Riview Hotel Grand Royal Penghegar, Bandung

Hotel Grand Royal Penghegar, Bandung

Bandung merupakan sebuah kota yang paling banyak di minati sebagai destinasi wisata di Indonesia selain Yogyakarta, Bali dan Lombok. Banyaknya tempat wisata yang bisa di pilih oleh wisatawan, menjadikan Bandung begitu terkenal di dunia pariwisata. Tak hanya wisata alamnya yang begitu indah, Bandung juga terkenal  wisata indoornya seperti di Trans studio Bandung. Selain itu, kota Paris Van Java ini juga terkenal sebagai kiblat fashion bagi masyarakat Indonesia yang gemar akan hal-hal yang berbau fashion.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, mereka tak perlu khawatir akan tempat beristirahat atau tempat untuk menginap, karena disini tersedia banyak sekali tempat untuk menginap bagi para wisatawan. Dari mulai hotel, penginapan kecil (losmen) ataupun villa. Banyaknya bangunan berupa penginapan dan restoran  dimaksudkan untuk memfasilitasi para wisatawan yang membutuhkannya, terutama wisatawan luar kota ataupun yang berasal dari luar negeri.

Hotel Panhegar Bandung
Hotel Panhegar Bandung

Satu diantara banyaknya penginapan atau hotel yang terkenal di kota Bandung adalah hotel Grand Royal Penghegar. Hotel ini terletak di pusat kota Bandung. Hotel ini pun dikelilingi oleh beberapa pusat bisnis dan hiburan, seperti Cafe Bar, tempat Karaoke dan lain-lain. Hotel Panghegar Bandung terletak sekitar 100 meter dari jalan Braga, yaitu jalan yang terkenal dengan pertokoan tempo dulu dan tempat kuliner beserta hiburan. Hotel ini pun memiliki banyak fasilitas yang di tawarkan bagi para pengunjung, seperti sebuah Ballroom yang luas dan banyaknya jumlah ruang pertemuan yang berkapasitas kecil, sangat cocok untuk meeting bersama rekan kerja ataupun partner bisnis.

Berikut beberapa fasilitas lengkap yang di tawarkan oleh Hotel Panghegar Bandung diantaranya :

  • Kolam Renang Outdoor
  • Tempat Olahraga Kebugaran
  • Lapangan Futsal

Sedangkan untuk fasilitas dan layanan hotel tersedia tempat Spa dan Indoor Pool, bagi para pecinta kopi, tersedia pula Coffee Shop dan Resto. Disini disediakan juga Non-smoking rooms. Yaitu ruangan bebas dari rokok, sehingga sangat terjamin kebersihan dan keasriannya.

Untuk makanan, tersedia sebuah Restauran yang buka dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan layanan kamar, tersedia full service yaitu pelayanan selama 24 jam. Selain itu, tersedia pula wifi gratis di tempat umum termasuk di kamar hotel.

Untuk kamar, di hotel ini tersedia kamar yang di bandrol dari harga yang ekonomis hingga eksklusif. Yaitu biasanya dari Rp.550.000/kamar/malam hingga Rp.1.300.000/kamar/malam. Biasanya untuk kamar dengan harga yang ekonomis, pengunjung hanya di tawarkan sebuah kamar tanpa fasilitas khusus. Sedangkan untuk kamar yang membandrol harga yang cukup tinggi, pihak hotel memberikan fasilitas khusus seperti tersedianya sarapan dan makan siang yang langsung di antar ke dalam kamar. Semuanya tergantung dari para pengunjung atau wisatawan yang ingin menginap. Mereka bisa memilih harga sesuai dengan kantong mereka masing-masing.

Hotel Grand Penghegar terletak di Jl.Merdeka No.2, Bandung. Cukup mudah untuk di capai karena berada di jantung kota Bandung. Bagi wisatawan yang ingin check-in, mereka bisa memulainya dari pukul 14.00 atau jam 2 siang, dan untuk check-out, pengunjung bisa mulai dari jam 12 .00 siang.

Bila menginap di hotel ini, pengunjung bisa pergi ke tempat menarik yang ada disekitar hotel, yaitu 6 menit berkendara ke stasiun kereta api Bandung dan sekitar 20 menit berkendara menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara. Menarik bukan bermalam di hotel Panghegar Bandung ini, silahkan berkunjung ke situs booking online untuk pesan kamar hotel.

One thought on “Riview Hotel Grand Royal Penghegar, Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *