Biaya Hotel Grand Park Orchard Singapore

Advertisement

Hotel Grand Park Orchard Singapore

Singapore merupakan sebuah negara yang terletak di semenanjung Malaya. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johar di utara. Meskipun tidak seperti di Indonesia yang memiliki banyak wisata alam untuk di kunjungi, Singapore merupakan salah satu negara di Asia yang paling banyak di jadikan destinasi wisata juga. Beberapa tempat di Singapore yang sering di kunjungi oleh para wisatawan yaitu seperti Merlion Park, Universal Studios, Orchard Road, Sentosa Island, Bugis Street, China Town, Little India, Arab Street, Haw Par Villa dan masih banyak lagi.

Ketika kita berkunjung ke Singapore untuk berlibur ataupun ada keperluan bisnis maupun hanya sekedar mengunjungi kerabat, kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat bermalam, karena di Singapore tersedia banyak sekali hotel-hotel dan penginapan dengan berbagai macam fasilitas menarik yang di tawarkan. Selain hotel bintang 5 seperti Mandarin Orchard hotel, ataupun hotel bintang 4 seperti York Hotel, di Singapore juga terdapat satu lagi hotel yang cukup terkenal bagi kalangan wisatawan untuk bermalam, hotel tersebut adalah Hotel Grand Park Orchard, Singapore.

Grand Park Orchard Singapore
Grand Park Orchard Singapore

Hotel Grand Park Orchard, Singapore merupakan hotel megah yang terletak di kawasan Orchard Singapore. Hotel ini memiliki desain eksterior yang baru dan modern, sehingga tentu saja akan membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung  dan menginap di hotel ini. Hotel ini memiliki sekitar 308 kamar serta suite yang di lengkapi dengan wifi gratis bagi para tamu yang menginap di hotel. Selain itu, pengunjung bisa melakukan panggilan internasional secara gratis ke 27 negara.

Beberapa kelebihan yang di tawarkan oleh Hotel Grand Park Orchard, Singapure yaitu:

Lokasi Strategis

Hotel ini terletak di pusat kota sehingga pengunjung bisa pergi kemana saja dengan mudah dan cepat. Jasa transportasi akan sangat mudah di temui di sekitar kawasan hotel ini. Hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kuliner, hiburan serta bisnis. Sehingga sangat cocok untuk bermalam bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bahasa Yang Dipakai

Salah satu kelebihan hotel Singapore Grand Park Orchard yang belum di miliki oleh hotel lain adalah bahasa yang di pakai. Resepsionis hotel ini menggunakan multilingual language atau menggunakan lebih dari satu bahasa sesuai dengan permintaan pengunjung. Di hotel ini, pengunjung bisa meminta resepsionis untuk berbahasa Cina, Indonesia, Inggris dan Melayu. Hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan para tamu melakukan check-in dan check-out ataupun untuk meminta layanan dari pihak hotel. Dengan adanya keunggulan seperti ini, pengunjung dari berbagai negara tidak perlu membuka kamus atau menggunakan alat bantu lainya untuk memesan ataupun berkomunikasi dengan resepsionisnya.

Layanan dan Fasilitas

Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, hotel ini memiliki kurang lebih 30 kamar yang di lengkapi dengan suite. Terdapat pula layanan wifi atau internet gratis beserta panggilan bebas pulsa ke 27 negara internasional.  Selain itu, hotel ini juga menawarkan kolam renang indoor dan outdoor bagi para tamu hotel sehingga mereka bisa bersantai di kolam renang ini sembari menikmati pemandangan yang ada di sekitarnya. Konsep asri nan indah juga di terapkan di hotel ini. Meskipun begitu, desain hotel ini tidak terlepas dari desain yang modern.

Harga Sewa Bersaing

Selain Fasilitas ataupun letak yang strategis, keunggulan dari hotel ini adalah harga yang sangat bersaing. Bahkan, Hotel Grand Park Orchard ini terkenal dengan hotel yang mewah dengan harga yang murah. Sehingga hotel ini sangat di rekomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur ke Singapore dan bingung mencari tempat bermalam yang nyaman dan murah.

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.