2 Macam Hotel Jadi Pilihan Di Singapore

Advertisement

Hotel Singapore

Singapura adalah salah satu negara di ASEAN yang memiliki fasilitas modern dan tertata rapih. Hal itu karena Singapore merupakan negara maju yang ada di kawansan ASEAN, kawasan yang dihuni oleh negara-negara berkembang seperti Indonesia, Malaysia, Thailand. Filipina, Kamboja, Laos, Vietnam. Di kawasan ASEAN, Singapore merupakan pusat bisnis yang diperhitungkan di dunia, tak heran jika penduduk Singapore mempunyai pendapatan perkapita tertinggi dari salah satu negara maju lainya. Selain pusat bisnis, Singapore menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata di kawasan ASEAN, karena terdapat tempat yang menarik untuk di kunjungi seperti Orchard Road, China Town, Sentosa Island, Universal Studio Singapore, Merlion Park dan masih banyak tempat menarik lainya. Sebagai tempat pusat bisnis dan wisata, kedua sektor tersebut mendorong pertumbuhan yang pesat terhadap hotel di Singapore.

Ada banyak sekali hotel di Singapore, semua tidak lepas dari kedua sektor yaitu pusat bisnis dan wisata yang menjadi penopang ekonomi Singapore. hotel tumbuh sesuai dengan permintaan market, masyarakat yang datang ke Singapore dari berbagai kalangan mulai dari kelas menengah hingga atas. Bagitu juga dengan hotel, ada yang berbiaya murah dan ada yang berbiaya sangat mahal, itu semua tidak lepas dari masyarakat yang datang ke Singapore merupakan dari berbagai kalangan. Ada beberapa hotel di Singapore yang bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk bermalam sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Hotel di Singapore
Hotel di Singapore

Hotel Mewah

Jika Anda sedang mencari hotel dengan tipe mewah berkelas internasional, Anda bisa mencoba bermalam di Mandarin Orchard Hotel Singapore. Hotel ini merupakan hotel terbaik di singapore yang sangat terkenal. Dari segi bangunan, hotel Mandarin Orchard menggabungkan antara dua konsep yaitu oriental klasik dan kontemporer barat, sehingga hotel ini tampak sangat cantik nan indah. Hotel menjulang tinggi dengan 1000 kamar lebih, jika Anda berada di atas gedung akan menikmati pemandangan yang indah dari laut lepas dan gemerlap lampu kota di malam hari. Hotel Mandarin Orchard terletak di pusat perbelanjaan dan hiburan malam Singapore, Anda akan benar-benar merasakan liburan jika bermalam di hotel ini.

Tidak hanya Mandarin Orchard, Salah satu hotel mewah yang ada di Singapore dan berada di kawasan Orchard ialah Grand Park Orchard Singapore, hotel dengan kapasitas 300 kamar lebih ini menjadi salah satu hotel yang favorit bagi para pendatang. Termasuk sebagai hotel mewah, Anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat baik dari hotel ini. Salah satunya, anda akan melakukan panggilan gratis ke 27 negara sekaligus. Selain letaknya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, wisata dan pusat bisnis di singapore, hotel Grand Park Orchard termasuk berbiaya murah dengan hotel sekelasnya. Lingkungan dan fasilitas yang dimiliki sangat lengkap dengan mengusung sebagai hotel mewah seperti layanan kamar dan fasilitas pendukung seperti spa, olahraga, kamar suit dan sebagainya, untuk lingkungan di sekeliling hotel sangat indah, asri dan tertata rapih dengan desain modern.

Hotel Murah

Tidak hanya hotel mewah yang ada di Singapore, hotel yang memiliki tarif rendah atau murah banyak ditemui. Salah satu hotel murah di Singapore ialah hotel hulu, hotel ini berkualitas bintang 1 dengan biaya permalam hanya sekitar Rp 250 ribu. Gotel Hulu sangat cocok bagi wisatawan yang datang ke Singapore dengan dana minim. Selain itu, ada hotel Budget Inn Singapore dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Hotel Hulu, tetapi lebih murah karena Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 200 ribuan untuk menyewa permalam. Untuk hotel murah, sebenarnya masih banyak di Singapore, tetapi tidak bisa dijelaskan secara lengkap pada artikel kali ini. Jika Anda ingin mencari hotel murah lainya silahkan kunjungi artikel yang membahas hotel murah di Singapore.

Advertisement
Bagikan

1 Comment

  1. kalau cari hotel murah di wilayah kallang boleh lah..walapun katanya red district tapi menerut gw aman2 aja…asal berpakaian yg wajat..ga bakal digodain apalagi sampe disiul2in hehehehe
    secara sgd uda makin melambung..tiap tahun main kesana makin turun dah booking hotelnya wkwkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.