Destinasi Wisata Bali Bagian Barat Yang Memiliki Panorama Yang Sangat Indah Dan Menarik

0
171
Pantai Yeh Leh

Bali adalah salah satu Pulau di Indonesia yang menyuguhkan berbagai macam wisata yang menjadikan Pulau Bali ini selalu menjadi destinasi wisata wajib bagi para wisatawan saat sedang berlibur. Salah satu daerah di Pulau Bali ini yang paling sering Anda dengar adalah pantai Kuta atau pantai Pandawa, Seminyak atau Ubud, mungkin saat Anda dan keluarga kalian berkunjung ke pulau Bali ini Anda harusa berpaling dan mencoba ke beberapa destinasi wisata Bali bagian barat yang tak kalah uniknya dari pada di daerah Bali yang lainnya.

Jika Anda berasal dari Jawa, destinasi wisata Bali adalah pilihan yang sangat tepat, karena beberapa destinasi wisata Bali bagian barat ini sangat dekat dengan pulau Jawa. Di beberapa destinasi wisata Bali ini ternyata memiliki panorama atau pemAndangan ala yang tidak kalah indahnya dari wilayah Bali yang lain. Tertarik untuk mencoba berkunjung ke salah satu destinasi wisata Bali bagian barat. Yuk ajak keluaraga tercinta untuk berkunjung ke beberapa destinasi yang di sediakan di wisata Bali bagian barat ini. Bagi Anda yang belum mengetahui mana saja destinasi wisata yang ada di Bali bagian barat, Anda tidak perlu kawatir.

Kami akan membantu Anda merekomendasikan beberapa destinasi wisata Bali bagian barat yang mungkin akan menjadi pilihan Anda saat musim liburan nanti. Di mana sajakah destinasi wisata Bali bagian barat itu, berikut beberapa daftar destinasi wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Taman Nasional Bali Barat (TNBB)

Taman Nasional Bali Barat (TNBB)

Destinasi wisata Bali bagian barat ini merupakan satu satunya destinasi wisata yang ada di pulau Bali yang menyuguhkan kawasan konservasi Jalak Bali yang hampir punah. Di destinasi wisata bagian barat Taman Nasional Bali Barat ini Anda dapat menikmati keindahan dan juga bisa bercengkrama langsung dengan flora dan fauna yang ada di destinasi wisata Bali bagian barat ini. Selain Anda bisa bercengkrama dengan beberapa fauna yang ada di destinasi wisata ini Anda juga bisa menikmati Keindahan pantai di kawasan taman nasional Bali barat, selain itu pantai yang sangat indah itu juga menjadi daya tarik istimewa yang akan membuatmu terpana.

Bagi Anda yang liburan kali ini ingin jalan jalan bersama keluarga mungkin ini destinasi wisata yang sangat tepat untuk Anda dan keluraga tercinta Anda untuk mengisi waktu saat musim liburan datang. Selain memiliki pemAndangan yang indah di Taman Nasional Bali Barat memiliki beberapa tempat yang menyediakan berbagai jenis Flora dan Fauna yang dapat menghibur Anda di Musim Liburan ini.

Pulau Menjangan

Pulau Menjangan

Pulau Menjangan merupakan salah satu destinasi wisata Bali bagian barat yang tepatnya berada di pulau Selat Bali yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat. Nama yang di ambil untuk pantai ini ternyata memiliki asal usul lhoo, yaitu nama Menjangan karena dulunya pulau ini merupakan kawasan lindung untuk rusa lho. Maka dari itu tidak di ragukan lagi, saat Anda sedang berkunjung ke pulau ini tepatnya di pinggiran panti, Anda akan lebih mudah menemukan beberapa rusa yang sedang berkeliyaran. Namun Belum sah rasanya berkunjung ke Pulau Menjangan ini tanpa mencoba merasakan sensasi menyelam atau ahanya sekedar snorkeling di Pantai ini.

Karena Pantai yang berada di Pulau Menjangan ini memiliki Keindahan alam bawah laut Pulau Menjangan sangat mempesona, maka tidak heran jika pulau Menjangan ini menjadi salah satu tempat paling favorit bagi para penyelam. Yang membuat destinasi wisata Bali bagian barat ini sangat terkenal tidak hanya panoramanya yang sangat indah saja, namun selain anad bisa menyelam di siang hari, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi yang berbeda Anda juga bisa merasakan sensasi menyelam di malam hari. Sangat seru bukan jika di bayangkan, yuk buruan cobain sendiri.

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Saat Anda berkunjung ke Bali tepatnya Bali bagian barat Andabisa bisa seru-seruan main air sambil berenang lho. Destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini menyediakan destinasi wisata Air Terjun Juwuk Manis. Walaupun air terjun di sini bukan termasuk air terjun yang memiliki ketinggian yang sangat tinggi, namun yang membuat air terjun ini unik dan menarik untuk di kunjungi adalah air terjun ini selalu mengalirkan air walaupun saat musim kemarau.

wow sangat unik bukan. Destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini mungkin belum terlalu rama di kunjungi para wisatawan, namun itu merupakan nilai plus bagi Anda yang ingin merefres pikiran Anda saat musim liburan. Anda bisa menikmati keindahan destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini dengan bebas. PemAndangan yang sangat indah dapat membuat pikiran Anda yang awalnya sangat capek memikirkan pekerjaan atau tugas sekolah akan lebih fress dengan menikmati cipratan air yang segar dan udara yang sejuk. Yuk buruan ajak keluarga Anda berkunjung ke destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini.

Bukit Batu Kursi

Bukit Batu Kursi, Pemuteran

Destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang mungkin sudah sangat familar di pulau Bali. Sesuai namanya destinasi wisata Bali ini menyediakan pemAndangan Bali dari ketinggian yang akan membuat pengalaman berbeda bagi Anda dan kawan kawan kalian saat berkunjung ke Bukit Batu ini. Di bukit batu ini ana tidah hanya dapat menikmati pemAndangan savana yang sangat indah saja, namun kamu juga dapat melihat indahnya pemAndangan Teluk Pemuteran dan siluet Pulau Menjangan dari atas bukit ini.

Sungguh menarik bukan, destinasi wisata Bali bagian barat kali ini akan menyuguhkan destinasi wisata yang lain dari yang lain, karena di sini Anda akan menjumpai pemAndangan yang sangat hijau namun Anda bisa menikmatinya dari ketinggian. Destinasi ini sangat cocok untuk berlibur mengajak keluarga tercinta. Jangan sampai absen ari daftar kunjungan Anda yaaa. Yuk daftarkan destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini dari daftar kunjungan wisata saat musim liburan nanti.

Pantai Yeh Leh

Pantai Yeh Leh

Pulau Bali memang salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi wisata khususnya destinasi wisata pantai. Salah satu pantai yang terkenal di destinasi wisata Bali bagian barat adalah pantai Yeh Leh. Destinasi wisata pantai Yeh Leh ini mungkin memiliki keunikan yang membuat para wisatawan mau berkunjung ke destinasi wisata Bali bagian barat yang satu ini. Selain pemAndangan yang sangat indah yang membuat aya tarik para wisatawan, ada juga hal unik yang bisa Anda jumpai di pantai Yeh Leh ini. Saat pantai mulai surut Anda dapat melihat pemAndangan bebatuan yang besar besar tertata rapi di pinggiran pantai.

Jika kebanyakan pantai banyak di taburi dengan pasir yang lebut, berbeda dengan pantai ini karena banyak di taburi bebatuan yang besar dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Destinasi wisat aBali bagian barat. Sangat menarik bukan pantai di Bali yang satu ini, yuk ajak keluarga Anda berkunjung ke pantai Yeh Leh ini. Pantai dengan jumlah wisatawan yang sangat banyak ini akan menyuguhkan pemAndangan pantai yang sebelumnya belum pernah Anda jumpai.

Pantai Karang Sewu

Pantai Karang Sewu

Bali bagian barat ternyata juga menyimpan destinasi wisata yang sangat keren dan indah lo. Siapa sangaka dekat pelabuhan Gilimanuk terdapat salah atu destinasi wisata yang memiliki pemAndangan yang sangat indah. Penasaran di mana kah itu? yak betul destinasi wisata Bali bagian barat Pantai Karang Sewu. Destinasi wisata Bali bagian abrat kali ini menambah keyakinan kita bahwa pulau Bali memang memiliki berjuta juta destinasi wisata khususnya Pantai. Yang membuat pantai ini menarik dan cukup unik adalah pinggiran pantai dengan padang rumput yang sangat khas dan sangat jarang di jumpai di mana mana pinggiran pantai dengan padang rumput yang membuat destinasi wisata Bali bagian barat ini sangat banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Selain itu Anda juga dapat melihat peamndangan teluk yang sangat menarik dan juga sangat indah jika Anda menikmatinya di pagi hari atau di sore hari. Selain menyuguhkan peamndangan yang sangat indah, di sini Anda juga bisa menyewa perahu tradisional untuk mengelilingi hutan mangrove di sekeliling pantai ini. PemAndangan di PantaI Karang Sewu ini sangat lah indah, jadi sangat di mungkinkan jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Bali bagian barat ini untuk sekedar berkemah dan berburu panorama pemandangan matahari terbit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here