Menginap di Hotel Gumaya Tower, Semarang

0
158
Gumaya Hotel Semarang Depan

Hotel Gumaya Tower, Semarang

Semarang merupakan ibu kota provinsi Jawa Tengah. Kota ini merupakan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan.  Kota ini merupakan kota yang paling mudah di jangkau karena tersedianya banyak sekali layanan transportasi yang bisa dipilih untuk menjelajahi kota besar ini.

Kota Semarang juga terkenal beberapa destinasi wisatanya. Seperti pantai, gunung, danau dan wahana wisata baik indoor maupun outdoor. Tak hanya sebuah kota yang menyediakan berbagai tempat wisata yang begitu menarik dan istimewa. Semarang juga menyediakan fasilitas untuk menginap bagi para wisatawan asing maupun lokal. Sehingga pengunjung pun tak perlu bingung untuk mencari tempat bermalam bila mereka berkunjung di daerah Semarang. Salah satu hotel atau tempat yang cukup terkenal untuk dijadikan tempat menginap adalah Gumaya Tower Hotel Semarang.

Gedung Gumaya Hotel Semarang merupakan gedung yang tertinggi di kota Semarang dan merupakan hotel bisnis yang sangat mewah. Konsep gedung Hotel Gumaya Semarang lebih menekankan pada desain kontemporer modern dan setiap detail bangunanya menggambarkan sebuah keagungan gedung yg nyaman.

Gumaya Hotel Semarang Depan
Gumaya Hotel Semarang Depan

Hotel ini merupakan sebuah hotel yang sangat terkenal di Semarang. Terletak di Jl. Gajah Mada No.59-61 Simpang Lima, China Town Semarang.  Hotel Gumaya Semarang terletak sekitar 0,7 km dari pusat kota dan dapat di jangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Gumaya Hotel Semarang memiliki berbagai macam fasilitas yang telah di sediakan, seperti sebuah kamar yang luas, Ballroom, kolam renang, tempat olahraga, Restauran, taman dan lain-lain.

Satu kamar di Gumaya Hotel Seamrang di bandrol dengan harga mulai dari Rp.700.000/malam. Di dalam kamar, pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas, seperti tersedianya wifi gratis, tersedianya air panas untuk mandi, makanan yag diantarkan kedalam kamar, dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas lain yang tersedia diantaranya coffee shop, Bar, Business Center, BBQ (tempat untuk belajar agama), Conference Room dan masih banyak lagi.

Gumaya hotel memiliki sekitar 259 unit kamar yang tersedia bagi para pengunjung dan terbagi menjadi 5 tipe yang berbeda-beda. Seperti kamar tipe Deluxe, tipe Tower Club, tipe Ambassador Suite, tipe Royal Suite dan tipe Presidential Suite. Harga masing-masing kamar bisa di sesuaikan dengan kantong para pengunjung. Kamar yang di tawarkan memiliki desain modern, elegan dan di dominasi oleh warna-warni yang hangat serta perabot atau furniture modern yang berbahan dasar kayu yang begitu elegan. Di Gumaya hotel tersedia beberapa tempat dining atau tempat makan yang bisa para pengunjung pilih. Dengan berbagai variasi jam buka dan jam tutup selama 24 jam.

Gumaya Hotel Semarang
Gumaya Hotel Semarang

Bila pengunjung atau para wisatawan kurang pas dengan harga kamar hotel yang ada di Gumaya, pengunjung bisa menikmati diskon pada bulan-bulan tertentu. Biasanya pada saat musim liburan. Menginap di Gumaya Hotel Semarang akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengunjung. Seperti diantaranya pengunjung bisa berjalan-jalan ke beberapa tempat dengan mudah dan cepat. Hal itu dikarenakan letak Gumaya Hotel sangat strategis sehingga berdekatan dengan beberapa tempat wisata dan tempat umum lainya yang sering di kunjungi. Selain itu, para penyedia jasa transportasi seperti taxi ataupun ojek juga banyak berlalulalang di sekitar hotel mewah ini.

Beberapa tempat yang terletak di sekitar Gumaya Hotel, diantaranya Bandara Ahmad Yani Semarang, Stasiun Kereta Api Tawang,  Hotel-hotel bintang 5 yang lain dan juga beberapa tempat-tempat umum lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here