Info Hotel di Singapura

0
100
Hotel Singapura Malam Hari

Info Hotel di Singapura

Singapura adalah negara kecil yang menarik perhatian masyarakat dari negara lainya, masyarakat yang datang ke Singapura banyak dari para wisatawan maupun pebisnis. Di Asia Tenggara, Singapura menjadi satu-satunya negara maju dan modern dengan pendapatan perkapita tertinggi di Asia. Keindahan kota yang tertata rapih menjadi daya tarik negara tersebut, sebagai negara yang memiliki luas wilayah sempit dan kecil, tempat wisata tidak kalah dengan negara lainya seperti Indonesia, Malaysia dan negara ASEAN lainya. Singapura memiliki tempat-tempat wisata favorit yang wajib anda kunjungi seperti Universal Studios Singapore, Merlion Park, Sentosa Island, Haw Par Villa dan masih banyak lagi. Sebagai negara multi etnis, Anda dapat mengunjungi Bugis Street, Arab Street, China Town dan Little India.

Kedatangan masyarakat ASEAN ke Singapura sangat banyak, seperti dari Indonesai dan Malaysia. kedatangan tersebut akan memberikan dampat positif dari bisnis perhotelan dan meningkatkan pendapatan Singapura dari pajak hotel. Hotel di Singapura tumbuh pesat seiring dengan di adakan perjanjian Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dengan negara-negara ASEAN lainya, wisatawan akan mudah masuk ke negara anggota ASEAN tanpa harus mempunyai VISA. Dengan demikian, Singapura akan di banjiri wisatawan dari negara ASEAN lainya. Pertumbuhan hotel di Singapura akan dipadati oleh hotel yang bertarif murah maupun mahal dan menargetkan penduduk negara tetangga yang ingin berlibur di akhir pekan atau berwisata saat libur panjang.

Untuk jalan-jalan ke Singapura, Anda harus mempersiapkan segala sesuatu dan salah satunya ialah tempat menginap. Ada banyak sekali tempat untuk bermalam di Singapura, ada hotel, hostel, villa dan sewa rumah. Agar Anda lebih mudah untuk jalan-jalan di Singapura, lebih baik memilih hotel sebagai tempat bermalam. Alasanya, hotel lebih banyak dan menjadi tempat yang sangat favorit untuk bermalam di Singapura. Sebagai pusat bisnis dan menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan wisata, hotel di Singapura tumbuh subur, berbagai macam hotel bisa Anda temukan mulai dari harga murah hingga harga premium, mulai dari tipe hotel dengan desain sederhana hingga hotel yang mempunyai desain yang indah dan modern.

Hotel Singapura Malam Hari
Hotel Singapura Malam Hari

Memilih hotel biasanya tergantung dari budget, jadi jangan harap jika Anda membawa uang pas-pasan akan mendapatkan fasilitas sangat lengkap dan kemewahan dari hotel. Hotel di Singapura mempunyai tarif yang tidak jauh berbeda dengan negara-negara ASEAN lainya, walaupun sebagai negara modern dan biaya hidup yang sangat tinggi, Singapura memberikan tarif yang sewajarnya karena di sekeliling Singapura merupakan negara-negara berkembang dengan pendapatan jauh lebih sedikit ketimbang penduduk Singapura sendiri. Untuk itu, tarif sewajarnya pada beberapa hotel merupakan cara untuk mendatangkan wisata dari negara-negara ASEAN lainya ke Singapura.

Di Singapura banyak sekali hotel yang bisa Anda lihat di setiap sudut kota, ada beberapa hotel terkenal di Singapura, salah satunya ialah Grand Park Orchard Hotel Singapore, hotel ini banyak diburu oleh wisatawan karena letaknya sangat strategis. Selain itu, bahasa yang digunakan berbagai macam, sesuai dengan masyarakat ASEAN yang multi etnis, ada bahasa Indonesia, Melayu, China, Inggris dan bahasa lainya. Fasilitas yang diberikan sangat baik dan memuaskan seperti, Anda dapat menelfon secara gratis ke 27 negara. Yang menjadi spesial ialah harga yang ditawarkan dapat bersaing dengan hotel lainya dengan harga yang relatif murah. Mau tau hotel ini terletak dimana dan harga kamar berapa ? yuk ikut artikel selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here