Pemancingan Cianjur Populer

Advertisement

Pemancingan Mang Dadang

Tempat wisata yang lumayan bagus pemancingan cianjur populer, terutama yang punya hobby mancing. Berbagai macam spot mancing dan beraneka macam ikan bisa di dapat dr hasil mancing. Tempat yang paling nyaman untuk hobi memancing nyalurin Anda. Viewnya lumayan bagus, tapi sayang pengelolaaan sampah bawaan citarum dari hulu di waduknya mengurangi keindahannya semoga dengan program Citarum Harum Citarum makin bersih.

Pemancingan Mang Dadang

Ada banyak warung warung yang menghadap langsung ke arah waduk, menu andalan ikan bakar, kelapa dan nasi liwet, harga harga  lumayan terjangkau Ikan Bakar Do’a Ibu 1 paket 90 ribu-an utk ber 3-5 26 Des 2018, bisa pilih ukuran ikan , wisata gratiskecuali naik perahu, hanya dikenakan biaya parkir motor 10 ribu, mobil 30 ribu, ada mesjid besar. Bisa mancing juga gratis, wisata nangkap ikan di keramba jaring apung.

Danau yang indah dikelilingi perbukitan, adem. Banyak keramba ukuran besar yang bisa ditempati untuk numpang mancing dan tidur gratis. Keramba besar menyediakan makan dan minuman yang harganya sedikit di atas warung2 di darat. Yang paling pemancingan cianjur populer  disayangkan adalah sampah nya sangat banyak. Peraturan perlu di pertegas terkait sampah ini.
Tempat yang paling nyaman untuk hobi memancing nyalurin Anda Bisa mancing juga gratis, wisata nangkap ikan di keramba jaring apung.Keramba besar pemancingan cianjur populer  menyediakan makan dan minuman yang harganya sedikit di atas warung warung di darat. Pemerintah Tutup Mata. Kita rutin kesini bahkan dalam setiap minggunya pasti kesini, dan hari ini kita datang untuk mancing ikan, sebanyak 15 orang.

Merta

Saya punya tempat ini, barangkali ada yang pemancingan cianjur populer  berminat join untuk membuka wahana, silahkan hubungi saya. Setiap harinya obyek wisata Waduk Jangari di kunjungi para pemancing ikan Nila dari tiap wilayah yang ada di Jawa Barat. Para pemancing ikan yang datang wisata waduk jangari, Tak hanya warga lokal, Namun para pemancing juga datang dari luar daerah, “Ujar Wawan(4) pemilik perahu (Bargas) kepada Buktipers.com Minggu (7/1/2018) pukul 13.00 WIB di Lokasi wisata tersebut.
Merta

Menurutnya Tempat Wisata Waduk Jangari dalam setiap harinya menampung para pemancing dalam maupun luar itu tidak kurang darj 1.500 Orang dalam pemancingan cianjur populer  setiap harinya. Sementara itu Rudi pemancing Ikan asal kota Sukabumi saat diwawancarai tempat wisata murah.com menuturkan bahwa dirinya rutin mendatangi lokasi wisata ini. Baca Juga!  Jembatan Gantung Penghubung Desa Masih Rusak Parah, Pemerintah Tutup Mata. Kita rutin kesini bahkan dalam setiap minggunya pasti kesini, dan hari ini kita datang untuk mancing ikan, sebanyak 15 orang.

para pemancing ikan Nila dari tiap wilayah yang ada di Jawa Barat. Para pemancing ikan yang datang wisata waduk jangari tidak hanya warga lokal, Namun para pemancing juga datang dari luar setiap harinya. Sementara itu Rudi pemancing Ikan asal kota Sukabumi saat diwawancarai tempat wisata murah.com menuturkan bahwa dirinya rutin mendatangi lokasi wisata ini. Baca Juga!  Jembatanenang mancing ke obyek wisata ini. Ujarnya. apud pemilik rakit menambahkan, Setiap hari rakit nya tidak pernah kosong, Bahkan para pemancing bergiliran ketika rakit sudah penuh pemancing ada yang datang.

Pokonya mantap lah kami sangat senang mancing ke obyek wisata ini. Ujarnya. apud pemilik rakit menambahkan, Setiap hari rakit nya tidak pernah kosong, Bahkan para pemancing bergiliran ketika rakit sudah penuh. Pemancing ada yang datang dari Kabupaten Sukabumi, Bogor, Bekasi, Bandung, pokonya banyak pemancing dari luar, Apa lagi di hari pemancingan cianjur populer  libur terutama hari-hari yang libur, mereka para pemancing cukup senang meski para pemancing tidak mendapatkan ikan banyak, Namun mereka tetap gembira.

Sawah di Sirnagalih

Keberadaan kolam pemancingan tak ada perubahan untuk pergeseran pertanian sebagai SDA di desa tersebut. Tetap lahan pertanian baik itu padi maupun palawija masih utuh, subur, dan asri. Namun, hanya ada salah satu pertanian disulap menjadi pemancingan cianjur populer  perikanan budidaya air tawar. Bahkan, pihak Pemdes setempat menyebutkan, banyak warga dari berbagai daerah berkunjung ke sini untuk wisata.

Sawah di Sirnagalih

Tetap lahan pertanian baik itu padi maupun palawija masih utuh subur  dan asri. Namun hanya ada salah satu pertanian disulap menjadi  pemancing mengaku senang adanya kolam pemancingan yang kini bisa menghasilkan perputaran ekonomi pemancingan cianjur populer pendapatan ekonomi, yang didukungan atau diinovasi Pemdes setempat. Untuk kedepan akan dikonsep lebih mantap manfaatnya untuk warga serta publik bila hobi akan memancing pungkasnya.

Ricky 39 warga yang sedang asik pemancing mengaku senang adanya kolam pemancingan yang kini bisa menghasilkan perputaran ekonomi. Asik dan santai juga pemancingan cianjur populer  liburan panjang di sini, udaranya segar dan sejuk. Ya, cocok juga untuk keluarga hiburan dari pada main tidak jelas,” ujarnya didampingi warga lain Apec (39). Adanya tempat istirahat wisata pemancingan, sarana ibadah mushola.

Room dan penginapan dan lesehan sangat bermanfaat bagi warga. Artinya ada pemasukan tambahan bisa memengaruhi pendapatan ekonomi, yang didukungan atau diinovasi Pemdes setempat. Untuk kedepan akan dikonsep lebih mantap kang pemancingan cianjur populer mudah-mudahan milik rejeki ada, ingin dan bisa terus berupaya untuk mengembangkan potensi SDM atapun SDA di daerah sini. Sehingga, bisa dirasakan manfaatnya untuk warga serta publik bila hobi akan memancing pungkasnya.

Godong Ijo

Pertama kali memasuki Godong Ijo, Anda serasa memasuki hutan karena kawasan seluas sekitar 3 hektar ini dihiasi berbagai pepohonan langka yang berusia puluhan tahun sehingga menghadirkan kesan Hutan Alami. Anak-anak khususnya akan senang berada di Godong Ijo karena dalam kawasan ini terdapat Kolam Ikan Koi pemancingan cianjur populer Kolam Ikan Alligator, Kolam Arapaima Gigas. Anda dan anak-anak dapat melihat Kura–Kura Raksasa terbesar di dunia, Ular Raksasa terbesar di dunia, Ular Phyton Albino, ditambah tempat bermain anak yang luas dapat menampung sekitar 300 anak yang akan menjadi tempat favorit si kecil.

Godong Ijo

Godong Ijo juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda dengan berbagai pilihan menu makanan istimewa dan suasana cafe yang asri. Untuk membuat Anda nyaman, furniture yang digunakan di cafe ini bukanlah furniture sembarangan, meja round table yang terbuat dari kayu jati pilihan yang berusia ratusan tahun dan juga kursi & furniture yang antik dan elegant dipersiapkan agar Anda merasa nyaman. Dengan kesan mewah yang sangat terasa di cafe ini, membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjamu relasi bisnis, meeting, family gathering dan acara istimewa lainnya bersama keluarga.

Danau Pemancingan sangat pemancingan cianjur populer  menarik karena terdapat ikan raksasa “Jenghis Khan”, yaitu sejenis Thailand Cat Fish yang bobotnya mencapai 33 kilogram dan berjumlah 4 ekor. Ada juga “Ikan Bulan Bulan” yang beratnya sekitar 2 – 5 kilogram per ekor dengan jumlah sekitar 30 ekor. Berbagai Ikan Super dengan bobot 3 – 10 kilo gram sangat banyak di Danau Pemancingan. Jumlah seluruh ikan yang dapat dipancing sekitar 500 ekor, jumlah yang cukup banyak karena di Indonesia sangat jarang ditemui pemancingan seperti ini.

Variasi harga yang ditawarkan dalam kegiatan memancing sangat menarik. Pengunjung dapat memilih akan memancing Sistem Kiloan yaitu hasil pemancingan cianjur populer  pancing ditimbang berdasarkan jenis dan berat ikan (Ikan Patin, Mas, Lele, Mujair, Nila, Gabus dll.) dengan kisaran harga Rp. 20.000,- s/d Rp. 40.000,- per kilo gram atau dengan sistem “Tarikan dan Jackpot” dengan harga sekitar Rp.80.000,- s/d Rp. 125.000,- per 4 jam.

Advertisement
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.