Inilah Hotel bintang 5 Di Yogyakarta Yang Sangat Keren

Ketika berkunjung ke Yogyakarta baik untuk urusan bisnis maupun liburan, informasi mengenai hotel bintang 5 di Yogyakarta banyak diburu. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan bisnis atau liburan ke Yogyakarta dan membutuhkan rekomendasi hotel bintang 5, Anda sekarang tidak perlu menghabiskan waktu di depan laptop untuk urusan tersebut. Di bawah ini disajikan informasi mengenai daftar 4 hotel berbintang 5 untuk Anda yang ingin bermalam di Yogyakarta dengan fasilitas penunjang terbaik. berikut ini adalah hotel bintang 5 yang ada di yogyakarta.

Grand Aston Yogyakarta

Rekomendasi hotel bintang 5 di Yogyakarta yang pertama adalah Hotel Grand Aston. Dilihat dari namanya saja, hotel ini dipastikan memiliki kemewahan yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Hotel rekomendasi kedua ini merupakan hotel sekaligus convention center yang biasanya digunakan untuk keperluan bisnis. Penginapan berbintang yang satu ini juga merupakan salah satu bangunan yang dikenal di Yogyakarta.

Ruangan Grand Aston

Nikmati semua kenyamanan di Grand Aston Yogyakarta dengan 141 kamar dan suite berperabotan lengkap. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi hingga 1 Gbps. Sky Lounge memberi Anda kesempatan untuk menikmati pesta setelah matahari terbenam dengan masakan internasional dalam pemandangan Jogja 180 derajat dari atap. Di tingkat Lobi, Anda dapat menemukan Saffron Restaurant ruang makan yang memukau yang menyajikan masakan segar yang menyenangkan dari dapur terbuka yang dimasak oleh koki utama kami, toko Cassia Cake, dan toko-toko Arcade.

Untuk keperluan bisnis Anda – Grand Aston Yogyakarta memiliki 5 ruang pertemuan penuh gaya yang siap melayani kebutuhan bisnis Anda. Terletak di lantai pertama termasuk Lotus Ballroom yang glamor yang memberikan pengalaman pelancong bisnis yang tak tertandingi. Hotel ini menyediakan perawatan untuk tubuh dan jiwa Anda di Pejamata Spa kami. Kolam renang udara terbuka dan taman yang rimbun menghadirkan suasana berjemur yang sempurna bagi Anda, dilengkapi dengan pusat kebugaran dan sauna yang dapat menyehatkan tubuh Anda.

Grand Aston Yogyakarta

Hotel mewah yogyakarta dengan reputasi luar biasa menjadikan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center menjadi hotel Bebas Rokok yang mewujudkan hidup sehat, dan kami menyediakan ruang terbuka tertentu bagi Anda untuk merokok. Hotel ini juga merasa terhormat telah diakui selama bertahun-tahun oleh beberapa kelompok industri paling terkemuka dengan menerima 15 penghargaan untuk keunggulan dalam keramahan mewah.

Jika Anda membutuhkan ruangan yang luas untuk acara berkelas internasional, maka Anda bisa menggunakan fasilitas di convention centeryang bisa menampung ribuan orang. Atau jika Anda hanya menginap utnuk berlibur, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa obyek wisata terdekat seperti Museum Affandi dan Malioboro. Untuk urusan belanja, Anda bisa mengunjungi mall terdekat, yaitu Mall Malioboro dan Ambarukmo Plaza.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Rekomendasi hotel bintang 5 di yogyakarta yang kedua adalah Hotel Tentrem. Sesuai namanya, hotel ini mempunyai visi dan misi untuk memprioritaskan ketentraman dan kenyamanan pengunjung. Hotel ini merupakan hotel yang juga sangat terkenal di Yogyakarta. Lokasinya berada di Jalan AM Sangaji No 72 A, Yogyakarta. Lokasi ini sangat mudah diakses. Anda hanya butuh waktu sekitar 10 menit dari bandara Adisucipto untuk sampai ke hotel.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Tamu yang menginap di kamar tipe Executive dan Suite di Hotel Tentrem akan melakukan check in personal di Executive Lounge. Kemudian tamu juga dapat memilih untuk makan pagi sepuasnya di dua tempat, baik di Executive Lounge yang tak terlalu ramai dengan tamu lain atau di Kayumanis Coffee Shop. Tersedia cocktail di sore hari, juga kopi dan teh sepanjang hari. Tamu juga akan dimanjakan dengan perlengkapan mandi bermerek, laundry, dan sempir sepatu.

Kamar Hotel Tentrem

Khusus kamar Presidential Suite, juga tersedia layanan butler selama 24 jam penuh untuk melayani detail kebutuhan tamu, sampai membereskan barang bawaan. Fasilitas Hotel Tentrem terdiri dari kolam renang, ruang bermain anak, spa, fitness center, gerai dan galeri Sidomuncul, restoran, bar, lounge, ruang rapat, dan ballroom.

Lantas berapa harga menginap per malam di kamar Presidential Suite, kamar terbaik di Hotel Tentrem? Rate publish Hotel Tentrem menuliskan harga menginap satu malam di kamar Presidential Suite adalah Rp 22 juta++ per malam.

Hotel Ambarukmo Yogyakarta

Pastikan Anda tidak melewatkan informasi mengenai hotel berbintang yang tidak asing lagi bagi warga Yogyakarta berikut ini. Royal Ambarrukmo Hotel merupakan hotel bintang 5 di yogyakarta yang berada di Jalan laksda Adisucipto No 81, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta.

Hotel Ambarukmo

Ini bukan galeri seni, pun bukan museum. Bangunan legenda itu adalah Ambarrukmo. Sebuah hotel bintang 5 di yogyakarta yang pernah berjaya di era kepemimpinan Presiden Soekarno sebagai salah satu hotel mewah berstandar internasional pertama di Indonesia. Saat itu, Indonesia tengah merintis diri sebagai negara yang baru merdeka.

Kamar Hotel Ambarukmo

Beberapa hotel bintang 5 di yogyakarta mewah dan bangunan lainnya yang sering dianggap sebagai proyek mercusuar dibangun. Hotel-hotel ini adalah Hotel Indonesia di Jakarta, Hotel Samudera Beach di Pelabuhan Ratu, Hotel Bali Beach di Sanur Bali, dan Hotel Ambarrukmo Yogyakarta. Hotel Ambarrukmo dibuka pada tahun 1966 sebagai hotel mewah pertama di Yogyakarta. Menurut Director of Sales & Marketing, Fadli Fahmi Ali, hotel tersebut terdiri dari dua sayap. Sayap pertama dengan panorama ke arah Gunung Merapi dibangun tahun 1965. Kemudian disusul sayap kedua yang dibangun pada tahun 1974.

Tempat ini kemudian menjadi kediaman Sultan Hamengku Buwono VII saat turun takhta. Area Kebon Raja sampai Gandok Kiwa di masa Sultan Hamengku Buwono VII pun berubah menjadi area Hotel Ambarrukmo pada tahun 1966. Sementara area Balekambang sampai Pendopo tidak beralih fungsi. Sayangnya, baik hotel yang dulu menunjukkan kemewahan di mata dunia maupun keanggunan kompleks keraton sempat telantar pada tahun 2005. Penuh debu, kerusakan, dan kotor akan daun-daun yang berguguran.

Lafayette Boutique Hotel

Hotel bintang 5 di Yogyakarta yang di rekomendasikan khusus untuk Anda adalah Lafayette Boutique Hotel. Salah satu hal yang ditawarkan di sini adalah kenyamanan penginapan untuk liburan dan berbisnis.

Hotel ini terletak di Jalan Ring Road Utara No 409, Sleman, Yogyakarta. Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 6 km saja dari Bandara Internasional Adisucipto. Karena lokasinya strategis, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat favorit di Yogyakarta. Salah satunya adalah Jogja City Mall, Ambarrukmo Plaza dan Malioboro Mall.

Ruangan Hotel

Melihat besarnya potensi wisata di Yogyakarta, menjadikan Kota Gudeg ini mulai hadir dengan wajah baru. Di sana banyak hotel mulai dibangun untuk mengakomodir kebutuhan akomodasi dan meeting. Mereka dengan kebutuhan bisnis ataupun leisure kemudian diuntungkan dengan hadirnya penginapan ataupun hotel berbintang yang mulai mudah ditemui. Bahkan dalam waktu kurang dari 2 tahun, Yogyakarta akan memiliki hotel butik terbaru, Lafayette Boutique Hotel yang berada di bawah naungan Azana Hotel Management.

Kamar Hotel Lafayette Boutique

Untuk Anda yang ingin mengunjungi objek wisata di Yogyakarta yang wajib disinggahi bagi para wisatawan liburan, Anda mempunyai banyak pilihan. Objek-objek wisata disekitar hotel ini adalah meliputi Taman Pelangi, Taman Pintar dan Museum Affandi. Akses untuk memudahkan Anda menikmati liburan di Yogyakarta juga sangat mudah. Untuk Anda yang merencanakan keperluan bisnis di Yogyakarta, hotel telah menyiapkan ruangan pertemuan yang siap untuk mendukung kegiatan Anda seperti konferensi, seminar hingga workshop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *