D’ranch, Tempat Wisata Di Lembang Ala Amerika

D’ranch, Istimewa Di Lembang

Siapa yang tidak mengenal kota Bandung, kota yang paling ramai di bicarakan oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Selain karena terkenal sebagai kota yang ramah lingkungan, kota ini terkenal dengan kota fashion dan kota wisata. Tak perlu di ragukan lagi tempat wisata yang ada di kota ini. Kota Bandung menawarkan tempat wisata yang begitu banyak dan menarik untuk di kunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun internasional. Dari tempat wisata yang bernuansa indoor hingga outdoor, ada di kota yang di juluki paris van java ini. Salah satu daerah di kota Bandung yang paling banyak menjadi minat wisatawan yaitu Lembang Bandung. Lembang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Bandung Barat, daerah ini menawarkan banyak tempat wisata yang begitu mempesona. Salah satu Tempat Wisata di Lembang, Bandung yang populer adalah De’Ranch.

Wisata De-Ranch Lembang
Wisata De-Ranch Lembang

De’ranch merupakan suatu tempata wisata yang terletak di kecamatan Lembang, Bandung Barat yang merupakan wisata outdoor dan bernuansa ala Koboi. Tempat Wisata di Lembang ini sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga di akhir pekan. Selain karena bernuansa koboi yang unik, di wisata ini kita juga dapat merasakan sensasi berlibur di Amerika. Kita dapat menunggang kuda seperti para aktor-aktor Hollywood Amerika. Para wisatawan pun tak perlu kawatir karena De’ranch menyediakan lahan yang sangat luas bagi para pengunjung sehingga mereka bisa menunggang kuda di dalam area De’ranch maupun di luar sembari berjalan-jalan menikmati pemandangan hijau di sekitar area peternakan De’ranch dan bagi para wisatawan yang suka akan kuliner khas Bandung, mereka juga bisa menikmatinya dibeberapa tempat makan yang ada di sekitar De’ranch. Contoh makanan yang di jual di area De’ranch yaitu siomay Bandung, Batagor Bandung, ketoprak, cilok dan aneka makanan lainya. Di tempat Wisata Lembang ini, pengunjung juga bisa menikmati susu murni segar langsung dari hasil perahan. Pengunjung pun bisa ikut memerah susu sapi yang ada di peternakan De’ranch tersebut.

Wisata Keren D Ranch Lembang
Wisata Keren D Ranch Lembang

Tak hanya peternakan, De’ranch sebagai tempat wisata unggulan di Lembang juga menyediakan wahana wisata lainya seperti Floating Boat, Dokar, Water Ball, Flying Fox dan aneka wisata outdoor lainya. Wisata De’ranch sungguh sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata akhir pekan bersama keluarga terutama bagi mereka yang memiliki anak kecil karena tak hanya unik dan nyaman, wahana yang ada De’ranch juga menjadi tempat wisata edukatif di Lembang sehingga sangat cocok bagi anak-anak usia dini yang ingin belajar langsung dari alam. Karena alasan tersebut, tak heran jika setiap akhir pekan, De’ranch selalu diminati oleh banyak para wisatawan yang berasal dari luar kota seperti  Jakarta. Harga tiket masuk pun cukup murah yaitu sekitar Rp.5000/orang dan dibuka dari jam 09.00-17.00. Namun pada akhir pekan, De’ranch dibuka lebih awal dan di tutup lebih lama yaitu sekitar pukul 08.00-18.00.

Bagi para wisatawan yang berasal dari luar kota maupun luar negeri, tak perlu khawatir akan tempat tinggal, karena di dekat tempat wisata De’ranch, ada banyak sekali villa dan hotel dengan berbagai variasi harga, dari yang harga ekonomi hingga eksklusif. Contoh beberapa villa dan hotel yang terletak di dekat tempat wisata De’ranch yaitu :

  1. Tujuh Bidadari Holiday Room. Hotel ini membandrol harga sekitar 288.430/malam untuk dua orang. Hotel ini menyediakana fasilitas seperti parkir mobil, WiFi gratis dan sewa sepeda.
  2. Dragor Homestay, Homestay atau penginapan ini menawarkan harga lebih murah yaitu sekitar Rp.165.289/malam untuk 1 orang. Dengan fasilitas Kamar mandi hot water, wifi gratis, dan satelite Tv.
  3. Villa Diamond. Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap selain di hotel, mereka bisa menyewa sebuah villa dengan harga Rp.297.521/malam untuk 2 orang dengan fasilitas parkir yang luas dan WiFi umum gratis.

Jadi, bagi Anda para wisatawan lokal maupun Internasional tak perlu khawatir lagi akan fasilitasnya jika Anda hendak berkunjung ke Tempat Wisata di Lembang ala Amerika ini, karena semua telah sangat terkondisikan. Baik dari wahana wisata yang begitu unik maupun dari fasilitas penginapan yang juga sangat memuaskan. menarik bukan ? Silahkan kunjungi wisata favorit di Lembang ini. Selamat berkunjung di wisata istimewa Lembang Bro!

One thought on “D’ranch, Tempat Wisata Di Lembang Ala Amerika”

  1. lembang memang keren, selain kota bunga bisa di jadikaan kota ala amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *