Harga Tiket Masuk Gembira Loka 2016-2017

Advertisement

Taman Wisata Gembira Loka! Yach, ini merupakan sebuah taman yang saat ini lagi trend untuk dikunjungi di Kota Jogjakarta. Jika Candi Borobudur, Candi Roro Jongrang dan Wisata Laut lainnya sudah banyak terkenal di Jogja. Namun dalam tulisan sederhana kali ini saya ingin bercerita kepada Anda dengan keistimewaan Taman Gembira Loka Jogjakarta.

Jika melihat sepintas, Taman Gembira Loka Jogjakarta merupakan taman arena bermain yang sepenuhnya untuk kepentingan edukasi, khususnya untuk binatang. Yach, ini adalah tempat bermain yang sederhana dan bersahabat untuk keluarga. Jadi ketika Anda ingin melepas penat akhir pekan, maka wahana Taman Gembira Loka termasuk yang saya rekomendasikan untuk Anda. Disini Anda bisa melihat berbagai aneka satwa dan binatang yang sangat pas untuk Anda yang masih mempunyai anak usia-usia pendidikan dasar dan menengah.

Taman Gembira Loka untuk lokasinya berada di Jalan Kebun Raya 2, Jogjakarta. Taman Gembira Loka memiliki area yang cukup luas untuk taman bermain yang dekat dengan kota Jogjakarta. Jika Anda dari dalam kota Jogjakarta, perkiraan perjalanan 20 hingga 25 menit perjalanan. Cukup mudah jalan aksesnya dari pusat utama Jogjakarta.

taman-wisata-gembira-loka-zoo-jogjakarta

Lalu satwa apa saja yang ada di dalam Taman Gembira Loka Jogjakarta ini? Pastinya disana Anda akan melihat berbagai satwa liar yang ada di Indonesiadan Mancanegara. Banyak hewan-hewan unik yang ada di Taman Gembira Loka yang di datangkan dari Luar Negeri. Sehingga ini adalah termasuk wisata Edukasi yang berkesan bagi putra putri Anda.

Mulai dari hewan Orang Hutan, Amfibia, Pisces, Gorila, Harimau, Berbagai macam jenis satwa liar Ular. Bahkan untuk berbagai macam reptil serta Mamalia juga ada di Taman Gembira ini, ada juga yang tak kalah menarik untuk di kenali dan eksplorasi adalah berbagi jenis aves dan ikan.

Jika Anda ingin melihat Komodo dalam ukuran yang Jumbo, maka Anda juga melihat di taman yang cukup banyak pengunjungnya di akhir pekan ini. Ya..ya..idealnya untuk melihat Komodo adalah berwisata di taman aslinya Taman Komodo yang ada di Indonesia bagian Timur ini. Namun jika Anda belum ada uang cukup untuk kesana, bisa di pastikan Anda sudah bisa melihat hewan yang sama Komodo liar asli Indonesia. Sebuah reptil raksasa yang cukup keren untuk Anda jadikan background selfie bersama keluarga Anda. pokonya seru banget deh! Jika Anda melihat Komodo di Taman Gembira Loka ini.

Satu lagi wahana yang tak kalah seru untuk Anda nikmati adalah disini ada danau buatan yang cukup asik di gunakan sebagai media bermain dengan media utama air. Banyak jenis ikan dipelihara di dalam danau ini.Sehingga akan menjadi hal yang sangat fresh bersama keluarga menggelar tikar hanya sekedar duduk-duduk menikmati indahnya taman bermain danau Taman Gembira Loka.

Tak hanya itu saja, di sini juga ada disediakan water boom yang cukup asik untuk bermandian seharian untuk Anda dan keluarga Anda. Bisa juga Anda melakukan pemancingan bersama keluarga di Wahana ini. So, cukup keren ketika Anda ingin masuk dalam satu lokasi yang mendapatkan faslitas bermacam-macam.

peta-lokasi-taman-gembira-loka-zoo

Akses Menuju Taman Gembira Loka Zoo

Untuk menuju Taman Gembira Jogjakarta, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau roda dua. Untuk Anda yang lagi santai bersama keluarga idelanya memang menggunakan roda empat. Karena akses menuju taman Gembira Loka Cukup Muda dan simpel. Jika Anda ingin akses dengan menggunakan angkutan umum di Jogjakarta, maka Anda bisa memilih angkutan Trans Jogja dari halte Malioboro menuju jalur A1. Jika Anda dari Bandara Adi Sucipto,maka Anda bisa mengikuti Trans Jogja dengan jalur 1B.

Fasilitas Taman Gembira Loka Zoo

Untuk fasilitas Taman Gembira Loka Zoo dipastikan sudah standart taman-taman hiburan yang lain. Jika Anda bertanya tentang parkirnya bagaimana? Pastinya Taman Gembira Loka mempunyai lokasi parkir yang cukup luas, Anda tak perlu khawatir seandainya Anda membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda tak membawa bekal dari rumah, di Taman ini juga tersedia kantin yang cukup lengkap. Bahkan menu khas Jogjakarta semisal nasi kucing atau Gudeg juga ada dijual di Kantin Taman Gembira Loka Jogjakarta ini. Pastinya cukup istimewa jika Anda ingin berwisata bersama keluarga di Taman Gembira Jogja ini.

harga-dan-fasilitas-taman-gembira-zoo

Harga Tiket Taman Gembira Loka

Pertanyaan yang sudah dinanti-nanti untuk Anda, sebetulnya berapa tiket masuk Taman Gembira Loka Jogjakarta ini? Untuk Anda yang ingin masuk berkunjung di taman Gembira ini, harga tiketnya adalah Rp25.000. Namun untuk hari besar dan hari libur biasanya Taman Gembira Loka Menaikkan Tarif menjadiRp.30.000. Meskipun ada kenaikan tarif yang jelas untuk Anda dan keluarga cukup puas dengan harga segitu.

Selain ada taman bermain, Anda bisa juga melihat berbagai satwa yang unik dan menarik dan pastinya Anda juga bisa melakukan mancing atau hanya sekedar mandi untuk menghibur anak-anak Anda. Ada juga lho disana taman bermain yang asik buat anak-anak Anda. Pastinya ada harga ada rupa. Dengan uang kisaran Rp.30.000 per orang,Anda bisa puas menikmati liburan seharian di Taman Gembira Loka Zoo Jogjakarta.

tiket-masuk-taman-gembira-loka-zoo

Itulah tulisan sederhana dari penulis tentang Harga Tiket Wisata Gembira Zoo. Semoga tulisan sederhana ini memberikan mafaat bagi Anda dalam mencari referensi wisata daerah Jogjakarta. Pastinya liburan akan lebih seru jika Anda sudah membaca referensi yang berekitan dengan wisata tersebut, termasuk harga tiket masuk, fasilitas yang didapatkan dan wahana apa saja yang ditawarkan Taman Wisata Terkeren di Jogjakarta ini.

Advertisement
Bagikan

2 Comments

  1. Rombongan siswa SD dapat diskon tiket masuk tidak ?

  2. Bagaimana pula harga loketnya bagi Wisatawan Mancanegara atau luarnegeri ? Harganya sama ngak atau juga dinaikkan 20 tingkat harganya seperti di Borobudur dan Prambanan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.