Ini Dia 5 Daftar Hotel Termahal Di Dunia

Daftar Hotel Termahal Di Dunia

Berapakah uang yang anda pakai untuk membeli  rumah, 2 Milyar kah atau 3 Milyar ? dengan dana tersebut Anda bisa membeli rumah mewah. Namun, percayakah Anda jika dana tersebut tidak cukup untuk menginap di hotel selama 7 hari. kami rasa Anda tidak akan percaya dengan realita tersebut, bahwa di dunia ini ada hotel yang sangat mahal dengan sewa permalam hingga 1 Milyar. Jika Anda menginap selama 7 hari dengan mengeluarkan uang  1 Milyar perhari, rasanya lebih baik membeli apartement sendiri, dengan dana tersebut akan mendapatkan apartement mewah. percaya atau tidak, hotel yang menerapkan tarif sebesar itu memang ada. Jika Anda tertarik mencari tahu atau bahkan ingin mencoba menginap di hotel dengan tarif gila. Anda Dapat menyimak  beberapa hotel termahal di dunia berikut ini;

Kelima; Presidential Suite di Italia

Italia menjadi salah satu negara yang digadang-gadang sebagai salah satu destinasi favorit yang banyak di kunjungi oleh masyarakat  Dunia. taukah Anda,  Italia memiliki hotel yang masuk daftar hotel termahal di Dunia. hotel tersebut bernama Presidential Suite yang terletak di Costa Smeralda, Italia.  Lalu berapa kah biaya yang harus dikeluakan untuk menginap satu malam di hotel ini, Anda harus mengeluarkan Rp 402 Juta permalam. Jika di Indonesia uang tersebut lebih baik digunakan untuk membeli rumah ketimbang di  gunakan untuk menginap satu malam. Namun, apabila Anda bermalam di hotel ini, maka Anda akan merasakan pemandangan yang menakjubkan dari alam sekitar yang sangat ekslusif.

Fasilitas yang dimiliki hotel Presidential Suite cupuk setara dengan biaya yang dikeluarkan. kamar pada hotel ini di sempurnakan dengan kolam renang, sebuah gudang anggur dan pusat kebugaran.

Hotel Termahal Di Dunia
Hotel Termahal Di Dunia

Keempat; Hugh Hefner Sky Villa, AS

Hotel ini menjadi hotel dengan biaya sewa termahal di Amerika Serikat. Hugh Hefner Sky Villa terletak di Nagara Bagian Las Vegas, AS. Untuk bermalam di tempat ini, Anda harus siap mengeluarkan biaya hingga Rp 427 Juta per malam. Oleh karena itu, Anda akan dimanjakan dengan kolam renang yang berisikan air panas dan berada di dalam ruangan, air terjun buatan yang terletak didalam ruangan dan pemanjaan pemandian spa untuk kenyamanan penghuni.

Ketiga; Royal Villa, Yunani

Yunani pernah menjadi negara bangkrut di pertengahan tahun 2015. Meskipun demikian, hotel di yunani tidak pernah lesu. Royal Villa menjadi salah satu hotel yang berada di jajaran hotel termahal di dunia. Untuk menginap semalam di hotel ini, Anda harus merogoh kocek hingga Rp 548 Juta. Jika Anda memang berniat untuk bermalam di hotel ini, Anda akan mendapatkan pemandangan laut Mediterania, kolam renang dengan air panas, bahan marmer akan anda temui di seluruh interior kamar mandi, serta dua tempat tidur yang mempunyai ukuran master.

Kedua; Grand Hyatt Hotel Martinez, Prancis

Prancis adalah negara yang  indah dan romatis, negara ini menjadi objek wisatawan internasional untuk berlibur dan menikmati keindahan kota Paris. Jika anda berlibur ke paris dan ingin mendapatkan tempat tinggal beberapa hari disana dengan fasilitas mewah, bisa mencoba hotel Grand Hyatt Hotel Martinez. Anda dapat memilih kamar kelas president suite dengan fasilitas yang sangat ekslusif seperti Jacuzzi, sauna, Pemandian Turki, ruang makan mewah, taman yang berada di atas gedung. berapa biaya yang harus Anda bayar di hotel ini, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 611 juta.

Pertama; Royal Penthouse Suite, Swiss

Uang 1 Milyar akan hilang dalam satu malam jika anda menginap di hotel ini, tidak tahu mengapa pihak managemen hotel mematok biaya yang sangat mahal untuk menginap di Royal Penthouse Suite, Swiss. bayangkan saja, jika uang satu milyar bisa di gunakan untuk membeli rumah dan digunakan bertahun-tahun, disini Anda hanya di habiskan dalam satu malam. bagaimana jika Anda menginap 10 hari, yang pasti uang satu koper besar akan lenyap. Tak heran, hotel ini menjadi nomer satu dalam daftar hotel termahal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *