Menikmati Kuliner Di Bogor Cafe Borobudur Hotel

Kuliner Di Bogor Cafe Borobudur Hotel

Hotel Borobudur terletak di daerah Jakarta Pusat, ibu kota Indonesia yang terkenal dengan kemacetan dan salah satu ibu kota dengan penduduk terpadat di Dunia. Berada sekitar 12 Km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda hanya perlu menempuh 30 menit perjalan menggunakan kendaraan untuk sampai hotel. Hotel Borobudur merupakan hotel bintang 5 yang sangat terkenal di Jakarta, hotel mewah tersebut menjadi tempat singgah bagi kalangan kelas atas ketika sedang berada di Jakarta. Hotel Borobudur terkenal dengan pelayanan yang sangat baik dengan fasilitas modern, terutama kamar. Di Hotel ini, Anda akan menemukan kolam renang yang lebar sekelas kolam untuk Olimpiade, selain itu terdapat lapangan olah raga tenis berjumlah 8. Jika Anda seorang pengusaha, terdapat pusat bisnis untuk melakukan kegiatan bisnis dengan partner atau perusahaan yang sedang Anda pimpin.

Cafe Hotel Borobudur Bandung
Cafe Hotel Borobudur Bandung

Di Hotel Borobudur ada hal yang menarik untuk di bahas selain kemewahan hotel. Apalagi jika bukan makanan yang disediakan oleh restoran yang berada di lingkungan hotel. Terdapat 5 restoran yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati makanan dari berbagai negara dan hidangan yang bervareasi. Tidak hanya masakan khas Indonesia, terdapat juga makanan khas Italia, Santapan khas Jepang serta China. Terdapat tempat minuman yang bisa Anda nikmati di Churchill Wine, Cigar Bar  serta Pendopo Bar. Ada salah satu restoran yang paling terkenal yaitu Bogor Cafe Hotel Borobudur. Sebagian besar orang yang menginap dan tahu kuliner yang ada di hotel, pasti pernah singgah ke restoran yang satu ini, karena terdapat masakan yang sangat menggugah selerah lidah.

Makanan yang sangat menggugah selera menjadi hidangan terfavorit di Bogor Cafe Hotel Borobudur, hidangan tersebut adalah Sop Buntut.  Makanan tersebut sangat terkenal bagi pecinta kuliner di Jakarta dan daerah lain yang pernah menginap di hotel yang satu ini. Sop buntut menjadi makanan best seller dari semua daftar menu yang di sediakan oleh resto, Anda bisa menikmati satu set buntut berisi 4 Buntut Panggang dengan tekstur lembut yang di padukan bumbu kental khas Indonesia serta Nasi Putih, Emping dan Acar. Untuk harga satu set, Anda akan di kenakan harga sebesar 200.000 untuk satu porsi, cukup mahal jika kita bandingkan dengan harga di tempat lainya, hal itu karena restoran berada di hotel kelas atas. Walau pun mahal, cita rasa yang akan Anda dapatkan sepadan dengan biaya yang telah dikeluarkan.

Menu Borobudur Cafe Bandung (Illustrasi)
Menu Borobudur Cafe Bandung (Illustrasi)

Bogor Cafe di Hotel Borobudur selain terdapat sop buntut yang terkenal, terdapat juga masakan lainya yang tidak kalah untuk Anda coba, khususnya khas Indonesia. Restoran Bogor Cafe memang menjadi salah satu restoran yang ada di Hotel Borobudur dengan menyajikan masakan yang sangat bervariasi dan hidangan paling banyak adalah masakan bercita rasa khas Indonesia. Selain itu, ada yang di padukan dengan masakan luar negeri. Terdapat hidangan Salad dengan menu Caesar Salad, New York Cob Salad, Mixed Salad Bowl dan Seared Tuna Carpaccio Salad. Untuk menu Sandwich, American Beef or Chicken Burger, Philly Cheese Steak Sandwich dan The Healthly Wrap. Untuk Appertizer and Soup dengan menu Home Smoked Salmon, Puree of Mushroom Soup, Cream  Of Broccoli Soup dan Chili on Corne. Untuk masakan khas Indonesia seperti Indonesian Gado-gado Salad, Nasi Goreng, Ayam Kampung Bakar, Nasi Rames, Iga Panggang Sapi Borobudur, Bubur Ayam Suka Bumi, Nasi Goreng Kambing, Gurame Goreng Renyah, Soto Ayam, Aneka Sate Indonesia, Tongseng Kambing dan masakan lainya. Dari menu tersebut, masakan apa yang Anda suka selain Sop Buntut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *