7 Wisata Bali Nusa Dua Yang Menjadi Rekomendasi Para Wisatawan Di Saat Musim Libur Mendatang

Jika anda berencana berlibur ke Pulau Bali? Dan ingin menikmati Wisata Bali Nusa Dua yang indah dan mempesona, kali ini kami merekomendasikan untuk berkunjung ke tempat wisata nusa dua terbaru dan gratis yang menawarkan keeksotisan pantai dan pesona pemandangan tempat wisata di nusa dua seperti pantai, cafe, tempat dinner romantis yang tentunya harganya terjangkau sambil menikmati keindahan pantai, wisata air yang pastinya menyenangkan yang bisa anda nikmati bersama pasangan ataupun keluarga anda.

Pulau Bali memang di juluki pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura yang selama ini dikenal sebagai destinasi Wisata yang paling terkenal di Indonesia maupun mancanegara, oleh karena itu Bali sebagai jawara The Best Destinations in The World dan juga di Asi, Keren kan?. Bali memang surga tempat wisata yang menawarkan cantiknya alam seperti pantainya yang terkenal sebagai tempat untuk melihat sunset yang indah dan romantis seperti di Pantai Kuta. Tidak hanya itu pulau bali terkenal dengan sebagai tempat surfing favorit seperti pantai keramas, balian beach dan juga tempat wisata bawah laut atau yang di kenal dengan diving yang terkenal seperti Manta Point dan Pantai Amed serta Pantai Tulamben.

Pulau Nusa Dua Bali

Wisata Bali Nusa Dua memang banyak menawarkan daya tarik wisata sehingga menjadi magnet bagi para turis untuk berkunjungi menikmati liburannya disana. Seperti di kawasan wisata ITDC Nusa Dua yang adalah sebuah kawasan wisata di Bali yang peruntukkan dan sengaja di bangun untuk menunjang fasilitas serta akomodasi pariwisata di Pulau Bali pada puncaknya nusa dua lebih di kenal seluruh dunia pada saat Raja Salman dari Saudi Arabia mengunjungi Nusa Dua. Pantai Nusa Dua memiliki karakteristik pantai yang tenang serta indah sehingga kawasan ini menjadi tempat wisata anak di Bali yang terfavorit dan banyak dikunjungi oleh keluarga. Selain itu Wisata Bali Nusa Dua juga sebagai tempat wisata Bali Nusa Dua yang aman serta eksklusif yang menawarkan ekstra privacy bagi pengunjung serta di kelilingi oleh hotel – hotel berbintang. Berikut ini adalah 17 Tempat Wisata Bali Nusa Dua Terbaru serta gratis yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Bali.

Pantai Nusa Dua

Pantai yang wajib anda kunjungi pertama kali adalah Pantai Nusa Dua yang lokasinya terletak di kawasan ITDC. Wisata Bali Nusa Dua ini juga menawarkan daya tarik pasir pantai yang indah berwarna putih. Aktifitas yang bisa anda lakukan yaitu jalan – jalan di pesisir pantai bersama putra putri anda ataupun bersama pasangan sambil menikmati deburan ombak laut yang berwarna biru. Bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan anak – anak bisa duduk santai berjemur dibawah sinar matahari dengan menyewa kursi sambil menyaksikan putra putri anda bermain air dan pasir pantai.

Pantai Nusa Dua

Saat menjelang sore hari menuju malam kawasan pantai nusa dua akan semakin ramai dan padat dengan wisatawan yang ingin melihat keindahan sunset di pantai nusa dua yang cantik dan romantis. Untuk Fasilitas Pantai Nusa Dua memiliki fasilitas lengkap seperti tempat makan, tempat penginapan, tempat belanja souvenir dan toilet umum. Harga masuk ke Pantai Nusa Dua Bali adalah gratis hanya dikenakan biaya parkir saja.

Pantai Geger Nusa Dua Bali

Pantai yang satu ini adalah Pantai Geger yang lokasinya berada dekat dengan pantai Nusa Dua yang tidak kalah keren dan eksotis di bandingkan pantai di Nusa Dua. Pantai Geger Nusa Dua Bali wajib anda kunjungi yang menawarkan daya tarik yang luar biasa seperti pasir putihnya yang mempesona serta ombaknya yang tenang. Popularitas pantai geger nusa dua ini terkenal dengan sebagai tempat budidaya tanaman rumput laut yang sebagian besar warganya adalah nelayan.

Pantai Geger

Ada beberapa aktifitas menarik yang bisa anda lakukan di Pantai Geger Nusa Dua Bali seperti mengambil foto dan mengabadikannya di Instagram, perlu anda ketahui spot pantai di pantai Geger Nusa Dua ini sangat instagramable, anda juga bisa berjalan jalan di pesisir pantai hingga duduk santai di pinggir pantai. Bagi anda pencinta kegiatan menyelam anda bisa melakukan kegiatan snorkeling yang tak kalah dengan pulau menjangan. Untuk harga tiket masuk ke Tempat Wisata Bali Nusa Dua  ini adalah gratis hanya membayar biaya parkir saja.

Pantai Mengiat Nusa Dua Bali

Pantai yang lokasinya berada di kawasan Ayodya Hotel ini memiliki daya tarik yang memiliki pasir putih serta ombak laut yang tenang serta air laut yang berwarna biru. Pantai Mengiat Nusa Dua Bali ini sangat populer sebagai tempat snorkeling dan juga aktivitas menyelam atau diving yang menawarkan daya tarik bawah laut yang luar biasa indah.

Pantai Mengiat

Tidak hanya itu saja bagi pasangan muda pantai mengiat nusa dua bali ini menjadi favorit untuk mereka melihat sunrise di Bali. Aktifitas menarik yang paling disukai oleh para pengunjung adalah berenang, bermain pasir dan duduk santai di tepi pantai. Untuk biaya masuk tentunya gratis, anda hanya dipungut biaya parkir saja.

Pantai Segara Sumuh

Pantai Segara Sumuh

Pantai Segara Sumuh Nusa Dua adalah salah satu pantai yang wajib anda kunjungi yang lokasinya berada di Benoa Kuta Selatan yang menawarkan daya tarik pasir putihnya yang nampak cantik dan dikelilingi oleh banyak hotel. Perlu anda ketahui pantai segara sumuh nusa dua merupakan pantai private atau private beach yang berada di kawasan The Westin Resort Wisata Bali Nusa Dua . Aktifitas yang bisa anda lakukan diantaranya adalah jalan jalan menikmati suasana pantai serta bermain pasir. Untuk biaya masuknya gratis alias tidak dipungut biaya.

Pantai Sawangan

Pantai yang lokasi di Jalan Gunung Payung Benoa Kuta Selatan ini menawarkan daya tarik sebuah pantai yang tersembunyi atau hidden beach di nusa dua dan masih sepi pengunjung. Untuk mencapai atau mengakses lokasi tempat wisata pantai sawangan nusa dua ini anda harus menuruni banyak anak tangga terlebih dahulu, karena lokasinya berada di bawah lereng tebing yang curam. Anda tidak perlu khawatir untuk mengakses pantai sawangan nusa dua ini karena resikonya masih kalah jauh ketika kita mengunjungi air terjun di lereng pantai seperti Peguyangan Waterfall.

Pantai Sawangan

Setiba di bibir pantai Sawangan Nusa Dua ini semua rasa lelah terbayarkan dengan keindahan pasir putihnya yang tampak bersih serta suasananya yang tenang. Oleh karena itu tempat ini banyak dijadikan tempat bagi pasangan yang akan merencakan pernikahan dengan melakukan preweddingdi pantai sawangan nusa dua bali ini. Tidak hanya itu saja aktifitas menarik dan unik juga tersedia di pantai sawangan nusa dua yaitu wisata naik kuda di pantai sawangan nusa dua. Untuk harga tiket masuk ke pantai sawangan nusa dua bali gratis alias tidak di pungut biaya.

Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung yang lokasinya berada di desa kutuh ini menawarkan daya tarik pantai bali yang tersembunyi dengan karakteristik background tebing karang yang indah dan menjulang tinggi. Untuk mengakses pantai ini perlu perjuangan karena anda harus rela menuruni ratusan anak tangga di lereng yang curam. Namun perjuangan anda untuk menaklukkan setiap anak tangga akan terbayarkan dengan indahnya pemandangan alam pantai yang indah yang berwarna kontras rerumputan hijau yang tumbuh subur di atas tebing.

Pantai Gunung Payung

Adapun aktifitas yang bisa anda lakukan di pantai gunung payung ini adalah aktifitas snorkeling, surfing hingga berenang di air lautnya yang berwarna biru. Harga tiket masuk ke pantai gunung payung dikenakan biaya masuk Rp. 4000/orang dan untuk biaya parkir roda dua dikenakan biaya Rp. 2000/motor dan roda empat Rp. 5000/mobil.

Water Blow Nusa Dua Bali

Wisata Bali Nusa Dua Pantai yang satu terlihat cukup .yang wajib kalian kunjungi saat anda berlibur di Bali khususnya di Nusa Dua. Pantai Water Blow ini menawarkan dahsyatnya deburan ombak, Sensasi hantaman ombak ke bebatuan karang sehingga menciptakan cipratan air yang menjulang ke atas yang beralamatkan di semenanjung nusa dua.

Wisata Ombak Nusa Dua Bali

Daya tariknya adalah kita bisa menyaksikan fenomena alam yang tercipta karena gelombang ombak besar yang berasal dari Samudera Hindia yang berkecepatan tinggi sehingga mengantam bebatuan karang dengan keras dan masuk di celah celah bebatuan karang ini. Aktifitas yang bisa anda lakukan adalah merasakan hantaman air dengan megambil foto dengan background semburan air. Untuk harga tiket masuk ke Water Blow Nusa Dua ini adalah gratis hanya kenakana biaya parkir saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *