Foto-Foto Keren Festival Gandrung Sewu Banyuwangi

Advertisement

Festival Gandrung Sewu Banyuwangi

Tahun ini Banyuwangi menghelat event akbar lagi, yaitu mengadakan event keren yang setara dengan event International. Festival Gandrung Sewu, jika dalam bahasa Indonesia Festival penari 1000 penari Gandrung. Acara yang cukup unik dan kreatif dari pemerintah Banyuwangi soal mengembangkan citra pariwisata. Jika Anda ingin berwisata murah dengan tema parade budaya, tentunya melihat dari dekat festival gandrung di Banyuwangi ini adalah sebuah acara yang cukup menarik dan asik untuk mengisi waktu liburan Anda.

Memang banyak sekali Banyuwangi menghelat acara-acara keren bertajuk budaya, selain Gandrung Sewu, Banyuwangi juga ada acara tahunan yang tak kalah menarik dengan pawai budaya bertema kesenian traditional ini, BEC (Banyuwangi Etcno Carnival). Sebuah parade budaya yang mencerminkan kekayaan akan kreatfitas dan seni asli Indonesia, khususnya masyarakat Jawa. Jadi jika Anda ingin mengagendakan liburan ke Banyuwangi tentu tak ada salahnya dibarengkan dengan acara-acara yang kayak gini. Jadi beli satu dapet dua, Anda ingin berlibur di banyuwangi melihat kekayaan alamnya yang eksotik plus menikmati event-event keren semacam karnaval ini. Tentu akan memberikan kesan yang luar biasa bagi Anda.

Inilah aneka desain kostum yang menawan untuk Anda lihat sebagai hasil jepretan fotografer-fotografer lokal yang Saya rangkum dalam tulisan ini. Inilah keindahan foto-foto Gandrung asli lare-lare Banyuwangi.

Gimana kawan? Cukup cantik dan menawan bukan? Ya, jika Anda ingin melihat acara ini, juga cukup keren dan asik. Sambil Anda berdarma wisata menikmati indahnya Pantai Boom Banyuwangi, tentunya Anda juga bisa cuci mata dengan melihat cantik-cantiknya pesona gadis Blambangan Banyuwangi. Dengan keaslian kecantikan yang natural, dengan model wanita yang masih alami, dengan pesona wania yang masih khas tentunya ini menjadikan pesona tersendiri ketika Anda ingin melihat dari dekat pesona-pesona kecantikan wanita asli bumi paling timur Pulau Jawa ini. Pokonya jika Anda berkunjung ke Banyuwangi sesuatu banget deh menurut Saya. Wisata kulinernya juga cukup mantap lho! Anda tentu akan ketemu dengan makanan yang aneh-aneh di Banyuwangi ini, muali dari Rujak Soto, nasi tempong, sego krawu dan aneka masakan laut yang juga mungkin cukup menatang di lidah untuk Anda coba. pokonya jika Anda ingin berlibur ke Banyuwangi, cukup komplir deh untuk urusan wisata, mau urusan kuliner, budaya, wisata alam, wisata gunung, wisata pantai, wisata sungai, semua ada di Banyuwangi.

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.