2 Hotel Strategis dan Mewah di Kuala Lumpur

0
86
Hotel Kuala Lumpur

Hotel Strategis dan Mewah di Kuala Lumpur

Bila kita sedang berjalan-jalan di Kuala Lumpur Malaysia, tentu yang kita cari pertamakalinya selain tempat tujuan atau objek wisata adalah dimana kita akan menginap dan beristirahat. Solusinya tidak lain dan tidak bukan adalah di penginapan ataupun hotel. Hotel merupakan bangunan yang paling di cari oleh para wisatawan yang sedang berlibur, baik wisatawan lokal maupun wisatawan internasional. Mereka tentu saja membutuhkan tempat untuk bermalam dan beristirahat dengan pelayanan yang super ramah dan mewah, bahkan tak jarang dari para wisatawan siap mengeluarkan uang berapapun untuk menyewa kamar hotel asalkan ia mendapatkan tempat yang nyaman dan pelayanan yang terbaik.

Di Kula Lumpur Malaysia, terdapat banyak sekali hotel atau penginapan yang memang disediakan untuk para wistawan. Masing-masing hotel tersebut menawarkan kelebihan dari hotel yang mereka miliki. Ada dua macam hotel yang paling diminati oleh para pengunjung bila berkunjung di Kuala Lumpur yaitu Hotel Piccolo dan Sentral Hotel. Kedua hotel tersebut terletak di pusat kota dan mudah sekali di jangkau, selain itu, kedua hotel tersebut menawarkan ruangan yang cukup nyaman bagi para wisatawan dengan berbagai fasilitasnya.

Hotel Kuala Lumpur Malaysia
Hotel Kuala Lumpur Malaysia

Piccolo Hotel merupakan hotel Kuala Lumpur yang terletak sangat strategis dengan pusat kota yaitu Bintang Walk, hotel ini banyak diminati oleh para pengunjung selain letaknya yang strategis, tetapi dilengkapi juga dengan fasilitas yang memadai. Di hotel ini kita bisa memilih kamar hotel sesuai dengan budget yang kita miliki, ada beberapa tipe kamar di hotel ini, yaitu diantaranya :

  1. Superior Hotel

Kamar ini memiliki penerangan yang sedang dan desain kamar yang berseni tinggi. Kamar ini bisa di tempati oleh dua orang sekaligus, baik bersama teman ataupun bersama pasangan. Desain kamar ini terlihat begitu natural karena desainya mirip sebuah gambar laut yang indah dan tenang, sehingga akan membuat para wisatawan merasa nyaman bila bermalam di ruangan superior ini.

  1. Deluxe Room

Kamar ini memiliki desain pastel yang masih bertemakan keindahan alam. Kamar ini terlalu luas untuk di tempati sendirian karena di lengkapi dengan king atau twin sized bed, sehingga bila memilih kamar ini, sebaiknya Anda juga membawa teman atau sahabat.

  1. Executiuve Room

Ruangan ini sangat cocok bagi mereka yang berlibur bersama pasangan untuk berbulan madu ataupun sekedar berjalan-jalan. Ruangan ini di desain dengan desain yang begitu romantis dengan ekstra sofa berwarna merah yang terletak di kedus sisi kamar. Kamar ini pun juga cukup luas sehingga Anda tidak akan merasa sumpek.

  1. Suite Room

Bila pengunjung menginginkan kamar yang paling luas, maka jawabanya adalah Suite Room, kamar ini didesain dengan begitu cantik dan indah dilengkapi dengan meja kerja yang ada di depannya.

Kamar di Hotel Piccolo ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas sepertiĀ  mesin pembuat kopi ataupun teh, alat elektronik, telepon, shower, LCD tv, wifi, minibar, ac juga telepon.

Lokasi dari Hotel Piccolo ini yaitu di 101 Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur Malaysia. Dari hotel ini, pengunjung bisa berkunjung ke Bintang Walk ataupun mall yang jaraknya hanya 0,1 km ataupun tempat shopping terkenal yaitu di fahrenheit 88 Shopping Mall.

Hotel Kuala Lumpur
Hotel Kuala Lumpur

Selain Piccolo Hotel, hotel yang kedua yang juga tak kalah mewah dan strategis letaknya adalah Sentral Hotel Kuala Lumpur. Sentral hotel Kuala Lumpur terletak begitu strategis dekat dengan bandara sehingga sangat ccocok sebagai tempat menginap bussiness traveler. Pelayanan hotel di tempat ini begitu memuaskan dan ramah, fasilitas di setiap kamar pun juga begitu lengkap. Yaitu dengan layanan laudry, ruangan bebas merokok juga satpam yang berjaga selama 24 jam. Kamar yang ada di hotel ini juga sama dengan kamar yang ada di piccolo hotel, untuk lokasinya, hotel ini terletak di jalan thambypillai Brickfields KL sentral Kuala lumpur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here