5 Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh

0
67

5 Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh

Nongkrong memang satu hal yang menyenangkan untuk melepaskan penat dari rutinitas yang menumpuk, dengan nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang membuat pikiran lebih fresh lagi, nah guys kali ini saya akan membagikan Tempat Nongkrong Semarang Paling Enak dan Asik tempat ngopi di Semarang yang cocok Dan Paling Seruh Rekomended untuk kalian, kalau lagi jalan-jalan ke Semarang ada beberapa tempat wisata yang nggak boleh kamu lewati.

Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh

Mulai dari Klenteng Sam Po Kong, Lawang Sewu, Pagoda Avalokitesvara, hingga Simpang Lima Semarang. Semua wajib untuk kamu kunjungi. Semarang juga terkenal dengan wisata kulinernya, sebut saja lumpia , kue leker, tahu gimbal, pisang plenet dan masih banyak lagi. Eits, tapi sebenarnya nggak cuma itu aja kok. Buat kamu yang lebih suka minum kopi atau hanya sekadar nongkrong-nongkrong di kafe atau kedai kopi, Semarang juga punya banyak pilihanan.

Di sepanjang kawasan ibu kota provinsi Jawa Tengah ini kamu bakal dengan mudah menemukan kafe-kafe atau kedai kopi. Tak hanya menawarkan minuman kopi dari berbagai daerah dan jenis, untuk menemani nongkrong bersama teman anda, disini juga menyediakan makanan ringan untuk melengkapi secangkir coffee yang anda pesan, beberapa kafe ini juga punya menu makanan yang tentunya akan memanjakan lidahmu. Selain itu kafe-kafe ini juga punya desain interior yang kece abis dan instagenic.

Giggle Box Cafe Semarang

Kafe yang memiliki banyak cabang ini awalnya membuka cabang di Jalan Diponegoro No 45, Semarang. Kemudian mereka mengenalkan cabang terbarunya pada awal tahun ini di Jalan Kompol Maksum No 129. Di cabang barunya itu mereka memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan lainnya.Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh Mereka mengusung konsep ala desa di Eropa. Hampir seluruh bagian kafe dihiasi dengan ornamen ala pedesaan di Prancis.

Giggle Box Cafe Semarang

Selain untuk ngopi dan makan, tak sedikit yang berkunjung untuk berfoto ria dengan latar belakang bangunan Instagramable ala Eropa, satu ini memang terbilang masih baru dan hits banget di Semarang. Disini anda akan dimanajakan dengan 15 pilihan jenis coffee yang yummy banget guys, untuk menemani nongkrong bersama teman anda, disini juga menyediakan makanan ringan untuk melengkapi secangkir coffee yang anda pesan.

Yang unik disini anda bisa bermain Xbox 360, Ps2, Ps3, dingdong, dan masih banyak game yang bisa anda mainkan sembari menunggu pesanan yang anda pesan di Legend Coffee Semarang. Tempat ini memang menarik untuk dikunjungi selain anda bisa bermain game, disini juga ada music akustik yang biasanya menghibur pengunjung, dan yang oke disini adalah Free WIFI  untuk kalian yang suka sama gratis internetan. Dengan ngajak doi kesini dinner membuat doi salting dan pastinya berkesan guys, steak dan makanan indonesia yang pas banget menemani anda saat berada di The Hills.

Yang terakhir ini juga pas banget guys untuk anda yang ingin nongkrong bersama teman-teman atau sendiri karena disini anda bisa sambil cuci mobil dan sembari menunggu anda bisa naik ke atas nongkrong dicafe The Tavern.Cafe ini memiliki nuasa kebarat-baratan dan menyediakan menu western. untuk menu disini ada pizza, pasta, sandwich, soup, salad dan dessert yang yummy siap menemani secangkir tea yang anda pesan. bersantai di cafe ini membuat pkiran tenang dan fresh guys buruan ajak teman ataupun orang tersayang tempat ini pas banget deh.

Kofinary Espresso Bar

Terletak di Jalan Dr Cipto 183-A, Karangturi, Semarang, kafe ini menjadi salah satu kedai yang tak main-main hidangan kopinya. Terkadang barista akan menghiasi hidangannya sedemikian rupa agar terlihat semakin cantik. Kofinary Espresso Bar juga menyajikan tempat nongkrong kekinian dengan interior yang unik dan berbeda.tak jauh berbeda dengan cafe diatas The Hills ini cocok banget untuk anda yang ingin nongkrong bersama orang tersayang.

Kofinary Espresso Bar

Kedai kopi yang berdiri pada tahun 2015 ini berada di kawasan Pleburan, Jalan Singosari Raya 1, Semarang Selatan, atau lebih tepatnya di seberang Politeknik Ilmu Pelayaran. Cafe ini memang menjadi pilihan bagi anak hits semarang, cafe ini memang memiliki konsep outdoor yang pas banget untuk anda yang ingi bersantai. Cafe ini akan terlihat catik pada malam hariTempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh, karena lampu-lampu di cafe ini akan dinyalakan guys, untuk menu disini anda makanan berat, makanan ringan dan pastinya minuman yang pas banget.

Dijadikan pelengkap saat nongkrong ditempat ini guys.Sebagian besar ornamen interior dan furniturenya terbuat dari kayu sehingga memberikan suasana yang nyaman,berada dikawasan kota lama semarang ini memang sudah terkenal dengan tema cafenya yang tempo dulu. Pastinya banyak spot foto yang Instagramable untuk diabadikan mulai dari Rp 15 ribuan saja. Cafe ini memang simple dan saat berada disini anda akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi benda-benda antik yang ada disini diantaranya ada mobil tua

mesin jahit kuno, radio tua, da masih banyak barang-barang antik yang bisa anda lihat di cafe ini. Selain dekorasi cafe yang menarik disini anda akan dimanjakan dengan hidangan lezat seperti nasi goreng, mie goreng, makanan ringan, dan minuman hangat+dingin yang siap menemani nongkrong anda saat berada disini. Sembari menikmati hidangan disini anda akan dihibur oleh alunan musik yang ada disini. tempat ini pas banget deh untuk dijadikan tempat kongkow bersama teman ataupun orang tersayang.

Coffee Groove
Kafe yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kopi daerah Semarang dan sekitarnya. Terletak di Jalan Ngesrep Timur 5/69 A, Tembalang, kafe dengan konsep minimalis ini sudah berdiri sejak tahun 2011. Jangan ngaku pencinta coffee kalo belum pernah cobain coffe yang ada disini, coffee disini memang berbeda dengan coffee shop lainnya, yaitu coffee di Peacook coffee ini bergaya Eropa dan selain coffeenya, interior dari cafe ini memang simple.

Coffee Groove

Disini anda bisa memilih coffee Americano Caffe Au Lait, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte , Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake, Cappucin Carmelitto, dan masih banyak menu lainnya yang bisa anda pesan disini, tetapi tempat ini nyaman banget untuk santai sejenak dari rutinitas.Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh cafe yang satu ini memang menjadi tempat yang pas untuk bersantai, cafe ini memiliki interior classik dan disini anda akan dimanjakan menu-menu yang siap menemani anda nongkrong.

disini anda bisa melihat perbukitan dan indahnya kota semarang dari kejauhan.Kafe ini selalu ramai dikunjungi anak muda karena menyediakan kopi murni berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.Beberapa sudut kafe sengaja didesain dengan sangat menarik dan Instagramable untuk menjadi latar belakang foto. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar dari Rp 15.000 sampai Rp 35.000 saja. Dengan mengusung konsep minimalis yang seluruhnya terbuat dari kayu sejuk dan cukup tenang tentunya kafe ini instagenic banget. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 -24.00 WIB.

Tekodeko Koffiehuis

kafe yang berada di Jalan Letjend Suprapto No 44, kawasan Kota Lama Semarang ini bertempat di dalam sebuah bangunan dua lantai bergaya kuno dengan desain interior yang simpel dan klasik. Tempat nongkrong yang satu ini memang selalu ramai dengan anak hits semarang, apalagi saat malam hari. cafe ini interiornya gak terlalu rame jadi simple aja gitu guys, namun dengan begitu membuat suasana disini terasa nyaman,untuk anda yang kesepian maka pesanlah secangkir coffee sembari mendengarkan musik akustik.

Tekodeko Koffiehuis

Biasanya musik akustik ini bisa anda dengar pada pukul 19.00 Wib, dengan memesan secangkir coffee dan mendengarkan musik membuat rasa jenuh anda sedikit berkurang guys. Yuk untuk para jomblo mampir ke cafe ini. untuk yang gak jomblo boleh ajak orang tersayang kesini.Beberapa sudut kafe terlihat Tempat Ngopi Di Semarang Yang Cocok Dan Paling Seruh menarik dan unik dengan suasan klasik yang kental. Tentunya banyak spot foto instagenic yang bisa kamu temukan di kafe yang berdiri tahun 2015 ini.

Angkringan ini memang menjadi pilihan yang pas banget untuk anda yang lagi cari tempat yang nyaman dan pastinya bersahabat dikantong anda. disini anda akan ditemani oleh alunan live music yang keren. selain bisa mendengarkan music disini anda akan diberikan fasilitas free wifi.Untuk menu yang disediakan disini ada beraneka pilihan nasi bungkus, Karena cafe ini memiliki nuasa yang romantis dengan view menghadap kota semarang yang indah, dari ketinggian ini anda bisa melihat indahnya lampu kota pada malam hari.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here