Mi Aceh Paling Terkenal Di Medan

0
200

Mie Aceh Titi Boborok

Mie aceh titi boborok ini paling oke menurut saya, bukan hanya mie aceh kita juga bsa pesan makanan lainnya. Kalau kesini mi aceh medan waktu weekend suka rame. Mi aceh termantaplah di medan rasanya gurih dan rempahnya saya sangat suka, pas gitu porsinya, tapi disini rame banget jadi sabar2 ya kalo rame. Bingung knp orang banyak baget ke sini, berapa kali makan disini rasanya biasa aja.. mungkin krn saya tidak suka yang becek becek kali ya Mie Aceh yang tersohor seantero Medan.

Mie Aceh Titi Boborok

Kami makan siang di sini sebelum meninggalkan kota Medan. Saat jam makan siang rumah makan ini tidak terlalu ramai. Kata driver kami biasanya rumah makan ini mi aceh medan sangat ramai pada sore hari saat jam pulang kantor. Porsinya tampak besar karena ada satu ekor kepiting dalam piring namun sebenarnya pas. Rasa mienya enak, kekenyalannya pas. Bumbunya meresap dan sedap. Kepitingnya segar dan dagingnya manis. Kami memesan yang mie goreng dan mie basah.

Keduanya enak tapi menurut kami lebih enak yang mie goreng. Harganya boleh dikatakan murah untuk seporsi mie dengan seekor kepiting di dalamnya. Sangat mi aceh medan merekomendasikan rumah makan ini. Mulai dari awal mie Aceh TITI Bobrok di awal th 80 an.. berjualan tempatnya sangat sederhana rasanya tidak berobah hingga sekarang. sangat sesuai selera orang Medan. dan sangat ramai di kunjungi pelanggan.

malah harus antri pada waktu2 tertentu. termasuk parkirn yang bisa membuat jalan macet..namun seperti saya orang Aceh mungkin rasa seperti ini mi aceh medan belum begitu nendang rasa bumbunya. saya akan memberitahu untuk pecinta MIE Aceh. Banda Aceh adaMie bergelar Mie 46..artinya buka jam 4 sore tutup jam 6 pagi. lokasinya di simpang tiga Lam jabat.. sayapertama kali di ajak teman untum mencicipinya memang luar biasa enaknya.

Mi Ayam Kumango

rasa bumbu khas acehnya begitu kental menendang ada Rasa Kepiting,Comi2 dan Udang. boleh pesan tiga rasa yang sudah coba pasti ingin kembali lagi mi aceh medan Pesan langsung bungkus. Terkenal di Medan sejak lama. Lokasi di pinggir jalan besar. Kalau pesan di akhir pekan, sebaiknya pakai ojek online saja karena ramai di akhir pekan. Banyak variasi rasa mie acehnya.

Mi Ayam Kumango

Awalnya penasaran dengan namanya yang terkenal. Setelah sekian lama tinggal di Medan, akhirnya mencoba nyicip mie ayam yang konon katanya terenak mi aceh medan  raya. Eh, ternyata B aja (kata anak zaman now). Masih enakan mie ayam di gerobak depan Gerbang Unpad (tempat saya kuliah dulu). Ditambah lagi dengan harganya (menurut saya) kurang bersahabat untuk ukuran menu seperti itu. Tapi ya mungkin, selera orang beda – beda.

Menurut saya, mie ayam ini enak.. dengan cita rasa otentik yang ada di medan.. sangat direkomendasikan untuk dicoba saya makan disini atas rekomendasi teman. menurut saya mie nya biasa saja. dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan mie di chinese resto lainnya, sepertinya tidak ada yang istimewa dari mie ayam kumango, rasa mie mi aceh medan ayamnya sangat khas, daging ayamnya sangat lembut, selain mie ayam, juga tersedia pilihan menu yang beragam, tidak bosan-bosan untuk majan mie ayam kumango

saya bersama kawan saya mengorder mie ayam dan nasi goreng. rasanya biasa saja tidak ada yang spesial kecuali harganya yang agak mahal. Tempat agak sempit. Tapi lumayan nyaman dan sesuai harga. Menu yang saya rekomendasikan adalah Mie Ayam mi aceh medan Kumango yang memang merupakan menu khas. Menu lain juga lumayan lezat untuk pecinta makanan oriental. Rumah makan ini selain menyediakan mie ayam juga menyediakan menu lain, antara lain bubur ayam.

Pagi itu saya memilih bubur ayam dan teh manis hangat. Penyajiannya lumayan cepat, mungkin karena masih pagi sekitar jam 7 pagi. Saya orang kedua mi aceh medan yang baru hadir di tempat itu. Rasa buburnya lumayan, hanya memang bumbunya tidak begitu meresap. Yang menarik selain kecap asin juga disediakan jahe cair. Jika anda senang dengan jahe, terasa hangat dibadan setelah menyantap bubur ini.

pesen mie ayam jamur rasanya enak banget, lokasi nya juga gampang ditemui bersih dan ramah, tapi harganya beda dengan mie ayam pada umumnya lebih mahal. Saya memesan mi aceh medan. Tekstur mie keras dan kurang matang, jamur pada mie ayam jamur ini sedikit sekali sehingga rasa jamur tidak terasa. Kaldu sangat berlemak dan amis. Kurang cocok dengan lidah dan selera saya. Mie ayam legendaris yang sangat terkenal bagi pecinta kuliner, tersedia berbagai menu lain untuk bihun kuah dengan daging bebek juga, kuah kaldu padps racikannya..

Mi Amor Colibri Boutique Hotel

Saya sangat menikmati saya tinggal di sini. Staf dan lokasi benar-benar luar biasa. Sarapan setiap hari spektakuler. Dominique, Simon & Salvador kita semua hebat dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Saya akan kembali di masa depan. Tidak dapat mi aceh medan menemukan tempat yang lebih baik. Hotel ini indah dan terlihat seperti apa yang Anda lihat di foto online. Mereka memiliki staf terbaik, terutama Simon di meja depan dan server restoran kami.

Mi Amor Colibri Boutique Hotel

Gras dan Edwin – benar-benar setiap anggota staf sangat baik tetapi kami memiliki 2 ini paling sering. Mereka ingat nama kami dan apa yang kami pesan mi aceh medan dan benar-benar merasa seperti teman pada akhir perjalanan. Makanan itu mi aceh medan untuk setiap makan. Sarapan termasuk (gratis!) Setiap pagi dan saya mengharapkan prasmanan umum seperti kebanyakan hotel, tapi itu menu lengkap makanan lezat untuk memilih dari bersama dengan kopi dan jus segar.

Sangat merekomendasikan mi aceh medan ini! Saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan akhir pekan terakhir kami. Itu benar-benar tempat hotel yang paling lucu dan paling santai di bumi. Hampir sulit dipercaya tempat ini ada untuk mendekati Cancun yang gila. Kami tinggal dengan suami saya akhir pekan lalu untuk liburan cepat dari rumah (miami) dan meskipun rumput laut di seluruh Atlantik kami masih berhasil memiliki waktu yang fenomenal.

mi aceh medan kecil ini melampaui kata-kata, tampilan tampilan, staf kamar. Semuanya terpikirkan dengan baik dan yang paling saya sukai adalah bahwa itu dibangun di sekitar alam tanpa mengganggu daerah tersebut. Banyak produk mereka ramah lingkungan yang selalu luar biasa. Saya ingin menyebutkan gadis yang memeriksa kami. Saya tidak ingat nama depannya tapi saya yakin dia orang Argentina.

Dia merekomendasikan restoran paling menakjubkan – mungkin tempat Thai terbaik yang pernah saya kunjungi. Kedua, Simon di malam hari. Dia sangat membantu dengan rekomendasi kegiatan dan waktu untuk semuanya. Satu-satunya hal negatif yang harus saya katakan dan yang di luar kendali mereka adalah sepeda. Kami memiliki begitu banyak masalah dengan kursi dan ban yang datar sulit untuk menikmati perjalanan ke kota.

Kami pasti akan kembali dan jika Anda berencana pergi ke Tulum dengan kekasih Anda tinggal di hotel ini! Luar biasa, santai, dan intim.Kami menemukan Mi Amor melalui tempat wisata murah dan memilih mi aceh medan untuk tinggal di sana karena gambar-gambar membuat hotel tampak luar biasa. Kami tidak kecewa! Tempat ini bahkan lebih indah, secara pribadi, dan itu adalah kemewahan mutlak! Kami punya kamar dengan pemandangan laut parsial dan kolam terjun, dan memberi kami privasi yang kami inginkan.

Kamar-kamar dibersihkan dua kali sehari, dan ‘malam bersih’ Anda dilengkapi dengan teh dan mint yang mengantuk. Jika Anda bersantai di tempat tidur siang hari, atau bersantai di kolam renang tanpa batas, staf ada di mi aceh medansana untuk memenuhi kebutuhan Anda mi aceh medan apakah Anda menginginkan mimosa itu, atau handuk ekstra. Saya sangat suka fakta bahwa hotel ini tidak di bagian kota yang sibuk, sehingga ketika Anda mi aceh medan kembali setelah hari yang panjang, Anda benar-benar bisa bersantai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here