Inilah Beberapa Wisata Bali Cocok Untuk Anak Yang Seru Dan Tidak Membosankan

0
38
Bali Bird Park

Bali emang sangat banyak tempat berlibur yang tidak bakal buat bosan dan yang pastinya seru dan mengasikan untuk bermain anak, adapun tempat wisata Bali anak ini memiliki fasilitas yang sudah lengkap dan pastinya anak bakalan senang terus dan anak juga bakalan bahagia terus pada saat bermain. Wisata Bali cocok untuk anak ini tidak cuma anak-anak saja namun ada juga tempat untuk remaja dan dewasa yang ingin merasakan keseruan yang ada di wisata ini.

Pulau Bali ini memiliki banyak objek wisata Bali cocok untuk anak anda yang ingin dan merasakan keseruan berlibur ke pulau dewata ini, tidak hanya itu saja yang ada di Bali ini obyek wisata Bali menarik dari beberapa wisata yang sangat tidak kalah keren dari wisata pantai, Obyek wisata alam serta obyek wisata budaya yang sangat terkenal di Indonesia dan macanegara. Dengan adanya perkembangan pariwisata Bali yang begitu pesat lagi keren dan tidak kalah cantik membuat Bali sangat terkenal dan sangat terfavorit untuk berlibur panjang sekolah atau libur akhir tahun.

Oleh sebab itu kami membuat wisata Bali cocok untuk anak agar anak merasakan hal yang belum pernah dia rasakan, objek wisata Bali anak ini juga semakin bertambah dan semakin banyak pilihan yang sangat di sukai oleh anak anda yang ingin bermain atau merasakan keseruan yang tidak bakal buat bosan.

1. Objek Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa

Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa

Di Wisata Bali anak ini juga memiliki tempat wisata yang di beruntukan untuk anak yang memiliki umur dibawah 10 tahun yang pastinya sangat mengasikan untuk anak anda yang ingin bermain namun bermain pada wisata yang satu ini harus di awasi oleh orang dewasa atau orang tua anak-anak karena wisata Bali cocok untuk anak yang satu ini adalah pulau penyu atau dengan nama Pulau Penyu Tanjung Benoa yang sering juga disebut dengan nama aktivitas glass bottom boat dan turle island tour.

Di pulau ini anak anda akan merasakan keseruan yang tidak pernah mereka rasakan pada sebelumnya dengan memberi makan pada penyu ini memiliki ke asikan tersendiri yang tidak akan bosan juga untuk anak anda bermain.  Aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour sangant wisata Bali cocok untuk anak anda bermain dan berlibur bersama keluarga dan pada anak anda yang berumur di bawah 10 tahun dan pastinya sangatlah seru lagi mengasikan untuk anak anda yang ingin bermain dengan memberi makan pada penyu ini.

Pada aktivitas liburan ke pulau penyu Tanjung Benoa adalah aktivitas yang akan mengajak anda serta keluarga ke tengah laut, kira-kira berjarak 200-400 meter dari pinggiran pantai, dengan menggunakan perahu.

Di bawah perahu yang anda naiki memiliki kaca bening, sehingga anda dan keluarga dapat melihat dalamnya lautan berserta isinya yang ada dalam laut juga terumbu karang dan berbagai macam ikan hias yang cantik dengan warna-warna yang terang sehingga di pandang begitu sangat indah. Selain itu, dari atas perahu yang anda naiki dapat memberikan makanan pada ikan-ikan di lautan bersama anak-anak anda adapun makan ikan sudah disediakan oleh penyedia jasa aktivitas glass bottom boat dan turle island tour ini.

Jika anda ingin berlibur atau berpergian dengan jumlah yang sangat banyak, maka kami akan rekomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata Bali anak atau dengan nama pulau penyu Tanjung Benoa Bali, Adapun aktivitas glass bottom boat dan turtle island tour dihitung per satu perahu yang dapat menampung penumpang dengan maksimum 10 orang perperahu yang di naiki atau anda tumpangi.

Adapun harga tiket glass bottom boat ke pulau penyu Tanjung Benoa ini sangatlah murah dan tidak mahal juga tidak membuat kantong anda merasa kering yaitu dengan harga Rp 350.000/ 1 Boat ( kapasitas 10 orang ) dengan harga yang murah itupun anda sudah merasakan kepuasan dan keseruan yang tidak membosankan untuk anak anda di Wisata Bali Anak dan wisata Bali Coccok Untuk Anak anda yang ingin dan merasakan keseruan yang tidak ada banding dua dengan wisata yang lainya dan pastinya anak anda sangat senang dan nyaman apabila berkunjung dan berlibur di wisata ini.

2. Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park

 

Wisata Bali Cocok Untuk Anak anda yang selanjutnya adalah Bali Safari and Marine Park di wisata ini anda juga akan merasakan keseruan yang sangat luar biasa bersama anak anda dan yang pastinya jika anda mencoba untuk berkunjung di wisata ini anda akan merasakan yang sangat berbeda karena Bali Safari and Marine Park memiliki beranekaragam jenis binatang yang cantik, skitar 50 jenis species, termasuk hewan langka dan binatang yang dilindungi semua ada di wisata Bali Safari and Marine Park ini.

Tempat wisata di Bali untuk anak ini di design dengan ambience atau khas ornamen Bali yang sangat luar biasa dan sangat cantik. Kami menjamin anda yang akan berkunjung atau berlibur ke wisata Bali Cocok Untuk Anak anda dan anak anda akan merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa bahkan sampai anak anda tidak mau pulang dari wisata tersebut, jadi buruan kunjungi dan rasakanlah sensasi yang tercipta dari wisata ini dan abadikanlah wisata ini dengan sebaik mungkin untuk kelurga, serta pasangan anda.

Adapun harga tiket Wisata Bali Anak ini tidak bakalan mahal untuk anda dan juga pastinya harga sangat phas yang anda inginkan juga dompet anda tidak bakalan terasa kering, dengan harga tiket masuk pada Wisata Bali Anak dengan harga Rp 150.000/ Dewasa serta Rp 135.000/ anak yang berumur 3-12 tahun murah banget ini pastinya dengan harga segitu anda udah bisa merasakan kepuasan dari wisata tersebut.

3. Bali Bird Park

Bali Bird Park

 

Wisata yang tidak kalah keren selanjutnya adalah Bali Bird Park wisata adalah salah satu taman burung terbesar yang ada di Indonesia, di taman burung Bird Park ini anda bisa menemukan banyak jenis burung yang sangat cantik dengan bulu yang memiliki warna-warna yang cerah. Ini merupakan wisata Bali Anak yang memiliki burung yang sangat langka di Indonesia dan termasuk burung yang hampir punah. Kurang lebih 1.000 satwa jenis unggas dari 250 species dipelihara di taman Bali Bird Park ini.

Wisata Bali Cocok Untuk Anak ini memiliki burung yang sangat mempersona mata apabila memandangnya seperti burung cendarwasih, burung  kaswari, burung merpati, burung pelican, burung bangau, burung kakak tua, burung Jalak Bali dan burung yang lainya. Adapun harga Wisata Bali Cocok Untuk Anak ini sangatlah sesuai dengan kantong anda dan sudah termasuk harga yang sangat murah apabila ingin berkunjung atau berlibur ke wisata ini, harga tiket masuk Wisata Bali Anak sekitar Rp 150.000/ Dewasa dan untuk anak-anak Rp 75.000 dan di buka pada jam 09.00-17.30.

Buruan kunjungi Wisata Bali Cocok Untuk Anak anda dan rasakan kenyamanan dan ke seruan yang ada pada Bali Bird Park di jamin anda akan merasa sangat senang dan terus menerus ingin mengunjunginya.

4. Bali Zoo Park Gianyar

Bali Zoo Park Gianyar

 

Wisata Bali Cocok Untuk Anak yang terakhir adalah Bali Zoo Park Gianyar wisata ini termasuk wisata yang sangat terfavorit untuk para pengunjung yang ini tahu atau ingin melihat hewan yang cantik dari jarak dekat. Wisata ini tidak hanya melihat aja namun mengajak bercengkram dengan hewan yang ada di kebun binatang ini, dan anda juga bakalan merasakan sesuatu yang berbeda dan menantang pada saat melihat atau bercengkram tangan pada hiwan yang ada di kebung binatang Bali Zoo Park Gianyar ini.

Untuk anda yang datang pada wisata ini membawa anak kecil bisa juga memegang burung yang sudah jinak pada pawangnya dan  juga sambil mengajari dan menghilangkan ketakutan pada hewan yang ada di wisata Bali Anak ini. Jika anda ingin berkunjung di sini jangan takut oleh harga tiket yang ada di wisata Bali Anak ini karena harga yang di sediakan di sini sangatlah phas dan pastinya sangatlah murah untuk anda adapun harga tiketnya untuk masuk RP 110.000/ 1 Dewasa & juga Rp 85.000 untuk anak yang berumur 2-12 tahun, jam buka wisata yang satu ini adalah 09:00-17:00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here