Inilah 7 Tempat Wisata Bali Yang Terkenal Dengan Keindahannya, Wajib Baca Bro!

 Hai guys kali ini masih bertemu dengan artikel saya yang kali ini saya akan membahas tentang 7 tempat wisata Bali yang paling terkenal dengan keindahannya. 7 tempat wisata Bali yang ini merupakan wisata Bali yang selalu dipadati dengan para wisatawan lokal maupun mancanegara, karena Bali memang sudah terkenal di seluruh dunia dengan wisatanya yang begitu indah. Pada artikel saya kali ini tentunya juga akan membantu kalian dalam menentukan pilihan kalian jika mau ke Bali, karena 7 tempat wisata Bali yang ini sudah tidak perlu dikawatirkan lagi dengan keindahannya pastinya akan membuat kalan lega dan juga nyaman berada di tempat wisata Bali yang akan saya bahas nanti. Berikut 7 tempat wisata Bali yang terkenal dengan keindahannya.

Agung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai Ayung Bali

7 tempat wisata Bali yang kali ini adalah Agung Jeram Sungai Ayung. Agung Jeram Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang berbeda dengan Arung Jeram Sungai Telaga waja. Yang mana Arung Seram Sungai Telaga Waja menawarkan tantangan, namun Agung Jeram Sungai Ayung ini menawarkan keindahan nya yang mana tidak mau kalah dengan yang lain. Jika kalian ingin ke Bali jangan lupa untuk berkunjung ke sini, seribu sayang jika kalian pergi ke Bali namun tidak berkunjung ke sini. Keindahan nya membuat Agung Jeram Sungai Ayung ini banyak orang yang berkunjung di sini, bagi warga Bali pastinya tidak asing lagi dengan sungai ini yang memiliki keindahan yang akan membuat para pengunjung ingin menghabisknan waktu di sungai ini. Panaroma sepanjang wisata Bali ini sangatlah indah, di tambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai yang melengkapi keindahan arung Jeram Sungai Ayung ini dan suasana menjadi tambah sejuk yang tentunya akan menjadi pengunjung lebih nyaman untuk menikmati wisata Bali ini.

Taman Ayun

Taman Ayun

Taman Ayun merupakan sebuah kompleks pura yang sangat besar, terletak di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Bandung, Bali, Kurang lebih 18 km dari jantung Kota Denpasar. Setelah kalian melewati pintu masuk taman luas yang terawat baik menyambut kedatangan, dengan rumput hijau yang benar benar indah, tapi sayangnya pada saat hari panas hal ini dapat menjadii sangat berat karena tidak terdapat pohon pohon besar untuk memberikan keteduhan di taman ini. Jika kalian ingin mencari tempat untuk berteduh maka taman bagian belakang adalah jawabannya. Kalian akan terasa puas saat jalan jalan di jalan bebatuan dan di temani dengan burung-burung yang sedang bernyanyi. Taman ini di bangun pada tahun 1634 oleh Raja Mengwi, I Gusti Putu Agung, sudah lama ya. Walaupun sudah lama namun taman ini masih menunjukan keindahannya. Pura ini berbatasan dengan sungai yang lebar yang mengairi sawah-swah di sekitar lokasi. Taman Ayun diterjemahkan secara harfiah sebagai taman yang indah dan di anggap sebagai salah satu Pura yang paling menarik di Bali. Ini juga termasuk 7 tempat wisata Bali yang terkenal dengan keindahannya.

Sangeh Monkey Forest

Sangeh Monkey Forest

Sangeh monkey forest merupakan 7 tempat wisata Bali yang indah, dan juga wisata Bali yang akan membuat kalian menyatu dengan alam. Wisata Bali ini terletak di Ubud, Bali, Sangeh Monkey Forest adalah sebuah hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Kera-kera ini dianggap keramat oleh penduduk setempat sehingga tidak boleh di ganggu dandibiarkan hidup  di hutan Sangeh. Kera disini sangatlah menyukai makanan, mereka akan berusaha mendapatkan makanan yang kalian bawa, walaupun makanan tersebut ada di dalam tas. Di tempat ini kalian akan menyaksikan kehidupan ratusan kera yang unik dan menarik, yang tentunya akan seru saat melihat kehidupan kera sehari-hari. Nah ini cocok buat kalian yang ingin menyatu dengan alam, dan yang ingin merasakan kehidupan yang sebenarnya. Wisata Bali ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal, tentunya kalian juga sudah mengetahuinya karena wisata ini sudah terkenal dimana-mana. Namun kalian juga harus hati-hati disini dalam membawa makanan atau barang yang bergelantungan seperti tas. Karena kera bisa saja mengambil makanan atau barang kalian yang dia inginkan.

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

7 tempat Wisata Bali yang selanjutnya adalah pantai dreamland yang berada di bukit Unggasan, 1 jalur menuju Garuda Wisnu Kencana. Pantai ini menawarkan keindahan pasir putih yang lembut dan laut biru yang tentunya akan membuat semua orang menjadi betah ingin berlama-lama an disini. Apalagi pada waktu sore hari, kalian akan melihat sunset yang menjadikan pantai ini lebih indah dan juga enak dimata buat di pandang. Kalian juga dapat bermain air disini dan menikmati suasana pantai yang begitu indah dan angin yang semilir akan menjadi lebih nyaman. Buat kalian yang ingin berselancar, ini cocok sekali buat para peselancar karena pantai ini memiliki ombak yang lumayan besar tetapi kalian juga harus berhati hati karena ombak juga lumayan besar bisa saja menyeret kalian ke tengah laut. Liburan kalian akan terasa seru jika pergi ke pantai ini, pantai ini selalu banyak para wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahannya wisata ini selalu dipadati para wisatawan.

Pantai Kuta

Wisata Pantai Kuta

Kalian pastinya terheran, setiap ada artikel tentang wisata Bali pasti ada Pantai Kuta ini, ya memang karena Pantai ini merupakan salah satu tempat yang menjadi sasaran banyak wisatawan jadi kalian tak perlu bingung dengan ini. Kuta dulunya hanyalah sebuah desa nelayan dengan hampatan pantainya yang berpasir putih dan gulungan ombaknya yang besar. Namun kali ini sudah menjadi tempat wisata yang terkenal di seluruh dunia. Sebagai ikon pariwisata Bali, kuta memiliki fasilitas yang paling lengkap mulai dari hotel kelas melati sampai hotel berbintang 5, rumah-rumah makan dengan beragam harga dan variasi menu, atraksi wisata dan lain-lain. Siapa sih yang belum mendengar tentang pantai Kuta, pastinya kalian sudah mendengarnya walaupun belum pernah kesana. Ini merupakan 7 tempat wisata Bali yang harus kaian kunjungi lo bro! sampai sampai wisata ini sudah terkenal di seluruh dunia, yang tentunya kalian yang warga Indonesia pasti sudah tau tentang Wisata di Bali ini. Pantai Kuta ini salah satu tempat  yang menjadi sasaran utama para wisatawan saat pergi ke Bali.wah, cocok nih buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian bersama keluarga atau teman kalian apalagi bersama pasangan kalian akan menjadi lebih seru dan romantis bisa main air bersama hehehehe. selain itu biaya masuknya juga murah lo bro! wah akan rugi jika ke Bali tetapi tidak berkunjung ke Wisata Bali yang satu ini.

Taman Safari dan Bahari Bali

Taman Safari dan Bahari Bali

Bagi kalian yang ingin berliburan ke Bali, namun bingung untuk mencari tempat wisata setelah sampai di pulau Dewata. kalian jangan kawatir karena pulau dewata sudah mempunyai taman Safari dan Bahari ini,   menjadi 7 tempat wisata Bali yang harus kalian kunjungi. wisata Bali ini memiliki kawasan yang besar sekitar 40 hektar dan juga memiliki hewan terlengkap di Bali, kalian bisa berpetualang disini seperti untuk melihat binatang di alam liar yang tentunya ini akan menarik dan seru di momen liburan kalian. wisata Bali yang ini berada di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km.19,8, Gianyar, Bali – Indonesia. disini kalian juga dapat melihat museum gajah, pertunjukan gajah, gajah yang bisa ditunggangi, kandang gajah, warung gajah dan souvenir berbentuk gajah. yang tentunya ini akan membuat kalian lebih nyaman di sini, dan ini juga termasuk 7 tempat wisata Bali yang terkenal. Disini juga selalu banyak pengunjung, kalian bisa kesini baik siang maupun malam.

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

7 tempat wisata Bali yang terakhir adalah Pura Tanah Lot yang merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dengan keindahan nya, terutama saat matahari tenggelam. kalian bisa melihat sunset ketika cuaca nya tidak hujan, akan terlihat sangat indah jika di sore hari. Selain itu Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura yang merupakan pura tempat memuja dewa laut. Wisata Bali ini memiliki keunikan yaitu lokasinya pura yang berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Namun jika air laut sudah pasang kalian tidak bisa untuk pergi mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan di genangi air laut, sedangkan pada saat air surut kalian dapat mendekat dan dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Kalian juga bisa memegang ular tersebut, kalian tak perlu kawatir ular tersebut tidak berbahaya kok karena ular tersebut sudah jinak dan tidak berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *