Inilah 6 Objek Wisata Bali Yang Baru Dan Di Jamin Tidak Akan Terlupakan Buat Anda

0
68
Wisata Selfie Di Puncak Wanagiri

Halo gays kembali lai dengan saya kali ini saya akan meberitau tentang 6 Objek Wisata Bali Yang Baru Dan Di Jamin Tidak Akan Terlupakan Buat Anda, Tentu saja pasti anda penasarankan apa aja sih wisata bali baru yang unik seru dan juga di jamin tidak akan membosankan jika anda mencobanya, apa lagi anda sudah sering apa lagi suka berkunjung ke pulau bali, gays hampir setiap orang mengenal tempat tersebut menjadi agenda tujuan untuk berlibur di bali apa lagi yang pertama kali ke bali gays.

Nah Pada liburan kali ini tentu saja anda ingin mengetahui informasi mengenai objek wisata bali yang baru atau tempat rekreasi kekinian yang paling trend dan hits, cocok untuk foto hunting, sehingga nantinya anda bisa  mengagendakan liburan anda dengan baik. yuk langsung saja simak apa aja sih wisata bali yang baru?

Air Terjun Goa Rang Reng

Gays wisata bali baru yang pertama adalah Air terjun goa rang reng. Gays air terjun ini di ambil dari nama sebuah gua yang berada di hulu sungai loh, yang bernama Goa Rang Reng. Nah Keberadaan air terjun ini cukup indah, air terjun ini mengalir terus menerus pada sungai tersebut, dan menyebabkan warna bebatuan terlihat hijau dan sangat cantik loh, Gays dan juga air terjun ini menyajikan pemandangan indah dan cantik, dari airnya yang bening, dan juga di bagian bawah air terjun ini terbentuk alami kolam penampungan, sehingga anda bisa mandi dan juga menikmati kesejukan aliran air tersebut.

Air Terjun Goa Rang Reng

Gays jika anda ingin liburan ke air terjun goa rang reng ini anda bisa mendatangi lokasi ini di Banjar Gitgit, desa Babakan, Gianyar negara indonesia gays.

Air Terjun Kanto Lampo

Gays Inilah Wisata bali yang baru selanjutnya yaitu Air Terjun Kantong lampo. Gays air terjun kantong lampo ini bisa di katakan Air terjun Kanto Lampo sebuah objek wisata bali yang baru loh di Kabupaten Gianyar Bali. Di karenakan Pada saat liburan tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan domestik dan warga lokal gays. Dan juga air terjun kantong lampo ini memiliki Pemandangan yang cukup menarik dan unik tidak seperti air terjun lainnya, yang aliran airnya langsung terjun ke permukaan tanah.

Air Terjun Kanto Lampo

Gays air terjun kanton lampo ini Aliran air tersebut menimpa tebing di bawahnya yang berupa bebatuan alam tidak beraturan, sehingga cipratan air yang mengena tebing air terjun kanto lampo ini terlihat sangat indah, unik dan menarik. Aliran airnya cukup bersih loh gays. Gays Lokasi wisata bali yang baru ini berada di desa Beng, Gianyar negara indonesia yaa. Berada satu wilayah kabupaten dengan air terjun Tegenungan yang lebih dulu populer dan menjadi tujuan wisatawan untuk liburan di Bali.

Bukit Asah Bugbug

Gays inilah wisata bali yang baru selanjutnya adalah Bukit Asah Bugbug. Gays Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam laut yang cantik dan juga indah loh, tebing dan alam hijau yang ada di sekitarnya. Gays Bukit asah bugbug ini memiliki tempat yang datar loh, sehingga pengunjung bisa lebih bersantai dan juga menikmati keindahan alam yang ada di bukit asah bugbug ini. Gays Suasana alamnya yang sangat tenang, jauh dari pemukiman warga, Dan ini sangat cocok untuk menyepi dan menjauhkan diri dari keramaian.

Gays Bukit asah Bugbug ini  Memiliki tempat yang datar, sehingga sering difungsikan oleh para pengunjung sebagai tempat mendirikan kemah dan bermalam di bukit asah bugbug ini, karena suasana malam harinya apa lagi alam sedang cerah, suasananya sepi, Gays jika anda berada di atas bukit ini anda akan di temani gemerlap bintang, serta deburan ombak akan memberikan pengalaman anda paling berharga. Gays Ketika Pada pagi harinya anda bisa menyaksikan matahari terbit yang tampil sempurna di ujung Timur, menambah suasana baru dalam hidup anda loh. Gays tempat wisata bali baru ini terletak di desa Bugbug, Karangasem negara indonesia yaa gays.

Pantai Melasti

Gays inilah wisata bali yang baru selanjutnya adalah Pantai Melasti. Gays di Pesisir pantai Selatan ini memang menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, dan juga tempat ini berada tersembunyi di balik bukit, seperti juga keberadaan wisata bali baru yaitu pantai Melasti ini, pantai melasti ini juga menyuguhkan pemandangan alam laut yang sangat indah loh gays, karena pemandangan tebing bukit dan pantainya yang berpasir dan juga putih. Berbagai sarana perasarana pariwisata ini di bangun kawasan ini, seperti dermaga untuk perahu yang akan melakukan upacara Melasti, serta jalan dihotmik dengan membelah tebing, sekilas seperti pantai tetangganya yaitu pantai Pandawa.

Pantai Melasti

Gays Pantai Melasti ini akan menjadi wisata bali yang baru di wilayah Bali Selatan loh, Dan juga bahkan sebelum resmi di buka pantai ini, sudah banyak warga bahkan wisatawan penasaran yang ingin menyaksikan lebih dekat tempat ini loh, suasananya tenang dan juga asri, dan juga sangat cocok untuk bersantai melepaskan rasa lelah dengan membuka suasana baru gays.

Bali Wake Park

Gays inilah wisata bali yang baru selanjutnya adalah Bali Wake Park. Gays Seperti yang anda ketahui permainan watersport di Bali ini hanya terkenal di wisata Tanjung Benoaloh, Tapi itu tidak gays, sekarang sudah hadir sebuah wahana wisata bali yang baru permainan air yang dikenal dengan wake boarding, konsep permainan ini memadukan permainan skateboarding dan surfing, yang dan cukup menarik adalah permainan watersport yang ada di Bali Wake Park.

Bali Wake Park

Gays di sini tidak memperhitungkan cuaca ataupun gelombang laut loh, karena olahraga air ini di lakukan pada sebuah danau buatan seluas 5 hektar, walaupun nanti terjatuh dalam air, sebuah mobil buggee siap menjemput anda dan mengantar lagi ke titik awal permainan anda loh. Gays Permainan yang di hubungkan dengan tali ini memiliki kecepatan loh dan juga bisa di sesuaikan dan diatur oleh operator. Jadi Tidak perlu kawatir gays, dan juga ini cocok untuk pemula yang menyukai tantangan dan mencoba keberanian anda untuk adu nyali. Untuk lebih bervariasi di sediakan juga sejumlah rintangan ataupun tantangan. Permainan bisa di lakukan oleh 8 orang sekaligus loh gays. Gays lokasi ini berada di pesanggaran dekat pelabuhan benoa, negara indonesia yang tercinta gays.

Wisata Selfie Di Puncak Wanagiri

Gays inilah wisata bali yang baru selanjutnya yaitu wisata selfie di puncak wanagiri. Gays Jalan-jalan atupun berlibur di wisata bukan hanya sekedar untuk menikmati keindahan wisatanya saja loh gays, tetapi agar bisa mengabadikan tempat tersebut dalam sebuah jepretan kamera, baik itu dari kamera ponsel ataupun kamera profesional. Tidak bisa di pungkiri foto selfie dengan latar belakang ini pemandangan yang indah serta kekinian menjadi trend wisata bali yang baru yang sedang hits sekarang ini. Seperti halnya tempat wisata yang berada di puncak bukit kawasan desa Wanagiri tepatnya di dusun Yeh Ketipat di Kecamatan Sukasada Buleleng ini. Walaupun bukan tempat yang baru, tetapi tempat ini di kemas berbeda sehingga menjadi tempat selfie terbaru dan menjadi tujuan liburan di Bali yang populer sekarang ini loh gays.

Wisata Selfie Di Puncak Wanagiri

Gays Sebuah Anjungan dari rangkaian bambu di pinggir jurang ini dengan menghadirkan keindahan danau Tamblingan di bawahnya terlihat begitu sangat cantik loh, dan juga spektakuler, instagramable dan cukup ekstrim gays, selain itu di tambah lagi fasilitas ayunan yang di gantung di batang pohon kayu besar di atasnya ini, menjadi terasa cukup menantang, tetapi sensasi serta hasil foto yang anda dapatkan akan membuat berdecak kagum. Selfie di Puncak Wanagiri bisa menjadi wisata terbaru bagi wisatawan. Suka hunting foto terbaru, maka kawasan Wanagiri akan memberikan banyak pilihan.

Nah itulah 6 Objek Wisata Bali Yang Baru Dan Di Jamin Tidak Akan Terlupakan Buat Anda. Ayo gays buruan segera mencoba wisata bali yang baru ini, wisata bali yang baru ini pemandanganya sangat indah loh gays karena  wisata bali yang baru ini sangat unik dan banyak sekali para pengunjungnya. Ayo tunggu apa lagi unutk mencobnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here