Inilah Destinasi Wisata Bali Dekat Bandara Yang Bisa Kalian Kunjungi Di Saat Waktu Transit

0
72
Circus Waterpark Bali

Hai Guys Pastinya Kalian semua sudah merencanakan di saat Hari liburan mendatang atau telah dekat ! Yang pastinya kalian semua telah merekomendasikan untuk Tempat Wisata yang ingin kalian kunjungi yaitu apalagi kalau  bukan pulau Bali, yang sangat banyak sekali memiliki objek wisata yang tidak ada tandingannya dengan keindahan alamnya yang membuat mata para Wisatawan terpesona ketika melihatnya. Dan saya yakin sebagian besar dari anda, pasti akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan juga mengesankan pastinya. Lalu apa saja tempat Wisata Bali  Dekat Bandara yang menarik dikunjungi? Apakah anda memiliki pertanyaan yang sama?

Pasti kalian semua telah mengetahui tentang objek wisata yang terdapat di pulau Dewata ini! Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Pulau Bali ini merupakan Destinasi wisata yang menjadi kebanggan dari Indonesia yang menjadi salah satu sumber terbesar objek wisata yang terletak di pulau Bali. Karena Pulau Bali ini cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang sangat cukup mempesona yang pastinya menjadi daya Tarik para Wisatawan untuk mengunjungi tempat ini, Penggemar  tempat wisata ini sangatlah  banyak mulai dari wisatawan domestic hingga wisatawan asing. Pulau Bali juga selalu menjadi wisata yang direkomendasikan bagi para traveling yang ingin  menghabiskan waktu liburannya dan juga untuk membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan.

Wisata Bali Dekat Bandara Juga sudah menjadi salah satu Rekomendasi destinasi wisata dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa kalian para penumpang kunjungi di saat Pesawat penerbangan anda mengalami transit ataupun Delay penerbangan. Rekomendasi destinasi wisata dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa kalian kunjungi sambil menunggu penerbangan selanjutnya yang pastinya sangat membosankan jika tidak di isi dengan aktivitas yang menghibur.

Menunggu Transit dengan waktu yang menghabiskan berjam-jam kadang membuat kita menjadi  satu hal yang sangat membosankan sekali dengan berduduk diam selama berjam jam. Di tambah lagi jika terdengar suara pengumuman para penumpang tiba-tiba harus mendengar tentang pengumuman Delay pesawat Anda karena satu dua masalah yang membuat kita semakin lama dengan yang Namanya menunggu. Tapi jangan khawatir, Bandara Ngurah Rai ini juga memiliki beberapa rekomendasi tempat penghibur bagi Anda yang ingin membunuh waktu transit dengan seru. Karna di sekitar penerbangan juga tersedia Wisata Bali Dekat Bandara Yang bisa kalian kunjungi di saat kalian mengalami transit dan pastinya membuat waktumu sedikit bermanfaaat deh. Untuk melihat lihat tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. . Apa saja sih Wisata  Bali Dekat Bandara yang menarik dan untuk dikunjungi?

Pantai Jerman

Jika anda ingin mengunjungi tempat ini  yaitu dengan cara Mengendarai mobil dengan jarak tempuh 1,2 kilometer ke arah Timur, dan ketika itu anda sudah bisa menemukan Pantai Jerman sambil menikmati keindahan yang ada pantai jerman itu. Meskipun pantai ini tak seterkenal Pantai Kuta, namun pantai ini juga dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin bersantai dengan suasana sepi.

Pantai Jerman

Pantai yang bernama kan Negeri asal Mesut Ozil ini dijadikan nama pantai yang memiliki garis pantai yang menyatu dengan Pantai Kuta. karena ini dulunya merupakan daerah pemukiman warga Jerman yang tinggal di pulau ini, Namun seiring dengan adanya abrasi pantai di daerah tersebut, maka para penduduk Jerman pindah dari tempat tersebut. Dan pada akhirnya Pantai ini juga dikenal dengan sebutan nama Pantai Segara.

Banyak sekali keunikan yang terdapat di pantai jerman ini salah satunya adalah anda bisa langsung Berjemur badan atau berenang sambil melihat indahnya pesawat yang akan melakukan lepas landas dari Bandara Ngurah Rai. Ini menjadi salah satu momen yang bisa menjadikan pengalaman yang tak bisa kalian temukan di tempat lain. Dan Jangan lupa bagi kalian ketika berkunjung ke tempat ini untuk berbuat tegur sapa  kepada para nelayan setempat yang telah mengarungi ombak sambil membawa ikan-ikan segar

Pasar Seni Kuta

Bagi Anda yang hobi Shopping tau yang gila belanja atau hanya ingin sekedar membeli sesuatu yang ingin di abadikan ketika berada di Wisata Bali Dekat Bandara , Wisata Pasar Seni Kuta ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Pasar Seni kuta ini terletak sangat dekat sekali dengan Pantai Kuta yang terlihat dari Jalan Kartika Plaza. Jika anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai, maka Anda hanya perlu membutuhkan  waktu kurang lebih 20 menit dengan menggunakan mobil.

Pasar Seni Kuta

Di pasar seni kuta inipun sangat banyak sekali terdapat Berbagai macam keragaman lucu khas Kota Bali yang bisa Anda jumpai di pasar seni ini. Mulai dari tas rotan, lukisan indah, hingga kaos-kaos dengan tulisan atau aksen tentang Bali. Wisata pasar seni ini Berdiri sejak tahun 1965, terdapat 250 kios yang siap memuaskan hasrat Anda untuk berbelanja.

Wisata Bali Dekat Bandara yang satu ini buka dari sekitar jam 8 atau 9 pagi dan tutup agak malam sekitar jam 7. Bagi anda yang ingin berkunjung kesini supaya menyiapkan uang secukupnya agar kalian tidak merasa kekurangan ketika belanja di pasar seni kuta ini. dan juga siapkan pula kemampuan menawar Anda untuk memilih sesuatu yang anda inginkan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan relative murah.

Beach Walk

Di Wisata Bali Dekat Bandara juga tersedia kunjungan yang memiliki tempat sangat nyaman, dan pastinya cocol Bagi Anda yang tidak suka berpanas-panasan di bawah teriknya matahari di kota bali ini, tapi jangan khawatir. Kalian di sini bisa kok datang ke Beach Walk yang terletak kurang lebih 4,4 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Karna Destinasi yang tersedia disini sangat cocok sekali bagi Anda yang kekinian dan suka melakukan hal-hal mewah.

Beach Walk

Berbagai jejeran toko branded yang bisa kalian temukan di mall ini. Jika Anda malas untuk berbelanja, restoran maupun kafe lezat sudah menanti untuk menyambut perut lapar Anda. Berbagai live performance juga sering diadakan untuk semakin memeriahkan shopping walk yang berada di atas lahan seluas 3,7 hektar. Dijamin Anda akan puas melakukan berbagai hal di Beach Walk tanpa ke mana-mana!

Ekowisata Mangrove Wanasari

Di Wisata Bali Dekat Bandara juga terdapat sangat banyak seklali tempat wisata yang bisa kalian hampiri Selain pantai, ternyata di Pulau Bali juga mempunya sisi lain destinasi alam yang tak boleh ketinggalan Anda datangi. Yaitu salah satunya adalah Ekowisata Mangrove Wanasari yang telah berdiri sejak lama kurang lebih tahun 2009 yang sekarang menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang bosan melakukan kunjungan liburan  ke pantai. Destinasi ini terletak di By Pass Nurah Rai, Kabupaten Badung dan bisa ditempuh sekitar 20 menit dari bandara utama Pulau Dewata.

Ekowisata Mangrove Wanasari

Pastinya Ketika pertama kali kalian berkunjung menginjakkan kaki ke tempat ini, pasti kalian akan merasa tidak seperti di Bali, malahan seperti berada di pedalaman pulau Kalimantan. Tempatnya yang tenang tanpa suara bising pesawat yang terbang akan membuat Anda heran namun juga betah. Berbagai pohon mangrove yang besar melindungi Anda dari sengatan matahari Bali sehingga suasananya terasa sejuk. Setelah Sembari melihat luasnya Ekowisata Mangrove Wanasari dari atas menara kayu yang menjulang tinggi, kalian jangan lupa juga untuk menyipi makanan yang ada di sini. Dan yang pastinya Anda wajib untuk mencoba kepiting yang dikembangkan di sini sambil menikmati indahnya alam mangrove Bali.

Circus Waterpark Kuta

Di Wisata Bali Dekat Bandara juga terdapat tempat wisata permainan air yang letaknya sangat dekat sekali dekat Bandara Ngurah Rai? Jika iya, kamu bisa mengunjungi Circus Waterpark Kuta ini. Tempat ini berjarak dari bandara ngurah rai kurang lebih sekitar 1,8 km dari bandara dengan waktu tempuh 7 menit menggunakan kendaraan bermotor. Tempat ini merupakan wisata permainan air yang pertama di bali lho, guys.

Circus Waterpark Bali

Jika kalian mengunjungi tempat wisata air ini maka kamu akan dimanjakan dengan 9 papan seluncur dengan berbagai ukuran yang sangat keren pastinya. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki taman tropis yang dapat membuat pengalaman wisatamu menjadi menyenangkan dan juga berkesan. Nah, jika membawa anak-anak, tempat ini sangat cocok kamu kunjungi karena tersedia wahana yang sangat ramah untuk anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here