kunjungi wisata gunung kidul paling indah

0
180

Kunjungi Wisata Gunung Kidul Paling Indah

Kunjungi wisata gunung kidul paling indah hari ini setelah lava tour Merapi, tamu saya wisman dari Malaysia Sangat berkesan dengan saya yang satu ini yg mana cuman ada dijogja menelusuri saya yang dibawah nya mengalir air sungai jadi tidak perlu capek untuk berjalan kaki untuk menikmati keindahan saya ini. Cave Tubing Goa Pindul sangat menarik dan mengesankan. Selain mengetahui sejarah yang ada di sekitar Gunung Kidul, kunjungi wisata gunung kidul paling indah kita juga dapat menikmati keindahan alam yang tersembunyi. Untuk lansia dapat menimkatinya dikarenakan tidak perlu berjalan kaki atau berenang, kita hanya bersantai di atas ban dan mengikuti instruksi dari pemandu nya.. Di tambah lagi menjalin rasa kebersamaan yang luar biasa..

Cave Tubing Goa Pindul

Datang ke gua pindul 1 tahun lalu,bersama teman,sangat beruntung waktu ke sana bukan saatnya liburan karena,guide kami mengatakan kalau saat liburan sangatlah ramai jadi untuk masuk ke gua harus mengantri,jadi sangat tidak enak Naik mobil dengan bak terbuka kunjungi wisata gunung kidul paling indah menuju lokasi, setibanya dilokasi menggunakan ban untuk menyusuri goa dengan team sambil bergandengan, sambil menyusuri pemandu pun bercerita mengenai sejarah goa pindul yang dapat menambah wawasan kita.

Cave Tubing Goa Pindul

Saat keluar dari goa peserta yang ingin berenang pun diperbolehkan. Disini pun kita dapat memilih track nya ada yang ke goa pindul, menyusuri sungai yang tenang dengan ban. Perjalanan yang sangat menyenangkan walaupun lokasinya jauh dari kota kunjungi wisata gunung kidul paling indah dan agak terjal. River tubing oyo sangat menyenangkan. Karena private, hanya berdua dengan suami dengan 1 pemandu, jado berasa menyenangkan.

Tour dengan min 2 orang, max 5 orang lebih asyik karena bisa mendengarkan cerita mengenai goa dan sungainya. Mengarungi sungai oyo dengan ban merupakan pengalaman yang mamacu adrenalin. Ditambah lagi ditemani dengan operator dari kunjungi wisata gunung kidul paling indah yang super menyenangkan. Sungai yang indah dan mengarunginya dengan cara yangmaksud gue tertanam. masalah jalanannya menuju kesana. gue harus jujur bahwa jalanannya ini penuh cobaan. kalo dari jalan utama alus beraspal.

Pantai Indrayanti

Pantai yang terletak di Gunungkidul, pantainya bagus, rekomendasi liburan yang mencari ketenangan,selain akses yang mudah, fasilitas juga sudah mendukung dengan baik,mulai dari tempat parkir,warung makanan kunjungi wisata gunung kidul paling indah minuman,kamar mandi, Mushola sampai penginapan tersedia disini. Banyak pondok-pondok yang bisa digunakan juga untuk bersantai bareng keluarga ataupun teman. Pantai ini ada di deretan paling ujung pantai- pantaigunung kidul.

Pantai Indrayanti

Akses menuju lokasi sudah bagus bisa dijangkau dengan kendaraan motor maupun mobil. Anda bisa berfoto dari atas bukit dengan biaya tambahan masuk lokasi photo. Jika anda menyukai pantai yang sepi mungkin pantai indrayanti adalah hal terakhir kunjungi wisata gunung kidul paling indah yang anda pikirkan. Pantai ini selalu ramai dan menjadi favorit wisatawan di jogja karena pantainya bersih dan terdapat restoran di pinggirnya, baru aja kembali dari gunung kidul, wisata pantai.

Menurut saya pantai-pantai ini sangat bagus, pasir putih, bersih, akses jalan yang sangat baik. perjalanan dari Jogja sekitar 2 jam, jalanan aspal yang sangat bagus, tidak ada yang rusak. penunjuk jalan juga sangat jelas. kebetulan karena bukan weekend kunjungi wisata gunung kidul paling indah dan hari libur, suasana pantai sangat menyenangkan. mantapp pokoknyaa!! Berbeda ketika saya dulu pertama kali menginjaknya. Cukup lengang, sunyi, pasir bersih, serta birunya air laut cukup membuat tenang bagi jiwa yang cukup lelah.

Pantai Pok Tunggal

Sempat main ke pantai ini ,tapi sayang pas hujan datang jadi ya becek, ombak nya yang kecil dan tenang jadi pengen lama lama disini ,dan makanan disini juga murah. Pantai Pok Tunggal Yogyakarta tepatnya di daerah gunung kidul, merupakan pantai dengan pemandangan indah dan masih alami. Letaknya berada di jajaran kunjungi wisata gunung kidul paling indah pantai gunung kidul lainnya yang sudah terkenal seperti pantai indrayanti. Tentunya ini semakin mensahkan kawasan gunung kidul sebagai gudangnya wisata pantai yang unik di pulau Jawa.

Pantai Pok Tunggal

Berlokasi di desa tepus, pantai ini memiliki panorama yang indah dengan hamparan pasir putih. Diapit oleh tebing-tebing yang tinggi pantai ini benar-benar menyihir siapa pun yang datang ke sana. Entah kenapa sampai pantai pok tunggal tengah hari, dimana pas lagi panasnya. Sebaiknya pake topi dan sunblock, matahari siang sama sekali tidak bersahabat! Tapi pemandangan yang disuguhkan tidak mampu membuatku menolak untuk bergaya didepan kamera! Dateng ke pantai yang tidak terlalu jauh dari indrayanti tapi dengan nuasa kunjungi wisata gunung kidul paling indah yang lebih privat dan tebing yang menajukjubkan serasa di bali

Ayo mampir kalo ga salah waktu itu gue udah bahas masalah wisata yang deket kotanya Yogya, sekarang gue mau bahas pantainya nih, Mpo Tunggal, bukan artinya ada mpo-mpo tapi anak tunggal ya wkwkw, kenpaa namanya mpo tunggal, karena disini ada pohon yang dari dulu masih berdiri kok berdiri ya, dah kayak bangunan. kalo biaya masuknya kunjungi wisata gunung kidul paling indah semua cuma dimintain uang parkir doang sebesar 5 ribu per motor. sekian ulasan gue tentang mpo tunggal. nantikan yang lainnya ya. jangan lupa mampir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here