Musim Libur Telah Datang, Saatnya berkunjung Ke Destinasi Wisata Bali Hits 2018

Bali adalah salah satu Pulau di Indonesia yang menyuguhkan berbagai macam destinasi wisata yang menjadikan Pulau Bali ini selalu menjadi destinasi wajib bagi para wisatawan saat sedang berlibur. Salah satu daerah di Pulau Bali ini yang paling sering Anda dengar adalah pantai Kuta atau pantai Pandawa, Seminyak atau Ubud, mungkin saat Anda dan keluarga kalian berkunjung ke pulau Bali ini Anda harusa berpaling dan mencoba ke beberapa destinasi wisata Bali hitz 2018 yang akan kami rekomendasikan untuk anda. Jika Anda berasal dari Jawa, destinasi wisata Bali hits 2018 ini adalah pilihan yang sangat tepat, karena beberapa destinasi wisata Bali ini sangat dekat dengan pulau Jawa.

Di beberapa destinasi wisata Bali ini ternyata memiliki panorama atau pemandangan alam yang tidak kalah indahnya dari wilayah Bali yang lain. Tertarik untuk mencoba berkunjung ke salah satu destinasi wisata Bali hits 2018 yang akan kami rekomendasikan. Yuk ajak keluaraga tercinta untuk berkunjung ke beberapa destinasi yang di sediakan di wisata Bali ini. Bagi Anda yang belum mengetahui mana saja destinasi wisata yang ada di Bali hits 2018 Anda tidak perlu kawatir.

Kami akan membantu Anda merekomendasikan beberapa destinasi wisata Bali hits 2018 yang mungkin akan menjadi pilihan Anda saat musim liburan nanti. Di mana sajakah destinasi wisata Bali hits 2018. Anda tidak perlu bingung memilih destinasi wisata yang sedang hits di tahun 2018 ini. Inilah beberapa destinasi wisata bali hits 2018 yang wajib anda kunjungi.

Bukit Campuhan

bukit campuhan

Wisata alam di Bali ini memang cukup viral di sosial medaia di tahun 2018 ini karena menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona. Panorama pemandangan yang di berikan dariĀ  perbukitan yang hijau dipenuhi dengan pepohonan tropis yang lengkap dengan area persawahan dan lembah. Yang membuat daya tarik dari wisata bali hits 2018 ini adalah tempatnya yang begitu romantis dan eksotis, yak betul sekali Bukit Cinta Campuhan.

Walaupun letaknya yang lumayan susah untuk transpot menuju ke lokasinya, menyebabkan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini agak kesulitan menemukan destinasi wisata bali hits 2018 yang satu ini. Namun karena itulah destinai wisata bali hits 2018 Bukit Campuhan ini masih sangat alami dan terjaga keasriannya. Selain anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah, anda juga bisa melakukan banyak aktivitas yang bisa anda lakukan, mulai dari jogging, trekking, maupun mengambil foto-foto terbaik di Bukit Campuhan.

Di tambah dengan udara yang masih sangat sejuk membuat destinasi wisata yang satu ini menjadi pilihan bagi para pecinta lingkungan yang masih asrih. Yuk berkunjung ke destinasi wisata Bukit Campuhan ini.

Pantai Pandawa

pantai pandawa

Destinasi wisata bali hits 2018 kali ini menyuguhkan Pantai berpasir putih ini cukup populer di tahun 2018 ini, karena destinasi wisata di pulau Bali menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan mempesona. Destinasi wisat alam ini berada di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung. Yang membuat daya tarik pantai ini salah satunya adalah hamparan garis pantainya yang landai, bersih, serta bibir pantai yang agak luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga.

Apalagi jika keluarga anda suka dengan berenang sambil bermain, inilah destinasi wisata yang paling tepat. Selain anda dapat mengabadikan foto bersama keluarga dan juga menikmati pemandangan yang sangat indah di destinasi wisata bali hits 2018 ini anda juga dapat melakukan beberapa aktivitas mulai dari berenang, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri sejenak dengan pijat tradisional, dan masih banyak lainnya, yang tidak boleh anda tinggalkan satu pun. Semua destinasi yang di suguhkan di jamin akan membuat anda betah berada di destinasi wisata yang satu ini.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda wisnu kencana atau GWK merupakan salah satu destinasi wisata bali hits 2018 yang berupa taman wisata budaya yang telaknya berada di Bali Selatan. Destinasi wisata bali hits 2018 Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini memang cukup populer, terlebih saat ini pembangunan patung raksasai Garuda Wisnu Kencana sudah berhasil diselesaikan. Di Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini Anda bisa menikmati kemegahan patung karya I Nyoman Nuarta yang juga ditemani dengan keindahan bukit bukit kapur di sekitarnya yang menambah suasana menjadi lebih keren dan menarik.

Selain anda dapat melihat panorama alam yang sangat asrih dan indahdi Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini anda juga dapat melihat teater seni yang dimana anda bisa melihat berbagai jenis kesenian dan tarian bali setiap harinya. Sangat menarik bukan destinasi wisata bali hits 2018 yang satu ini. Yuk buruan berkunjugn ke destinasi wisata bali ini, jangan lupa ajak keluarga anda yaaa.

Pantai Kuta

pantai kuta

Siapa yang tidak mengenal destinasi wisata bali hits 2018 Pantai Kuta? Wisata pantai ini rasanya menjadi salah satu ikon wisata Pulau Dewata yang sudah sangat populer bahkan sampai ke mancanegara. Yang membuat destinasi wisata bali hits 2018 kali ini sangat terkenal adalah Pesona dan keeksotisan di Pantai Kuta benar-benar tak bisa diragukan lagi. Pemandangan yang sangat indah itulah yang membuat setiap harinya pantai Kuta dipenuhi dengan wisatawan lokal maupun asing.

Karena destinasi wisata bali sang satu ini sangat ramai di kunjungi wisatawan anda mungkin harus menyewa sepeda motor atau berjalan kaki dari spot-spot tertentu karena memang kawasan ini sangat ramai. Saat anda berkunjung ke destinasi wisata yang berada di bali,Pantai Kuta banyak aktivitas yang dapat anda lakukan untuk mengisi waktu luang atau waktu berlibur anda, mulai dari berjemur, bermain sepak bola pantai atau voli, berselancar, berjemur, dan masih banyak kegiatan yang dapat anda lakukan saat anda berkunjung ke destinasi wisata bali hits 2018 ini.

Selain menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa, yang membuat pantai ini sangat ramai di kunjungi wisatawan adalah pengunjung sama sekali tidak dikenakan tiket masuk.

Pura Besakih

pura berakih

Destinasi wisata bali hits 2018 kali ini merupakan Pura terbesar umat Hindu ini berada di Desa Besakih, Kec. Rendang, Kab. Karangasem. Untuk letak yang paling mudah untuk di cari adalah Pura ini berdiri kokh di kaki Gunung Agung, yang menjadi gunung tertinggi di Pulau Bali. Di destinasi wisata bali hits 2018 Pura Besakih ini terdapat apa saja sih? Di kompleks Pura Besakih ini terdapat 1 pura Basukian serta 17 pura lainnya. Saat anda berkunjung ke destinasi wisata Pura Besakih ini anda dapat melihat peribadahannya para umat hindu yang paling besar dan merupakan yang paling megah, dan anda juga dapat melihat para penjaga yang sangat rapi.

Tak hanya itu, destinasi wisata ini selain menyuguhkan suasana religiusnya, destinasi wisata bali hits 2018 ini juga menyuguhkan pemandangannya yang indah dengan latar belakang Gunung Agung. Salah satu destinasi wisata yang sangat hits di hatun 2018 ini memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak sehingga tak heran jika Pura yang dibangun sejak 1007 Masehi ini masuk ke dalam salah satu warisan Dunia.

Saat anda berkunjung ke destinasi wisata inianda harus pastikan anda mengenakan pakaian Sopan saat sedang memasuki kawasan ini, Bagi wanita yang sedang haid, tidak diperkenankan untuk memasuki destinasi wisata hits 2018 kawasan Pura Besakih ini.

Pantai Sanur

pantai sanur

Destinasi wisata bali Pantai Sanur ini lokasinya berada di Denpasar bagian timur. Yang membuat pantai ini sangat ramai adalah Salah satunya daya tarik istimewa yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona. Karena pantai ini buka 24 jam, menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan anda bisa datang kapanpun yang anda inginkan. Sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur bersama pasangan juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat dilakukan saat anda berkunjung ke destinasi wisata hits 2018 yang satu ini.

Walaupun pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah, Untuk bisa masuk ke Pantai Sanur, pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya masuk, wow sangat tidak mungkin bukan, pantai sebagus ini wisatawan tidak di suruh membayar tiket masuknya. Etsss, jangan senang dulu pengunjung perlu membayar biaya parkir untuk motor sebesar Rp 5.000 dan untuk mobil sebesar Rp 10.000. Namun dengan pemandangan yang sangat indah itu membuat harga yang di bayarkan akan terbayar lunas dengan menikmati pemandangan yang sangat indah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *