7 Tempat Wisata Bali Yang Romantis Murah & Bikin Anda Ketagian

0
116
wisata ubud bali

Halo Gays kembali lagi dengan saya kali ini saya akan memberitaukan tetang wisata bali yang romantis yang sangat cocok buat anda yang baru menikah ataupu pasangan yang baru. Gays sipaa sih yang tidak mengenal dengan pulau bali yang sangat banyak sekekali wisata yang sangat cantik indah dan juga unik ?   Pulau Bali, sangat terkenal sebagai salah satu tempat terbaik wisata yang romantis loh di kalangan wisatawan Indonesia, bahkan sampai terkenal ke mancanegara. Sebab Ini di tunjukan dari banyaknya villa, hotel dan tour agent yang menawarkan paket honeymoon Bali yang bagus dan juga sangat keren. Nah Gays pertanyaanya apakah di bali ada wisata bali romantis?

Di halama ini saya akan menuliskan tenatang 6 Wisata Bali Yang Romantis Murah & Bikin Anda Ketagian.Pasti anda sudah tidak sabarkan

dengan apa aja sih wisata bali yang roamntis dan yang cocok buat anda. Yuk langsung saja simak beberpa tepat wisata bali yang romantis.

Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Gays wisata bali yang romantis pertama adalah Pantai Tegal Wangi Jimbaran. Gays Pantai Tegal Wangi Jimbaran ini sudah banyak di sukai pasangan yang lagi kasmaran loh dan juga menjadi wisata bali yang romantis. Karena tempatnya yang unik dan di sore hari akan terlihat matahari yang terbenam dan juga sangat keren. Gays Di Karenakan lokasinya yang unik, dengan pemandangan pasir putih yang bersih ini, maka banyak sekali pasangan calon pengantin yang memilih pantai Tegal Wangi, sebagai lokasi foto preedding di Bali loh gays.

Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Gays Pantai ini lokasinya berada di Jl Tegal Wangi Jimbaran. Gays Tiket masuknya gratis loh anda cuman cukup membayar parkir saja dengan Rp 5.000 / mobil loh.

Cipratan Air Waterblom Nusu Dua

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis selanjutnya adalah Cipratan Air Waterblom Nusu Dua. Gays anda inginmencari wisata Bali romantis, dengan duduk bersama pasangan sambil menunggu deburan ombak menerjang tebing karang? Anda bisa Kunjungi waterblow Nusa Dua Bali ini. Gays Tempat wisata waterblow Nusa Dua ini akan sangat romatis, jika anda datang di pagi hari sekitar pukul 08:00. Jika sudah siang, apalagi di sore hari, waterblow Nusa Dua akan ramai dengan kunjungan wisatawan gays.

Cipratan Air Waterblow Nusa Dua

Gays alamtnya Berada di: BTDC Nusu Dua Bali Indonesia. Dan adapun tiketnya gratis loh anda tinggal masuk aja.

Jembatan Pantai Kayu Putih Canggu

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis yaitu Jembatan Pantai Kayu Putih Canggu. Gays anda Pernah nonton acara serial FTV ngga yang judulnya Cinta Segi Pizza? Jika iya, saya yakin pembaca pasti pernah melihat jembatan kayu sebagai latar belakang serial FTV Cinta Segi Pizza ini. Gays Jembatan kayu yang ada di pantai Kayu Putih Canggu Bali ini, adalah jembatan untuk akses ke restoran La Laguna Canggu loh.

Jembatan Pantai Kayu Putih Canggu

GaysTempatnya sangat romatis dan unik, jika anda duduk bersama pasangan sambil melihat pemandangan matahari terbenam. Waktu terbaik untuk berkunjung ke jembatan kayu di pantai Kayu Putih Canggu, sekitar pukul 16:00 yaa. Hanya saat ini, spot jembatan kayu sudah sangat terkenal di kalangan muda-mudi yang ingin mengambil foto selfie loh gays. Jika anda berlibur di Bali pada bulan Agustus, akan ada festival layang – layang di pantai Kayu Putih Canggu ini. Gays jika anda ingin mengunjunginya anda bisa datang ke alamat: Jl. Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu yaa. gays anda tidak usah memikirkan untuk membayar tiket masuk, tiket masuknya gratis kok tidak bayar gays.

Duduk Di Pnggir Tebing Pantai Atuh Nusa Penida

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis yang selanjutnya yaitu Duduk di Pinggir Tebing Pantai Atuh Nusa Penida. Gays 6 Tempat Wisata Bali Romantis Murah & Bikin Anda Ketagian juga ada loh di pulau Nusa Penida. Gays memang  pulau kecil ini ada di bagian yang berada di sebelah tenggara pulau Bali dan masuk dalam pemeritahan kabupaten Klungkung. Untuk dapat mencapai pulau Nusa Penida, pembaca harus menyebrang lautan menggunakan perahu atau fast boat.

Duduk Di Pinggir Tebing pantai atuh_Nusa Penida

Gays Pantai Atuh Penida saat ini masih sepi pengunjung loh, karena akses dan lokasi pantai Atuh Penida jauh dari tempat wisata terkenal di Bali seperti objek wisata di Ubud. Namun jika pembaca menginginkan suasana yang romatis bersama pasangan, dengan melihat pemandangan sunrise di iringi suara deburan ombak. Maka pantai Atuh Penida sangat layak untuk di kunjungi sebagai tempat wisata bali yang romantis tanpa mengeluarkan biaya banyak loh. Gays alamnya berada di: Dea Pejukutan Kecematan Nusa Penida Kabupaten Klungkukung.

Berendam Di Angel Billabong Nusa Peniada

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis selanjutnya yaitu Berendam Di Angel Billabong Nusa Peniada. Gays kita masih bahas yang namanya pulau Nusa Penida, Gays salah satu tempat wisata bali yang romatis yang murah adalah Angels Billabong. Angels Billabong merupakan sebuah muara air sungai yang bertemu dengan laut yang sangat keren pemandangannya. Karena faktor alam, muara sungai terbentuk seperti kolam yang menampung perpaduan air sungai dan air laut loh.

Berendam Di Angel Billabong Nusa Penida

Gays Berendam dan berenang di kolam alami Angels Billabong bersama pasangan, tentunya akan membawa kesan romatis. Untuk sementara ini, objek wisata Angels Billabong Nusa Penida, masih sepi pengunjung loh gays. Namun perkiraan saya, dua tahun kedepan pasti sangat ramai. Jadi mumpung belum ramai, jika saat anda wisata ke bali jangan sampe tidak mnecrai wisata bali romantis ini, sempatkan untuk mengunjungi mutiara tempat wisata Nusa Penida Bali, Angels Billabong ini yaa gays. anda bisa datang ek alamat: Desa Kecematan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, negara indonesia. Gays wisata bali yang romantis ini gratis kok tidak sama sekali di pungut biaya.

Bukit Campuhan Ubud

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis selanjutnya yaitu bukit Campuhan Ubud. Gays saya yakin pasti banyak yang tahu dengan bukit Campuhan Ubud. Gays Lalu bagaimana dengan bukit Campuhan Ubud? Saya yakin banyak dari pembaca yang tidak tahu. Bukit Campuhan Ubud, dulunya salah satu tempat favorit foto pre wedding di kalangan fotografer profesional di Bali. Tapi semenjak tahun 2012, banyak wisatawan terutama wisatawan asing yang telah mengetahui, keindahan pemandagan bukit Campuhan Ubud. Karena sudah ramai, maka banyak fotografer professional memilih lokasi foto pre wedding yang lain di Bali.

Bukit Campuhan Ubud

Gays Tempat wisata Bali romantis ini tidak selalu identik dengan pemandangan pantai pasir putih. Namun wisata bali romantis dengan duduk diatas punggung bukit Campuhan, akan memberikan suasana baru dengan nuansa alam perbukitan hijau yang masih asri, dengan pemandangan sawah terasering. gays jika anda ingin masuk ke Bukit Campuhan Ubud anda tidak udah menyiapakan uang karena jika anda ingin masuk ke Bukit Campuhan Ubud ini gratis. dan jik anda ingin mengelilingi Bukit Campuhan Ubud ini anda bisa menyewa sepeda dengan harga Rp 15.000 / sepedanya.

Sawah Terasering Jatiluwih

Gays inilah tempat wisata bali yang romantis selanjutnya yaitu Sawah Terasering Jatiluwih. Gays Jika anda liburan ke Bali baik untuk mencari wisata bali yang romantis ataupun untuk liburan keluarga, rasanya belum lengkap jika anda tidak mengunjungi  wisata sawah terasering ini. wisata sawah terasering, selain ada di tempat wisata Ubud yang terkenal dengan nama sawah terasering Tegalalang, juga terdapat di kabupaten Tabanan dan merupakan kawasan sawah terasering terbesar di Bali loh gays. Namanya sawah terasering Jatiluwih.

Dikawasan sawah terasering Jatiluwih terdapat di jalan setapak yang sudah tertata rapi, untuk menuju ke tengah areal sawah. Kawasan sawah terasering, tidak banyak di ketahui oleh wisatawan Indonesia, karena lokasinya yang lumayan jauh dari tempat wisata Bali selatan. Gays Di pinggir jalan area persawahan Jatiluwih ini, terdapat banyak warung yang menyediakan makanan dan minuman. Jadi sehabis jalan-jalan mengitari areal persawahan hijau, anda dan pasangan dapat duduk santai di salah satu warung makan. Hampir semua warung makan yang ada di pinggir jalan wisata Jatiluwih memiliki pemandangan langsung kearah area sawah terasering.

Nah itulah Gays 6 Tempat Wisata Bali Yang Romantis Murah & Bikin Anda Ketagian, Gays tempat wisata bali romantis ini akan membuat anda menjadi ketagian loh karena pemandanganya yang ada di wisata bali romantis ini sangat unik dan juga sangat keren loh gays jadi anda bisa tambah romantis dengan pasangan anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here