Asyiknya Bermalam di York Hotel Singapore

Advertisement

York Hotel Singapore

Singapura merupakan negara maju yang ada di Asia Tenggara, wilayah yang dimiliki lebih kecil dari Pulau Bali. Tetapi tidak mematahkan semangat untuk menjadi negara maju yang menguasai berbagai bidang ekonomi, mulai dari energi, perdagangan,  transportasi maupun eksport import. Keberadaan Singapura di mata Asia Tenggara sangat di perhitungkan, karena menjadi satu satunya negara yang maju dan sejajar dengan negara di Eropa, Asia dan Amerika Seperti Jepang, Amerika Serikat, German,  Australia dan sebagainya. Kemajuan Singapura bisa kita lihat dari infrastruktur, bangunan menjulang megah, alat transportasi publik sangat baik dan wisata berpusat pada kota yang modern.

Berbicara kemajuan Singapura, negara tersebut sering di kunjungi oleh masyarakat internasional yang memiliki berbagai kepentingan. Pada umumnya, orang-orang yang datang ke Singapura mempunyai 2 tujuan yaitu bisnis dan wisata. Kedatangan mereka, baik itu untuk keperluan bisnis dan wisata membuat Singapura menjadi salah satu negara kecil yang mempunyai ratusan tempat penginapan, baik dari hotel, motel, hostel maupun villa untuk menampung turis ketika bermalam di Singapura. Penginapan tersebut berbagai macam jenis mulai dari desain, harga, konsep bangunan hingga kelas bintang 1 hingga 5. Pertumbuhan hotel di Singapura sangat cepat sejak kemerdekaan negaranya yang di dorang oleh pertumbuhan ekonomi. Salah satu hotel yang terkenal dan menjadi tempat menginap favorit ialah York Hotel Singapore.

York Hotel Singapore
York Hotel Singapore

York hotel merupakan jajaran hotel kelas atas di Singapura, hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan dan pebisnis di Singapura karena ada beberapa hal yang menarik dari hotel ini. mau tahu apa saja yang membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda, yuk simak deskripsi York Hotel Singapore.

Hotel terletak strategis

Sebagai salah satu hotel pilihan, York Hotel Singapore terletak di kawasan Orchard Road yang menjadi salah satu pusat bisnis, perbelanjaan dan wisata di Singapura. Anda akan mendapatkan penginapan yang sangat mudah untuk kemanapun, karena hotel York terletak di  21 Mount Elizabeth Orchard Road, Singapura 228516. Selain itu, Anda akan merasakan lingkungan yang ada di sekitar hotel sangat bersih dan tertata sangat rapih.

Layanan York Hotel Singapore

York Hotel Singapore merupakan hotel kelas premium yang memanjakan pengunjung dengan kualitas terbaik. Anda akan di mendapatkan Resepsionis yang ramah dan Housekeeping yang siap melayani Anda kapan saja. Anda bisa meresakan tempat kebugaran yang cukup menarik dengan suasana Spa yang nyaman. Anda bisa menikmati berenang di kolam yang disediakan oleh hotel atau hanya  bersantai-santai di tepi kolam renang. York Hotel Singapore juga menyediakan pelayanan yang sangat baik untuk para penyandang disabilitas.

Fasilitas York Hotel Singapore

York Hotel Singapore mempunyai desain hotel yang modern dengan fasilitas sangat baik dan interior cukup lengkap. Fasilitas yang diberikan oleh hotel sangat lengkap mulai dari kebugaran tubuh seperti Spa, tempat olah raga hingga rekrerasi keluarga seperti kolam renang anak. Jika Anda ingin berseluncur di dunia maya, pihak hotel menyediakan wifi gratis. Sebagai salah satu hotel yang berada di pusat bisnis, York Hotel Singapore menyediakan ruang rapat dan pusat bisnis. Selain itu, terdapat Bar, Restoran, parkir dan ruang untuk meroko.

Harga Kamar York Hotel Singapore

Hotel York masuk sebagai salah satu hotel yang memiliki harga tinggi di Singapura. Itu karena York Hotel merupakan tempat menginap yang sangat straegis dan kualitas hotel merupakan bintang 5, sangat sangat wajar jika hotel ini bertarif mahal. Untuk sekali menginap,  Anda dikenakan biaya hingga 5 juta lebih. Jika Anda ingin booking harga termurah, biaya yang harus di keluarkan sekitar 2,5 jutaan permalam.

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.