Inilah Villa Banyuwangi Dekat Pantai Yang Indah Pemandangannya

0
85
Villa Solong Banyuwangi

Masyarakat dari Jawa yang akan berkunjung ke objek wisata Bali melalui jalur darat, pasti akan melewati Banyuwangi. Kampung halaman Suku Osing ini di kenal sebagai pemberhentian terakhir sebelum menyeberang menuju Pulau Bali. Padahal, kabupaten terluas di Pulau Jawa ini punya banyak tempat wisata yang tidak kalah indah. Selain Kawah Ijen yang hits, ada juga Pantai Solong yang masih sepi. Di sana terdapat vilanya juga lho. villa banyuwangi dekat pantai yaitu villa solong

Jangan salah, meski Bali sepertinya menduduki posisi yang tinggi di kancah pariwisata dunia, ternyata tempat asal kuliner nasi jinggo ini juga punya banyak saingan, Salah satunya ya Banyuwangi dengan Villa banyuwangi dekat pantai yaitu Solong. Keindahan pantai berkolaborasi dengan taman dan bangunan bergaya tradisional jadi daya tarik utama pembawa kesejukan.

Villa Solong Banyuwangi

Sebenarnya Solong itu adalah sebuah pantai tapi setahun ke belakang dibangun sebuah villa guys dan sekarang malah ada hotelnya. Konsep dari villa banyuwangi dekat pantai ini adalah sebuah villa atau penginapan yang bergaya osing, harga sewanya sih kira kira satu juta untuk satu malam. Pemandangan yang ditawarkan adalah Selat Bali, Asyiknya disini tuh anginnya sepoi sepoi jadi bikin ngantuk.

Letak villa banyuwangi dekat pantai yaitu villa solong tepatnya berada di desa klatak, kecamatan kalupuro, banyuwangi, Jawa timur. Cukup dekat dengan pusat kota sekitar 7 km. Namun untuk mencari lokasi villa solong bwi ini butuh kejelian, sebab jalan masuknya cukup kecil. Jadi untuk menuju kesana dari kota banyuwangi langsung saja ke arah pelabuhan ketapang. Jika sudah masuk ke jalan yos sudarso, pelankan kendaraan. Pintu masuk pantai solong berada di depan perumahan permata banyuwangi.

Kamar Villa Solong

Saat ini untuk masuk ke wisata Pantai Banyuwangi yaitu pantai solong tidak dipungut biaya. akan tetapi jika anda ingin bermalaman disana, anda dapat menyewa Villa yang sudah disediakan. untuk biaya sewa Villa sendiri berkisar yaitu 1,2 juta per malam yang bisa diisi oleh 4 orang didalamnya.

Pantai Solong merupakan salah satu destinasi Wisata Banyuwangi yang keren. Pemandangan selat Bali, bahkan bisa dinikmati dari sini. Agar lebih puas, menginap saja di vila yang bisa disewa untuk umum. Desainnya merupakan gabungan antaragaya tradisional dan modern. Karena masih sepi, rasanya seperti sedang berada di pulau pribadi, lho.

Pantai Solong memang didesain seperti sebuab resort. Di Pantai Solong sendiri di sediakan berbagai fasilitas, seperti: Villa, Restoran, Kolam Renang, SPA, Arena Olahraga dan sebagainya. biasanya resort yang paling banyak disukai dan bernilai jual tinggi ada di Pantai Solong ini. keberadaan Villa di Pantai Solong ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. dikerenakan bentuknya seperti rumah Suku Osing Banyuwangi.

Jika ingin menghabiskan liburan dengan panorama pantai yang indah, Vila ini jelas harus menjadi pilihan. Apalagi bagi mereka yang mencari suasana tenang dan sepi. Disediakan kolam bagi tamu yang ingin berenang atau sekadar berendam melepas lelah. Dinding-dinding kamar yang terbuat dari kayu juga membuat pengunjung bisa mengagumi cantiknya alam bahkan dari tempat tidur.

Kolam Villa Solong

Keindahan pantai yang lapisi dengan taman hijau dan dipenuhi pohon kelapa, menjadi suguhan utama saat berada di lokasi villa solong bwi. Desain villa yang mengusung gaya tradisional,  kian menambah sejuk mata dan fikiran. Pantai solong sendiri masih belum begitu ramai, jadi menginap disini serasa seperti di rumah sendiri. Villa solong bwi adalah salah satu alternatif jika ingin menikmati panorama pantai yang indah dan belum begitu ramai di Banyuwangi.

Ada 3 unit villa solong banyuwangi yang di sewakan untuk umum. Setiap villa memiliki kapasitas sampai 4 orang. Sementara itu untuk fasilitas villa solong banyuwangi cukup lengkap di antaranya sofa, tempat tidur, dapur, AC, kulkas, kamar mandi dan juga kolam renang. Tapi sayangnya bukan private pool, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi yang gak mau nginap bisa masuk ke kolam renang nya saja.

Indahnya Villa Solong

Pantai Villa Solong bisa menjadi alternatif wisata baru yang dapat menarik turis untuk berkunjung ke villa banyuwangi dekat pantai ini. Selama ini wisatawan yang datang biasanya akan menikmati Pulau Merah, yang memiliki ombak lebih tenang dari Solong. Kalau punya banyak waktu, bisa mencoba berpetualang ke Teluk Hijau yang berlokasi di Taman Nasional Meru Betiri, berjarak kurang lebih 2 jam dari Banyuwangi. Lelah dan jauhnya akan terobati dengan surga kecil cantik yang juga masih sepi tersebut.

Jika tertarik untuk menghabiskan waktu liburan anda di banyuwangi dan menginap saja di villa banyuwangi dekat pantai solong, tarif menginap villa solong bwi ini adalah Rp 1 juta – Rp 1,2 juta. Cukup sepadanlah dengan fasilitas dan view yang ditawarkan. Sedangkan kalau cuma mau berenang saja, cukup bayar tiket masuk sebesar Rp 50 ribu/ orang.Di samping kolam renang juga terdapat mini restoran yang menyediakan aneka menu makanan.

Bagaimana, dengan harga sewa vila solong bwi diatas, tertarik untuk menginap disana? Memang dengan harga segitu kita bisa memilih tempat menginap lainya yang lebih murah. Tapi solong bwi menawarkan kenyaman dan pemandangan yang sangat cantik,

Meski tidak banyak informasi yang dapat saya bagikan, namun lewat artikel yang saya buat, mudah mudahan bisa memberikan gambaran keindahan tentang Villa pantai Solong, dan anda bisa jadikan pilihan menginap pada saat anda berkunjung di Kabupaten Banyuwangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here