Hotel Yang Menarik di Kuala Lumpur

Advertisement

Hotel Di Kuala Lumpur Malaysia

Kuala Lumpur merupakan kota terbesar di Malaysia, memiliki luas wilayah hingga 243,65 kilometer persegi dan berada di barat semenanjung Malaysia. Dari segi sejarang, Kuala Lumpur menjadi kota penting di Malaysia sejak abad ke 18 ketika menjadi ibu kota Provinsi Selangor, kini Kuala Lumpur dikenal sebagai Ibu Kota Malaysia yang sangat terkenal oleh menara kembar Petronas. Penduduk di Kuala Lumpur terdiri dari multi etnis seperi China, India, Melayu dan penduduk Asli. Oleh karena itu, Kuala Lumpur banyak kita temui bermacam-macam kuliner dari tiga budaya besar tersebut.

Kuala Lumpur merupakan salah satu tujuan destinasi wisata favorit di Malaysia, Anda akan menemui monumen bersejarah, gedung pencakar langit serta wisata alam menarik lainya. Salah satu bangunan yang paling populer ialah menara kembar Petronas. Menariknya, kota Kuala Lumpur sebagai tempat wisata favorit dan juga sebagai pusat bisnis di Malaysia, mendorong pertumbuhan hotel di kota tersebut. Kawasana hotel paling populer di Kuala Lumpur berada di Bukit BintangĀ  serta Chinatown, Anda akan menikmati hostel dengan kualitas kenyamanan yang sangat baik. Ada ratusan Hotel di Kuala Lumpur yang tersebar di berbagai tempat dengan harga dan kelas hotel yang bervariasi.

Hotel Kuala Lumpur
Hotel Kuala Lumpur

Anda mempunyai banyak Pilihan hotel di Kuala Lumpur sebagai tempat singgah atau menginap saat Anda berwisata. Salah satu hotel yang bisa di jadikan pilihan Anda ialah Corus Hotel, Corus terletak dekat dengan menara kembar Petronos, hanya berjarak sekitar 300 meter Anda dapat melihat pemandangan menara kembar secara dekat tanpa harus meninggalkan hotel. Hotel tersebut merupakan hotel berbintang 5 di Kuala Lumpur yang memiliki kualitas layanan dan isi kamar sangat baik, arsitektur cukup menarik dengan bangunan yang agak melingkar dengan lantai menjulang tinggi. Untuk bermalam di hotel tersebut, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta permalam.

Jika Anda sedang mencari hotel murah di kuala lumpur, Anda bisa mencoba Le Quadri Hotel. cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 300 ribuan, Anda sudah bisa menginap di kota Kuala Lumpur. Di hotel ini, Anda akan merasakan suasana yang nyaman dan jauh dari kebisingan kota, letaknya jauh dari keramaian. Untuk itu, hotel di Kuala Lumpur dengan harga murah ini, sangat cocok bagi Anda yang suka tinggal dengan suasana sepi dan jauh dari keramaian. Dari segi fasilitas, hotel cukup baik dan lengkap, mulai dari perlengkpan mandi hingga isi kamar tidur dan fasilitas pendukung lainya seperti Internet gratis.

Merasakan hotel di Kuala Lumpur yang berdampingan dengan menara kembar Petronas sangat mengasikan, Anda bisa mencobanya di Mandarin Oriental Kuala Lumpur. Hotel Mandarin terletak sangat dekat sekali dengan manara kembar Petronas, lebih dekat ketimbang Corus Hotel. Anda bisa jalan-jalan di Kuala Lumpur dengan mudah, mengunjungi berbagai tempat wisata yang indah tanpa harus jauh meninggalkan hotel. Untuk tinggal di hotel ini, Anda membayar permalamĀ  lumayan besar karena harus merogoh kocek sebesar Rp 2 juta.

Tinggal di hotel dengan kulitas makanan yang cukup menarik, bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta kuliner dan salah satu hotel yang memprioritaskan servisnya dalam hal segi masakan ialah Fraser Place Kuala Lumpur. Pecinta kuliner akan dimanjakan dengan makanan yang enak dengan variasi cukup beragam, pihak hotel menawarkan masakan khas Malaysia yang beraneka ragam. Tidak hanya itu, masakan dari negara lain bisa Anda temui disini, akan tetapi tidak terlalu banyak variasinya. Untuk bermalam di hotel ini, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 1 juta permalam.

Demikianlah penjelasan tentang hotel yang menarik Di Kuala Lumpur, jika Anda ingin mengetahui alamat dan berbagai informasi yang lebih lengkap atau booking secara online silahkan kunjungi situs yang terkait di website ini. Terimakasih

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.