Inilah 7 Wisata Bali Yang Lagi hits Dan juga Sangat Cocok Buat Anda Liburan

Halo gays kemabli lagi dengan saya di ke sempatan ini saya akan memberitaukan tentang 6 Wisata Bali Yang Lagi hits & juga Sangat Cocok Buat Anda Liburan yang sangt seru dan juga sangat indah pemandangannya di jamin anda tidak bisa melupakan masa liburan anda di wisata bali yang lagi hits ini. Gays bali merupakan surganya untuk libuan para wisatawan loh gays. Jadi sudah tak heran lagi, Lantaran bali memiliki pesona alam yang begitu menakjubkan loh. Baik wisatwan dalam dan maupun wisatwan luar negeri tak akan pernah melwatkan kesempat ini untuk bisa berlibur ke bali.

Gays jika kita Membahas wisata Bali Hmm tak akan ada habisnya loh. Kamu yang berlibur 1-5 hari di Bali tak akan pernah bisa mengunjungi semua destinasi wisata yang ada di bali. Mungkin beberapa yang sudah terkenal di Bali sudah anda kunjungi, seperti Pantai Kuta, Tanah Lot, Pantai Lovina dan juga lainnya. Namun tahukah anda, bahwa masih banyak wisata Bali yang menjadi surganya wisata loh yang tersembunyi. Dan juga Keindahan pantainya serta panoramanya membuat siapa pun pasti jatuh hati. Gays Banyak orang yang mengaku sudah ke Bali berkali-kali, tetapi jika ada ke sempatan untuk ke sana lagi mereka tidak akan menolaknya.

Gays Berwisata memang menjadi salah satu cara untuk melepas rasa jenuh bosan, dari ke sibukannya bekerja, urusan kantor dan beberapa persoalan yang begitu membosankan bagi anda. Nah Tak ada salahnya jiak anda mengambil waktu untuk berlibur 1-4 hari saja. Nah jika anda punya kesempatan itu, maka pilih lah tempat-tempat yang memiliki potensi alam yang bagus loh, contohnya seperti bali.

Nah gays pasti anda penasarankan dengan wisata bali lagi hits ini, yukk langsung saja simak apa aja sih wisata bali yang lagi hits ini.

Desa Munduk

Gays inilah wisata bali yang lagi hits pertama adalah Desa Munduk. Gays Kali ini suguhan keindahan pulau Bali daerah utara yang siap memanjakan liburan anda. Gays Desa Munduk ini sering disebut sebagai (Desa di Atas Awan) versi Bali. Gays letak wisata bali yang lagi hits ini ada di ke tinggian kurang lebih 900 mdpl loh. Desa yang terletak di Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini menawarkan panorama hamparan perkebunan kopi, teh, dan cengkih loh gays. Dan sangat Cocok untuk anda yang ingin mengeluarkan racun pikiran dan melonggarkan dada yang sesak dengan hawa sejuk khas dataran tinggi ini.

Desa Munduk

Gays Selain pemandangan perkebunan ini sangat bagus, di desa ini juga ada air terjun menawan. Namanya air terjun Melanting. Yang memiliki Ke tinggiannya mencapai 20 meter dan memiliki debit air yang deras. Nah gays ini Bisa buat main air untuk merefreshkan pikiran ada loh gays.

Danau Buyan Wanagiri

Gays inilah wisata bali yang lagi hits selanjutnya yaitu Danau Buyan Wanagiri. Gays Danau yang berada di Buleleng ini menjadi incaran banyak wisatwan loh, karena pesonanya yang Insta-worthy banget. Gays Desa Wanagiri terletak di, Kecamatan Sukasada, danau ini bernama Buyan Wanagiri yang memiliki spot anjungan yang mirip kapal laut ala-ala Titanic. Selain spot anjungan kapal, anda bisa hunting foto-foto di sekitar danau buyan wanagiri lainnya. Misalnya, ayunan yang tergantung di pohon besar. Gays Saat berfoto di sini, anda akan mendapat background foto hamparan Danau Buyan beserta rerimbunan pohon yang breathtaking banget loh.

Danau Buyan Wanagiri

Gays Danau ini memiliki jaraknya sekitar 12 kilometer dari Desa Munduk ke arah timur laut. Jika anda menggunakan mobil dari Desa Munduk, anda bisa menjangkaunya setelah perjalanan sekitar 20 menit saja loh gays.

Air Terjun Tukad Cempung

Gays inilah wisata bali yang lagi hits selanjutnya Adalah Air Terjun Tukad Cempung. Gays Hampir semua wisata Bali bisa di katakan keren-keren cantik bagus dan juga sangat unik, termasuk wisata airnya. Salah satu yang menarik adalah saat anda mengunjungi air terjun Tukad Cepung ini. Gays Suasana di sini benar-benar terasa di alam yang bebas, anda tak hanya sekedar bisa menikmati air terjunnya saja loh, namun anda juga bisa memanjati tebing air terjun tukad cempung ini loh gays. Dan juga Kawasan ini masih sangat asri loh.

Air Terjun Tukad Cepung

Gays Banyak yang mengatakan bahwa ait terjun Tukad Cepung ini merupakan air terjun yang masih perawan loh, sehingga tidak ada tiket masuk yang resmi. Paling anda hanya membayar untuk parkir kendaraan saja jadi jika anda ingin masuk ke air terjun tukad cempung ini gratis.

Air Terjun Peguyangan, Nusa Penida

Gays inilah wisata bali yang lagi hits selanjutnya Adalah Air Terjun Peguyangan, Nusa Penida. Gays Untuk menuju wisata bali lagi hits ini yaitu ke air terjun ini, anda harus menuruni anak tangga yang sempit dan curam loh. Gays di air terjun ini ada sekitar 460 anak tangga yang harus anda turuni. Setelah itu, anda bisa menyaksikan alam yang begitu menakjubkan loh gays yang sangat indah dan juga sangat bagus.

Air Terjun Peguyangan Nusa Penida

Gays Tahu kah anda, air terjun ini berada jauh dari pinggir tebing loh. Sehingga anda bisa berenang dan menikmati ke kenangan air yang mengalir ini. Gays Tempat ini juga sangat bagus untuk anda mengabadikan momen anda. Nah gays di jamin Nggak sia-sia deh kalau anda datang ke sini.

Pantai Melasti,Tanah Lot

Gays inilah wisata bali yang lagi hits selanjutnya yaitu Pantai Melasti, Tanah Lot. Gays Pantai Melasti memiliki ini pemandangan air terjun yang begitu menakjubkan dan juga sangat indah bagus dan juga sangat unik loh gays. Pantai Melasti ini berada tak jauh dari Tanah Lot. Dan Air terjun yang ada di sini tak begitu besar, namun terlihat begitu sangat indah, karena di tambah dengan panorama alam lainnya loh gays yang membuat wisata bali lagi hits ini menjadi sangat indah dan juga sangat menakjupkan, seperti pantai dan tebing Ini. Gays di pantai melasti sini yang paling menarik adalah ketika matahari terbenam loh, yang begitu sangat indah pemandangannya.

Pantai Melasti Tanah Lot

Pantai Lovina

Gays inilah wisata bali yang lagi hits selanjutnya adalah pantai Lovina. Gays Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan lokal. Gays Tetapi Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat-loncat di habitat aslinya loh gays.

Pantai Lovina Bali

Gays pantai lovina ini Terletak di Bali Utara, dekat dengan Kota Singaraja loh, Gays anda akan diajak pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina ini biasanya akan bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan akan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi gays.

Panai kuta Di Bali

Gays wisata bali yang lagi hits selanjutnya yaitu pantai kuta. Gays pantai kuta adalah tempat wisata bali keren loh. pasti anda sudah tidak asing lagi dengan pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa ini. Gays pantai ini sudah sangat sering loh di jadikan sebagai lokasi syuting berbagai film dan FTV loh.

Pantai Kuta

Gays wisata bali keren ini yaitu pantai kuta bali ini menjadi salah satu favorit wisatawan dari dalam negeri dan mancanegara. selain keren keindahannya pantai ini, lokasinya juga sangat dekat loh gays dengan bandara gays, jadi askses ke lokasi ini jua sangat mendukung gays. Bagi anda yang hodi eurfing, anda harus mencoba loh tantang yang ada di sini.

Gays wisatawan juga biasanya mengunjungi pantai kuta ini untuk menikamti indahnya sensut / matahari tenggelamnya yang menawan. Sebeulmnya pantai kuta ini dahulu merupakan sebuah pelabuhan yang sangar besar, dan menjadi pusatnya perdaganga di bali loh.

Gays jika anda melewatkan wisata bali keren ini yaitu pantai kuta sangat sayang sekali loh, pantai ini harus menjadi destinasi wisata bali anda yang takan pernah terlupakan yaa gays.

Nah itulah gays 6 Wisata Bali Lagi hits Dan juga Sangat Cocok Buat Anda Liburan dan juga sangat cantik dan juga sangat indah pemandanganya yang bikin anda tidak akan pernah bisa melupakan masa liburan anda, yoo gays burun segera mencoba wisata bali lagi hits yang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *