Inilah Obyek Wisata Bali Indonesia Yang Terkenal Dengan Keindahannya Yang Harus Kalian Kunjungi

0
93
Arung Jeram Sungai Ayung Bali

Bali, Siapa sih yang belum pernah dengar kata “ wisata Bali Indonesia ”? ya tentunya bagi kalian warga Indonesia pasti pernah dengar dengan kata tersebut, walaupun belum pernah kesana. Nah kali ini saya penulis akan membahas tentang wisata Bali Indonesia yang terkenal keindahannya dan juga ini wisata Bali yang harus kalian kunjungi. Bali memang terkenal dengan tempat wisatanya yang begitu indah, banyak wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya di Bali baik wisatawan lokal maupun mancannegara. Nah ini saya akan membahas tentang wisata Bali Indonesia yang tentunya akan bermanfaat buat kalian dan juga tidak salah pilih tempat, dan wisata ini sudah menjadi sasaran utama para wisatawan untuk dikunjungi. Berikut wisata Bali Indonesia yang terkenal dengan keindahannya dan harus kalian kunjungi.

Pantai Kuta

Siapa sih yang belum mendengar tentang pantai Kuta, pastinya kalian sudah mendengarnya walaupun belum pernah kesana. wisata Bali Indonesia yang ini sudah terkenal banget lo bro! Masa kamu tidak tau, sampai sampai wisata Indonesia sudah terkenal sampai luar negri dan juga salah satu tempat wisata Bali Indonesia yang menjadi sasaran utama para wisatawan saat pergi ke Bali. wah, cocok nih buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan kalian bersama keluarga atau teman kalian apalagi bersama pasangan kalian akan menjadi lebih seru dan romantis bisa main air bersama heheheh. selain itu biaya masuknya juga murah lo bro! wah akan rugi jika ke Bali tetapi tidak berkunjung ke Wisata Bali yang satu ini. Selain murah pantai ini juga memiliki keindahan pantai yang sangat indah, ditambah lokasinya yang sangat strategis menjadikan pantai Kuta ini favorit banyak orang dan ombaknya juga cocok bagi para peselancar, selain itu pantai ini juga di tambah indah ketika di pagi hari untuk melihat sunset yang menjadikan pantai Kuta ini menjadi sangat terkenal.

Pantai Kuta

Kalian jangan lupa untuk berkunjung kesini karena pantai Kuta ini sudah menjadi wisata utama Bali yang harus dikunjungi. Pantai ini juga memiliki cerita, sebelum pantai ini terkenal seperti ini pantai kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, tempat berpusatnya perdagangan di Bali dengan pasir putih dan laut birunya, di lengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Kalian akan merasa menyesal jika pergi ke Bali namun tidak berkunjung ke Pantai Kuta ini, karena pantai ini sudah menjadi favorit banyak orang.

Taman Safari dan Bahari Bali

Bagi kalian yang ingin berliburan ke Bali, namun bingung untuk mencari tempat wisata setelah sampai di pulau Dewata. kalian jangan kawatir karena pulau dewata sudah mempunyai taman Safari dan Bahari ini,   menjadi tempat wisata Bali yang harus kalian kunjungi. wisata Bali ini memiliki kawasan yang besar sekitar 40 hektar dan juga memiliki hewan terlengkap di Bali, kalian bisa berpetualang disini seperti untuk melihat binatang di alam liar yang tentunya ini akan menarik dan seru di momen liburan kalian.

Taman Safari dan Bahari

wisata Indonesia yang ini berada di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km.19,8, Gianyar, Bali – Indonesia. disini kalian juga dapat melihat museum gajah, pertunjukan gajah, gajah yang bisa ditunggangi, kandang gajah, warung gajah dan souvenir berbentuk gajah. yang tentunya ini akan membuat kalian lebih nyaman di sini, dan ini juga termasuk wisata Bali Indonesia yang terkenal. Disini juga selalu banyak pengunjung, kalian bisa kesini baik siang maupun malam.

Pura Tanah Lot

Wisata Bali Indonesia yang kali ini adalah Pura Tanah Lot yang merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal dengan keindahan nya, terutama saat matahari tenggelam. kalian bisa melihat sunset ketika cuaca nya tidak hujan, akan terlihat sangat indah jika di sore hari. Selain itu Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura yang merupakan pura tempat memuja dewa laut. Wisata Bali ini memiliki keunikan yaitu lokasinya pura yang berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut. Namun jika air laut sudah pasang kalian tidak bisa untuk pergi mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan di genangi air laut, sedangkan pada saat air surut kalian dapat mendekat dan dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot. Kalian juga bisa memegang ular tersebut, kalian tak perlu kawatir ular tersebut tidak berbahaya kok karena ular tersebut sudah jinak dan tidak berbahaya.

Pura Tanah Lot Bali

Wisata Indonesia ini sudah menjadi wisata yang terpopuler. Kalian jangan lupa untuk berkunjung kesini akan terasa kurang jika kalian ke Bali namun tidak berkunjung kesini. Kalian juga akan terasa puas saat berkunjung kesini dan juga liburan kalian akan menjadi seru jika berkunjung ke wisata Bali ini.

Arung Jeram Sungai Ayung

Wisata Bali Indonesia yang kali ini adalah Arung Seram Sungai Ayung, wisata ini menawarkan keindahan nya yang mana tidak mau kalah dengan yang lain. Arung Jeram Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang berbeda dengan Arung Jeram Sungai Telaga waja. Jika kalian ingin ke Bali jangan lupa untuk berkunjung ke sini, seribu sayang jika kalian pergi ke Bali namun tidak berkunjung ke sini. Keindahan nya membuat Agung Jeram Sungai Ayung ini banyak orang yang berkunjung di sini, bagi warga Bali pastinya tidak asing lagi dengan sungai ini yang memiliki keindahan yang akan membuat para pengunjung ingin menghabiskan waktu di sungai ini.

Arung Jeram Sungai Ayung Bali

Panaroma sepanjang wisata Bali ini sangatlah indah, di tambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai yang melengkapi keindahan arung Jeram Sungai Ayung ini dan suasana menjadi tambah sejuk yang tentunya akan menjadi pengunjung lebih nyaman untuk menikmati wisata Bali Indonesia ini. Liburan kalian akan terasa menyenangkan saat berkunjung ke wisata Bali Indonesia yang ini, selain itu wisata Bali ini pasti akan membuat kalian ketagihan saat pergi berkunjung kesini.

Garuda Wisnu Kencana

Wisata Bali indonesia yang harus kalian kunjungi kali ini adalah Garuda Wisnu Kencana, ini memiliki tempat yang sangat luas. GWK di sebut dengan taman budaya yang memiliki luas 240 hektar yang berada di jalan raya uluwatu, desa Ungasan, Kota selatan Bandung. Yang biasanya di malam hari akan terlihat nampak indah, dan juga di malam hari akan ada tarian tradisional khas Bali yang dipentaskan di kawasan GWK.

Garuda Wisnu Kencana

Berkunjung ke GWK di malam hari akan memberikan kesan yang megah dan gagahnya patahan batu GWK, diawali dengan menonton pertunjukan tari Kecak, dilanjutkan dengan berjalan menyusui area taman, memandang megah dan gagahnya hasil karya seniman Indonesia ini, akan memberikan kesan terdalam pada kalian  dan keunikan seni dan budaya Bali, tertama seni musik, tari dan pahatnya. Kalian juga bisa berkunjung kesini di waktu siangg hari juga menawarkan keindahan namun tak seindah dii malam hari, yang tentunya akan membuat liburan kalian menjadi lebih berarti saat berkunjung kesini. Kalian akau merasakan puas di sini dan akan menjadi menarik perhatian kalian untuk datang lagi.

Pantai Jimbaran

Pantai kebanyakan buka hanya di pagi hari sampai sore hari saja, namun buat kalian yang ingin menikmati pantai  Bali di malam hari, pantai jimbaran itulah jawabannya. Pantai ini beda dengan yang lainnya yang umumnya buka hanya pagi sampai sore saja, meskipun di malam hari namun pantai ini akan terlihat indah karena banyaknya lampu yang menjadi pantai ini menjadi lebih indah. Pantai ini berada di wilayah Bandung, lokasinya 30 menit dari kota Denpasar dan 10 menit dari bandara Ngurah Rai, melalui jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan jika tidak ada kemacetan.

Pantai Jimbaran Bali

Kalian juga bisa menikmati hidangan lezat yang ada di pantai jimbaran ini. pantai ini memiliki hidangam laut yang sangat fresh, ikan yang di peroleh langsung dari para nelayan yang ada di sana. Untuk harga makanan yang ada di restoran ini cukup bervariasi menurut apa yang kalian inginkan. Selain hidangan yang lezat kalian juga bisa menikmati suasana pantai di malam hari, dan suasana yang sangat romantis yang cocok buat kalian berkunjung dengan pasangan kalian.

 

 

By. Angga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here