3 Tempat Wisata Di Sumenep Dengan Pemandangan Yang Memanjakan Mata

Advertisement

Wisata di Sumenep- Sumenep merupakan sebuah kabupaten yang berada di Pulau Madura, Jawa Timur, Kabupaten ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui betapa indahnya dan kerennya tempat wisata di Sumenep. Sumenep memiliki banyak Spot objek wisata keren, Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata.

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Sumenep, Jangan khawatir akan keindahannya yang ada di kabupaten ini, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Sumenep memang jarang terdengar wisatanya, namun ternyata Kabupaten ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Baiklah untuk mempersingkat waktu, langsung saja ke titik tujuan artikel ini di butat, Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Sumenep yang paling indah, Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi.  Berikut kami ulas secara jelas 3 Tempat Wisata di Sumenep Terbaru yang harus segera di explore:

Pulau Gili Labak

Wisata di Sumenep yang pertama yaitu Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini bener-bener sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Sumenep tidak mengunjungi wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pulau Gili Labak di kota Sumenep.

Pulau Gili Labak

Dimana lokasi Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai jelas dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Sumenep juga terkenal akan Wisata Pulau Gili Labak di Sumenep Madura yang sangat menarik untuk dikunjungi.  Pulau Gili Labak memiliki luas sekitar 5 hektar dan dapat dikelilingi dengan berjalan kaki. Pulau Gili Labak menyajikan pemandangan yang benar-benar indah sekali. Bentangan pasir putih dan lautan biru dengan ombak yang landai menjadikan kan wisata sangat diminati oleh para treveller. Anda bisa berenang, berjemur, bersantai di pinggir pantai menikmati pemandangan, ataupun berjalan jalan di pinggir pantai. Pulau Gili Labak mempunyai air laut yang bagitu jernih sehingga para pengunjung bisa menikmati gugusan terumbu karang yang begitu indah. Anda jangan melewatkan aktivitas satu ini yaitu snorkeling dan diving, karena Pulau ini mempunyai pemandangan bawah laut yang sangatlah indah. Bagi anda yang ingin diving atau snorkeling diharapkan untuk membawa peralatan sendiri dikarenakan di Pulau Gili Labak tidak ada tempat persewaannya. Di sini tidak memiliki sumber air tawar, sehingga kebutuhan air bersih masih sangat terbatas.

Bukit Kapur Kombang

Wisata di Sumenep yang berikutnya yaitu Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura adalah salah satu tempat wisata yang berada di ujung pesisir pantai utara Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini begitu indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Sumenep tidak mengunjungi wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang sepertilibur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Bukit Kapur Kombang di kota Sumenep.

Bukit Kapur Kombang

Dimana lokasi Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di ujung pesisir pantai utara Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi letak yang anda cari tersebut.

Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Sumenep juga terkenal akan Wisata Bukit Kapur Kombang di Sumenep Madura yang sangat menarik untuk dikunjungi. Batu Kapur Putih merupukan salah satu tempat pertambangan di pulau Garam (Madura). Dinding-dindingnya terlihat begitu artistik membentuk seperti bangunan kastil yang ada di Eropa. Jajaran Bukit Kapur yang terhampar luas tersebut di manfaatkan masyarakat sekitar untuk tambang batuh putih yang dapat di jadikan sebagai bahan dasar bangunan – rumah. Bekas – bekas tambang atau pahatan yang tersisah menghasilkan sebuah karya seni batu yang indah dan eksotik.

Pulau Sapeken

Wisata di Sumenep yang terakhir yaitu Pulau Sapeken di Sumenep Madura adalah salah satu tempat wisata yang berada di sebelah timur Pulau Paliat, Kepulauan Kangean, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Wisata Sumenep indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Pulau Sepaken memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan bila anda berada di kota Sumenep tidak mengunjungi wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura sangat cocok sekali untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata pulau Sepaken ini sangatlah bagus bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pulau Sapeken di kota Sumenep.

Pulau Sapeken

Dimana lokasi Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura? seperti yang sudah tertulis di atas lokasi terletak di sebelah timur Pulau Paliat, Kepulauan Kangean, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Indonesia. Namun bila anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura di search google maps saja.

Kota Sumenep juga terkenal akan Wisata Pulau Sapeken di Sumenep Madura yang betul-betul menarik untuk dikunjungi. Pulau Sapeken masih merupakan wilayah yang termasuk dalam kepulauan kangean Kabupaten Sumenep yang letaknya berada di ujung paling timur kepulauan Madura. Pulau Sepaken mampu memuaskan hasrat perjalanan wisatamu kali ini, pemandangan alam yang masih alami dan menawan akan membuatmu jatuh cinta pada pulau ini, pantai di pulau sapeken ini juga memiliki keindahan bawah lautnya yang sangat menggoda , air laut yang begitu jernih yang dihiasi dengan indahnya terumbu karang membuat wisata ini sangat nyaman untuk kegiatan snorkeling.

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.