan sungai. Anda dapat menikmati hidangan di restorannya. Homestay ini juga memiliki toko suvenir. Homestay ini menawarkan layanan penyewaan sepeda, dan area sekitarnya dikenal untuk melakukan snorkelling. Homestay ini menyediakan layanan tiket, pertukaran mata uang, dan pengaturan wisata termasuk perjalanan ke Kawah Ijen. Homestay ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu juga dapat fasilitas lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

Sritanjung Homestay

Sritanjung Homestay

Sritanjung Homestay di Banyuwangi memiliki taman, teras, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini berjarak sekitar 17 km dari Watu Dodol dan 44 km dari Taman Nasional Baluran. Guest house ini juga menawarkan lounge bersama. Semua kamar di Sritanjung Homestay memiliki area tempat duduk. Resepsionis beroperasi 24 jam dan siap memberikan bantuan. Sritanjung Homestay berjarak 10 km dari Bandara Banyuwangi. Akomodasi ini juga terletak di salah satu kawasan yang paling favorit di Banyuwangi! Tamu lebih suka di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama. Guest house ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu akan dapat fasilitas lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibanding dengan properti lain di kota ini.

Maharani Homestay

Maharani Homesaty

Terletak sejauh 19 km dari Watu Dodol, Maharani Homestay menawarkan kamar-kamar dengan AC di Banyuwangi. Akomodasi ini memiliki taman dan teras. Wi-Fi gratis tersedia. Kamar-kamar di guest house dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower. Di Maharani Homestay, kamar-kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi gratis. Sarapan kontinental atau halal dapat dinikmati di akomodasi. Taman Nasional Baluran berjarak 48 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Banyuwangi, 21 km dari akomodasi. Guest house ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu bisa dapat fasilitas yang lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain yang ada di kota ini.

Titan’s Greenhouse

Titans greenhouse

Titan’s Greenhouse homestay di Banyuwangi, berjarak 17 km dari Watu Dodol dan 45 km dari Taman Nasional Baluran. Semua kamar memiliki TV layar datar dengan saluran satelit dan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam. Kamar-kamar tertentu juga menawarkan dapur dengan kulkas. Anda dapat menikmati sarapan Asia di guest house ini.Bandara terdekat adalah Bandara Banyuwangi, 9 km dari Titan’s Greenhouse. Akomodasi ini juga terletak di salah satu kawasan paling favorit di Banyuwangi! Tamu lebih senang berada di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama. Guest house ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu dapat fasilitas yang lebih untuk uang yang mereka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain yang ada di kota ini.

Puri Amalia Guesthouse

Puri Amalia Guesthouse

Terletak sejauh 7 km dari Watu Dodol, Puri Amalia Guesthouse di Banyuwangi memiliki teras. Dibangun pada tahun 2016, akomodasi ini berjarak 35 km dari Taman Nasional Baluran. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis tersedia. Anda dapat menikmati sarapan Asia di guest house ini. Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang dapat dinikmati Anda di dekat Puri Amalia Guesthouse. Bandara Banyuwangi berjarak 19 km. Guest house ini juga dinilai punya harga terbaik di Banyuwangi! Tamu dapat fasilitas lebih untuk uang yang merka keluarkan jika dibandingkan dengan properti lain di kota ini.

Meskipun masih ada banyak lagi rekomendasi homestay di Banyuwangi, jangan sampai memilih tempat menginap yang salah dan membuat liburanmu menjadi berantakan, ya.  Bagaimana, homestay di Banyuwangi mana nih yang paling menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here