Hotel Pandanaran di Semarang

0
103
Hotel Semarang Pandanaran

Hotel Pandanaran di Semarang

Semarang merupakan Ibu Kota di Jawa Tengah dan menjadi salah satu kota metropolitan terbesar ke 5 di Indonesia. Semarang mempunyai sejarah panjang mulai dari sebelum Mataram Kuno di abad ke 6 M hingga menjadi sebuah kota metropolitan.  Keindahan yang dimiliki oleh kota Semarang membuatnya mendapat berbagai julukan seperti Kota ATLAS merupakan singkatan dari Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat. Selain itu sebagai kota Lumpia, The Port of Java, Venetië van Java serta Semarang Pesona Asia. Semarang banyak menyimpan wisata yang indah, baik itu Alam, Kuliner, Religi dan Sejarah. Maka tidak sedikit masyarakat yang memilih berwisata ke kota Semarang untuk mengisi weekend dan refresing. Pertumbuhan wisatawan yang terus meningkat di kota Semarang diikuti pula oleh pertumbuhan hotel, salah satu hotel yang ada di Semarang ialah hotel Pandanaran.  Hotel tersebut menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi pengunjung saat berada di kota Semarang. Jika Anda sedang mencari informasi tentang hotel di Semarang ini, yuk simak penjelasan Hotel Pandanaran Semarang berikut ini;

Hotel Pandanaran Semarang adalah salah satu tempat yang sangat disukai oleh pengunjung yang mengkhususkan diri untuk berlibur ke Semarang baik dengan keluarga, pasangan, teman ataupun hanya sendiri. Hotel Pandanaran Semarang sengat strategis karena berada di pusat kota. Fasilitas yng disajikan pihak hotel sangat baik dan sangat bersih. Ada beberapa hal yang membuat hotel ini semakin menarik bagi pendatang dengan alasan, hotel menyediakan kolam renang out door, kaunter bisnis, pusat kebugaran, Spa dan pijat. Hotel Pandanaran masuk sebagai hotel dengan kelas Bintang 3, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan hotel bintang 4 dan 5. Pelayanan hotel sangat memuaskan dengan karyawan yang ramah dan menyenangkan, baik itu pihak managemen atau penerima tamu.

Hotel Semarang Pandanaran
Hotel Semarang Pandanaran

Kamar hotel

Hotel Pandanaran Semarang mempunyai 4 tipe kamar yang bisa Anda pilih yaitu Deluxe Twin Room Only, tipe kamar ini bisa diisi oleh 2 orang, Anda tidak mendapatkan sarapan pagi karena harga yang ditawarkan paling murah dari pada tipe kamar lainya. Kedua, tipe Deluxe Twin Room bisa diisi 2 orang, Anda akan mendapatkan sarapan pagi apabila menggunakan kamar ini. Ketiga, Grand Deluxe Twin Room merupakan kamar dengan kapasitas 2 orang dengan tempat tidur yang terpisah. Keempat, Grand Deluxe Queen Room merupakan kamar yang cocok bagi pasangan suami istri. Keempat kamar tersebut mempunyai harga tidak jauh berbeda karena hanya selisih 20 sampai 40 ribu, dimulai dari Deluxe Twin Room Only dengan harga permalam Rp 320,661.

Fasilitas Umum Terdekat

Hotel Pandanaran Semarang merupakan hotel di pusat kota sehingga Anda akan mudah menemukan berbagai fasilitas umum di hotel ini seperti mall, bandara dan pantai. Mall terdekat ialah DP Mall dan Paragon City Mall, Anda hanya cukup berkendara 10 menit saja untuk sampai dua mall tersebut. Bandara tidak terlalu jauh dari hotel, hanya membutuhkan waktu 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan. Jika Anda ingin jalan-jalan ke pantai yang ada di Semarang, Anda cukup melakukan perjalanan menggunakan kendaraan  15 menit untuk sampai ke Pantai Marina Semarang.

Fasilitas Hotel

Fasilitas yang diberikan oleh Hotel Pandanaran Semarang cukup lengkap dimulai dari fasilitas Spa, perlengkapan Fitness yang super lengkap, Kolam renang Out Door, Restourant, WiFi, Bussines Center hingga rental sepeda. Fasilitas kamar mandi juga sangat lengkap hingga tidak bisa disebutkan satu persatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here