Bakpia Jogja Untuk Oleh-Oleh Paling Populer

0
168

Bakpia Jogja Untuk Oleh-Oleh Paling Populer

Pertama kali nyobain Bakpia Jogja Istimewa ini saat menginap di Eastparc hotel. Bakpia ini tersedia di kamar sebagai compliment. Rasa bakpia yang pertama kali dicobain yaitu ubi jalar kuning. Hmm..dalamnya lembut dan manisnya juga pas. Enak deh. Langsung jatuh hati dengan bakpianya. Anak sulungku dan suamiku juga menyukainya. Keesokan harinya saat sarapan ternyata bakpia ini juga tersedia.

Setiap hari disediakan 3 rasa bakpia. Oh ya perlu diketahuIcip bakpia jogja istimewa saat menginap di hotel eastparc, tadinya kurang berminat icip waktu liat samplenya yang tersedia free di kamar, tapi karena lapar akhirnya dimakan juga, ternyata rasanya enak. Waktu itu dapat isi kuning sama ungu tapi gak tau rasa apa pokoknya nyam nyam lah. Tokonya ada di hotel eastparc.

Cocok buat oleh-oleh kalo pas mampir jogja. Bisa pake gojek juga loh.Bakpia Jogja Istimewa itu kreativitasnya patut dipuji. Varian rasanya unik! Misalnya ada rasa singkong keju, coklat pisang, pandan, durian, bakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer  dan masih banyak lagi. Varian rasa yang beragam ini cocok buat Anda yang anti mainstream.

Bakpia Jogja Istimewa

Saran saya rasa yang klasik kalau bisa tetap ada. Contoh: coklat dan keju yang tidak dicampur rasa lainnya. Supaya orang makin penasaran dan makin banyak pesanannya.  Saya beli di Eastparc hotel yang isi 18, boleh diisi dengan maksimal 3rasa, harganya 60K. Terima kasih mas alex (banquet) yang sudah referensikan bakpia Jogja Istimewa ini untuk saya.

Bakpia Jogja Istimewa

Saya tidak menyukai bakpia karena terlalu manis, kulit kadang keras, isinya pun sedikit keras, sehingga setiap kali ada yg bawain bakpia pasti lama habisnya… tapi bakpia yg satu ini beda… Ini benar-benar istimewa! Lembut sekali bakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer , makan satu bakal nambah, kalau ga ingat diet pasti sekotak langsung habis makan sendiri. Varian rasanya banyak dan bikin ingin mencoba semuanya.

Sekotak Rp. 40.000 – 50.000 dengan isi 18 pcs, yang besar Rp. 100.000 isinya 40 pcs. Kebetulan lokasi outlet nya di lobby hotel Eastparc, tempat kami menginap. Pertama kali mencobanya dari complimentary hotel, itu pun dipaksa suami… eh setelah itu jadinya nagih. Bakpia ini tidak tahan lama karena tanpa pengawet, hanya sekitar 3-4 hari saja. Cocok untuk dijadikan oleh-oleh atau dikonsumsi sendiri.

Jika itinerary di kota Jogja sudah full dan tidak sempat mampir beli bakpia ini, pakai saja Go-food di aplikasi Go-jek, tinggal antar ke Hotel tempat menginap…. simple. Jam buka outlet di Hotel Eastparc mulai pukul 08.00 – 20.00.Bakpia, salah satu oleh² khas kota Jogja yang selalu dicari wisatawan. Saya sendiri bukan pecinta bakpia, tapi bakpia @bakpiajogjaistimewa ini beda, manisnya pas, ga bikin eneg dan rasanya juara.

Bakal jadi bakpia favorit nih Varian rasanya banyak, ngga cuma kacang hijau, ada varian rasa pandan, singkong keju, ubi ungu, kopi, pisang coklat. Packagingnya juara juga nih! Simple, cantik, elegant. Ngga cuma cocok buat Oleh Oleh, bisa juga buat isi hampers atau hantaran ini. Recommended, wajib dicoba buat pecinta bakpia. Yang ke jogja jangan lupa beli bakpia ini buat oleh oleh yaaa Kali ini beli oleh-oleh Bakpia Jogja Istimewa yang rasanya super gurih.

Sudah jadi langganan setiap kali ke Jogja pasti bawain ini buat keluarga di rumah. Biasanya beli yang MIX karena kesukaan keluarga di rumah beda-beda semua. Para travelers yang ke Jogja wajib bawa pulang ini Bakpia untuk sanak saudara di rumah.
i bakpia jogja istimewa mempunya banyak variant rasa selain rasa original: green tea, durian, ubi jalar kuning, ubi ungu, coklat pisang, panda, oreo, mocca, nangka, nanas, singkong keju, kacang gula jawa.

Hampir semuanya enak. Tapi yang paling aku suka selain yg original yaitu rasa green tea, durian, ubi kuning, ubi ungu dan coklat pisang. Setelah 4 hari berturut-turut di “cekokin” bakpia dalam menu sarapan, akhirnya aku takluk untuk membelinya sebagai oleh-oleh. Wkwkwk. Oleh-olehnya bakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer aku bawa buat teman-temanku dan mereka pun menyukainya.

Nanti kalau ada kesempatan ke jogja kembali, mau beli bakpia jogja istimewa Kebetulan lg main ke rumah saudara di daerah seturan trus ngelewatin toko bakpia ini. Letaknya di lingkungan Eastparc hotel jd agak masuk kedalam. Ada beberapa variasi rasa. rasanya okelah, lembut2 gitu, ktnya sih nggak pake pengawet. mgkn karena namanya belum terkenal jdnya yg beli masi biasa biasa aja

Tidak pake ngantri bosen dengan bakpia yang biasa, bakpia kukus bisa menjadi pilihan. Kulitnya lembut seperti kulit bakpao. Isinya ada berbagai varian mulai dari coklat, keju dan lainnya. Saya pilih rasa keju. Isinya keju agak cair yang lumer di lidah. Rasanya lembut dan enakbakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer . Kemasannya bagus dan elegan.

Tugu Jogja

Pertama kali dioleh olehi, saya jatuh hati dengan packagingnya yang cantik. Kemasannya mengingatkan saya pada banana cake yang berasal dari Jepang yang terkenal sekali sebagai oleh oleh. Saya mencoba 4 varian. Tapi sejauh ini yang terenak adalah rasa original dan brownies. Kalau menurut saya, roti atau kulit luranya bukannya bakpia kukus tetapi lebih tepat seperti bakpao.

Tugu Jogja

Isiannya keju untuk yang rasa original dan brownies.Kejunye lumer dan bentuknyapun pas, tak terlalu besar, tak terlalu kecil Just a good bite size. Sekali dua kali gigit sudah habis. Harganya Rp 30.000,- berisi 10 buah terus pertahankan rasanya ya. Tak perlu banyak varian.Fokus pada pada yang terbaik.Kalau ke Yogyakarta mencicipi bakpia dengan kulit kering atau kulit yang basah itu sudah biasa.

Kini di Yogyakarta hadir inovasi dari bakpia, lain dari yang biasanya bakpia kini diolah menjadi oleh oleh kekinian dari Yogyakarta yaitu bakpia kukus. Bakpia yang biasanya dipanggang/oven kini hadir dengan cara dikukus, ada berbagai varian rasanya. Kalau boleh dibilang bakpia kukus ini rasanya mirip seperti bolu kukus yang sangat lembut dengan berbagai filling aneka rasa.

Packing bakpia kukus Tugu Jogja ini sangat menarik juga namun dengan harga yang cukup terjangkau. Sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh.Baru pertama nyobain, karena katanya lagi hits di jogja. Saya beli tiga rasa, kacang hijau, coklat dan brownies keju. Kalo dari rasa jauh berbeda dari bakpia. Kulitnya lebih seperti bolu kukus dengan isian selai kacang hijau, coklat dan lainnya.

Lumayan memberi sensasi rasa yang berbeda untuk yang bosan dengan bakpia2 biasa. Tapi dari segi kemasan cukup menarik dan berkelas. Cocok untuk oleh oleh keluarga bakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer. Baru pertamakali cobain bakpia kukus tugu dan langsung cocok. Saya beli 2 box masing-masing isi 10, rasa keju dan rasa coklat brownies.

Tekstur Bakpianya lembut, gak terlalu manis, rasa coklatnya pas bakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer dan gak bikin eneg, pastinya bikin nagih, sampai ponakan saya yang suka pilih-pilih makanan minta nambah mulu yang rasa coklatnya. Untuk rasa kejunya, kata anak sayabakpia jogja untuk oleh-oleh paling populer dan suami yang pencinta keju, rasany a enak. Jadi jika ke jogja pastinya saya akan beli lagi untuk oleh oleh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here