4 Destinasi Wisata Favorit Bali Ini Mungkin Pilihan Utama Saat Musim Libur Tiba

0
91
Air terjun Peguyungan

Pulau Bali atau yang sekarang sedang tren di juluku dengan Pulau Dewata ini merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki banyak sekali obyek wisata yang sangat menarik dan wajib anda kunjungi. Di pulau dewata bali ini anda bisa menjumpain beberapa kegiatan seperti, anda bisa menikmati beberapa obyek wisata alam yang ada di pulau dewata bali ini, aktivitas wisata seni dan juga anda bisa meihat beberapa budaya Bali asli. Itu merupakan daya tarik tersendiri yang membuat pulau dewata bali ini menjadi destinasi wisata favorit Bali bagi para wisatawan.

Namun walaupun pulau dewata bali memiliki banyak sekali obyek wisata, para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata Bali ini pun juga memiliki tempat wisata favorit bali yang sebelumnya sudah mereka impikan untuk berkunjung ke tempat wisata favorit bali itu. Namun bagi anda yang sudah memiliki tempat wisata favorit bali, anda tidak perlu bingung dengan banyaknya obyek wisata yang ada di Pulau dewata bali ini.

Kami akan membantu anda menemukan destinasi wisata favorit bali yang paling banyak di kunjungi para wisatawan lokal maupun para wisatawan asing. Saat musim liburan datang beberapa destinasi wisata favorit bali ini begitu ramai di kunjung para wisatawan yang ingin sekedar bersantai atau menghibur diri dengan cara berkunjung ke destinasi destinasi wisata yang ada di pulau bali ini. Setiap wisatawan mungkin memiliki tempat wisata favorit bali yang berbeda beda, mungkin beberapa rekomendasi destinasi wisata yang paling favorit di bali ini akan membantu anda memilih destinasi wisata favorit bali yang akan anda kunjung saat musim liburan nanti.

Pantai Atuh Bali

Pantai Atuh

Pantai yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa jika dilihat dari kejauhan, pantai ini juga menjadi tempat wisata favorit bali yang sampai saat ini masing sangat tren di pulau dewata bali ini. Pantai dengan beralaskan pasir berwarna putih ini terlihat sangat mewah dan menawan membuat para pecinta pasir putih terpancing untuk berkunjung ke Pantai Atuh ini. Pantai yang diapit oleh pulau karang yang curam Labuan Ampuak di sebelah kanannya, serta Tanjung Juntil yang menjorok ke laut di sebelah kiri.

Pemandangan alam yang berada di pulau dewata bali Pantai Atuh ini akan lebih spektakuler pada saat air nya sedang surut, banyak terumbukarang yang sangat indah dan menarik jika di lihat dari atas tebing. Pemandangan bebatuan yang tertata rapih di pinggir patai membuat pantai ini sangat banyak di kunjungi wisatawan untuk menikmati sunrice atau hanya sekedar melepas letih setelah bekerja, pemandangan bebatuan dan terumbukarang yang sangat indah inilah yang membuat pemandang di pantai ini terkesan dramatis.

Akan lebih kumplit jika anda berkunjung ke wisata alam di Bali pantai atuh ini bersama keluarga atau sahabat tercinta anda, dengan di temani es kelapa muda yang nikmat sambil melihat indahnya pemandangan pantai Atuh. Dengan keindahan pantainya wisata favorit bali ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat indah dan wajib anda kunjungi saat musim liburan datang. Sangat indah jika anda berkunjung ke wisata bali pantai atuh ini saat sore hari, pemandangan matahari yang akan tenggelam, dengan warna awan yang kuning ke oren oren an membuat panorama di pantai ini terlihat lebih berkelas

Air Terjun Peguyangan

Air terjun Peguyungan

Wisata alam di Bali Air Terjun Peguyangan ini Berbeda dengan kebanyakan air terjun yang ada di Bali, jika kebanyakan air terjun di bali mencurahkan air dari ketinggian vertikal, Air Terjun Peguyangan merupakan air terjun dengan mata air yang mengalir di bebatuan yang menyusuri lereng bertngkat yang tidak terlalu tinggi, walaupun nanti ujungnya juga ke laut. Wisata favorit bali ini mungkin menjadi destinasi wisata yang unik di bali, bagi anda yang suka dengan airt terjun, mungkin ini lah salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi.

Di Air Terjun Peguyangan ini anda juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dan tidak semua air terjun di bali bisa menyajikan view yang sangat indah ini. Di lereng Air Terjun Peguyangan yang ter tata bertingkat, sebelum akhirnya air itu jatuh ke laut anda bisa menkmati spa alami, yang nikmat, dan merasakan sensasi dipijat oleh air yang mengalir deras di sekitar bebatuan dan juga akan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Tidak mudah untuk menikmati pemandangan dan sensasi yang sangat indah dan nikmat itu, anda di haruskan berjana menuruni anak tangga yang berada di tepi jurang yang extreme.

Anak tangga yang harus anda lalui kurang lebih 460 anak tangga, setelah melewati anak tangga di tepi jurang itu anda baru bisa menikmati indahnya dan segarnya pemandangan dan air yang jernih yang membuat stress anda hilang seketika. Yuk buruan ajak keluarga dan sahabat kalia berkunjung ke air terjun yang snagat indah ini.

Pantai Lovina

Pantai Lovina

Kawasan Wisata Pantai Lovina merupakan salah satu destinasi wisata favorit bali yang tepatnya berada di Desa Kalibubuk Sepuluh kilometer spesifikasinya sebelah barat daya kota Singaraja. Yang membuat destinasi wisata favorit bali Pantai Lovina ini sangat ramai di kunjung oleh wisatawan adalah gelombang air di pantai lovina ini tergolong tenang, walaupun ada ombak yang sesekali besar. Selain gelombang air atau ombak di pantai lovina ini tidak terlalu besar ada faktor lain yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan mau berkunjung ke wisata favorit Patai Lovina ini, yaitu pasir yang memiliki warna dan tekstur yang lembut dan berwarna kehitam hitaman.

Pada saat air pantai sedang surut anda dan anak anak kalian bisa melihat bahkan menangkap ikan ikan kecil yang berenang bebas di antara bebatuan pinggir pantai ini. Karena ombak nya tidak terlalu besar maka sangat aman bagi anak anak anda yang ingin berenang di pinggiran pantai sambil mencari ikan. Wisata bali singaraja Pantai Lovina ini merupakan salah satu destinasi wisata air yang sangat cocok untuk memancing berlayar mendayung, menyelam, snorkling, berenang, atau jika anda ingin hanya sekedar berendam di air laut.

Selain keunikan di atas yang membuat daya tarik pantai lovina ini, ada juga pemandangan yang tidak kalah uniknya yaitu saat pagi hari anda bisa melihat puluhan lumba lumba berenang bebas di pantai Lovina ini, yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari bibir pantai. Jika anda ingin melihat lebih dekat anda bisa menyewa jasa kapal nelayan untuk berlayar menengah. Yuk ajak keluarga dan anak anak kalian untuk melihat lumpa lumpa di pantai Lovina ini

Air Panas Banjar

Air panas banjar

Wisata favorit bali berupa Air Panas Banjar ini terletak di Desa Banjar, Kecamatan Banjar kurang lebih kilometer sembilan tepatnya sebelah barat kota singaraja dan Satu kilometer dari wihara budha. Wisata bali singaraja Air Panas Banjar ini juga memiliki julukan lain yang menarik yaitu natural spring, sebutan itu mungkin tidak asing lagi bagi para wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke tempat wisata air panas banjar ini.

Destinasi wisata favorit bali air panas Banjar ini merupakan salah satu destinasi wisata di singaraja yang memiliki jumlah wisatawan lumayan banyak, mulai dari wisatawan lokal maupun wisatawan asing sudah banyak tercatat di daftar hadir wisata favorit bali yang satu ini. Lalu dari mana sih asalnya air panas itu? Air panas yang ada di wisata air panas banjar ini berasal dari perbukitan yang di buat bertingkat, adapun ditingkat pertama terdiri Dari beberapa pancoran, nah di sinilah para wisatawan dapat bermandi air hangat.

Ada juga Dravidian kecil yang berada pada tingkat pertama ini.Tingkat kedua tidak jauh beda dengan tingkt yang pertama, namun yang membedakan adalah Dravidian yang di buat lebih besar. Destinasi wisata bali singaraja Air Panas Banjar ini merupakan salah satu destinasi wisata air yang sangat cocok bagi anda yang ingin sekedar berendam diri di kolam yang berisi air hangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here