Sangat Mempesona! Inilah 6 Destinasi Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi – Bagi kalian semua yang sudah pernah atau sudah sering berkunjung ke tempat wisata yang berada di kota Bali. Tentunya kalian sudah tau betul tentang destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang berkunjung di Bali. Lalu bagaimana dengan kalian yang belum pernah berkunjung ke kota Bali? Pasti kalian semua belum tau akan destinasi wisata bali mana saja yang sering dikunjungi oleh para wisatawan-wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara yang sedang menikmati hari libur mereka di Bali.

Oleh karena itu nih, saya sebagai salah satu orang yang sudah tau persis tentang destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi dan juga sering di datangi oleh para wisatawan akan memberi tau kalian semua yang belum pernah pergi berlibur di kota Bali tentang destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi dan juga sering kali di datangi oleh para wisatawan lokal maupun manca negara yang sedang berlibur di kota Bali.

Berikut ini adalah daftar destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan saat sedang berlibur di kota Bali:

Wisata Pantai Kuta

Wisata Pantai Kuta

Destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi dan sering di datangi oleh para wisatawan yang datang ke kota Bali yang pertama yaitu destinasi wisata pantai Kuta. Kalau kita menyebut nama tempat destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi ketika berlibur di kota Bali yang satu ini, pasti hampir semua dari kalian pernah membaca nama objek wisata Bali atau memang sudah pernah liburan ke tempat destinasi wisata Bali yang wajib di kunjungi yang satu ini.

Destinasi obyek wisata Kuta Bali ini, memang sangat cocok menjadi salah satu destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi dan juga sering di datangi oleh para wisatawan-wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara, karena destinasi objek wisata pantai Kuta inilah yang paling banyak diminta untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara saat liburan di kota Bali ini.

Daya tarik utama dari destinasi wisata pantai Kuta yang membuatnya sangat populer sekali, karena destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi yang satu ini tersedia pantai pasir putih yang bersih, tempatnya sangat landai dan luas. Selain itu juga, disekitar pantai Kuta ini banyak tersedia fasilitas untuk para pengunjung seperti contohnya, shopping mall, restoran dan banyak lagi tempat nongkrong yang asik dan juga menarik untuk di kunjungi nih guys.

Wisata Ubud

wisata ubud bali

Destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi yang tidak kalah indah dan mempesona lainnya yaitu destinasi wisata ubud. Destinasi wisata Ubud ini sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara lho. Karena objek ubud ini, merupakan pusat dari destinasi wisata budaya dan kesenian yang ada di pulau dewata Bali ini. Ada begitu banyak hal yang dapat kalian lakukan jika kalian berlibur di objek wisata Ubud ini, contohnya seperti Ayung rafting, bersepeda, menonton kesenian Bali juga bisa kalian dapatkan di objek wisata Ubud ini lho, seperti:

-Menonton kesenian tari kecak Ubud.

-liburan ke tempat objek wisata ke monkey forest Ubud

-Membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi lainnya yang dapat kalian lakukan di tempat wisata Ubud.

Dan untuk kalian yang ingin menginap di tempat wisata Ubud ini, kalian bisa dengan sangat mudah mencari hotel untuk kalian jadikan sebagai tempat beristirahat di Ubud nih guys. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang bisa kalian temui di tempat wisata ubud ini.

Wisata Pandawa Kutuh

wisata pandawa kutuh bali

Destinasi wisata bali yang wajib dikunjungi di Kota Bali yang selanjutnya yaitu destinasi wisata Pandawa Kutuh Bali. Wisata Pantai Pandawa Kutuh ini, menjadi salah satu destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan-wisatawan lokal maupun juga wisatawan yang sedang berlibur di kota Dewata Bali ini, Karena ada beberapa daya tarik yang membuat destinasi wisata pantai Pandawa Kutuh ini banyak sekali disukai oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai tempat destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi pada saat sedang berlibur di Bali karena:

-Tempat wisata pantai pandawa kutuh ini tersedia aktivitas naik kano tepi pantai dengan harga yang bisa di bilang relatif murah.

-Air laut pantai Pandawa ini sangat tenang, jadi sangat cocok untuk anak-anak gunakan untuk berenang.

-Kebersihan tempat wisata pantai Pandawa selalu terjaga dengan baik.

-Lokasi wisata pantai Pandawa ini berdekatan dan satu arah dengan tempat liburan terkenal di kota Bali yang lainnya, contohnya seperti pura Uluwatu, GWK, Tanjung Benoa dan Jimbaran.

Wisata Sanur

wisata pantai sanur

Wisata Bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan saat sedang berlibur di Kota Bali yaitu destinasi wisata Sanur. Awal perkembangan pariwisata yang ada di Bali selatan ini dimulai dari destinasi objek wisata Sanur lho. Sanur merupakan tempat wisata Bali yang sering dikunjungi wisatawan dan tentunya wajib untuk kalian semua kunjungi, karena tempat ini sangat disukai wisatawan Indonesia yang menginginkan tempat wisata yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai.

Obyek wisata Sanur Bali ini juga menawarkan pantai pasir putih yang indah, tetapi kalian tidak akan dapat melihat matahari terbenam di tempat objek wisata Sanur ini nih. Melainkan hanya matahari terbit yang akan kalian dapat lihat di tempat wisata Bali yang sering dikunjungi wisatawan yang satu ini. Air laut yang tenang dan pemandangan bawah laut yang masih sangat alami, Itulah yang membuat destinasi pantai Sanur ini menjadi salah satu destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama seawalker Sanur.

Wisata Nusa Dua Bali

wisata pantai nusa dua

Berikutnya, destinasi wisata bali yang Wajib dikunjungi ketika berlibur di bali yaitu destinasi wisata Nusa Dua Bali. Obyek wisata Nusa Dua Bali ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di ujung tenggara pulau dewata, dan juga merupakan kawasan hotel bintang lima yang berada di Bali, yang sering juga digunakan sebagai tempat konfrensi international.

Destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi yang satu ini, memiliki pantai pasir putih yang juga tidak kalah dengan destinasi wisata Bali yang sering dikunjungi oleh para pengunjung yang berada di tempat wisata pantai Kuta. Salah satu aktivitas wisata yang dapat kalian lakukan di kawasan wisata Nusa Dua ini adalah menonton pertunjukan seni Devdan Show.

Wisata Tanjung Benoa

Wisata Tanjung Benoa

Destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi Berikutnya yaitu wisata tanjung Benoa. Bagi kalian semua yang sudah pernah datang langsung ke bali, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata Bali yang wajibdikunjungi yang satu ini kan gays? yaitu objek wisata Tanjung Benoa. Tempat objek wisata Tanjung Benoa ini memang selalu ramai dikunjungi oleh pera wisatawan pada saat di pagi hari, sekitar jam 10:00 – 12:00 siang.

Dan juga daya tarik tersendiri dari tempat wisata Bali yang satu ini, yaitu di tempat wisata Tanjung Benoa ini berhasil membuat para wisatawan yang sedang berkunjung di sini sangat menyukai liburan ke Tanjung Benoa ini karena, di tempat wisata bali yang wajib dikunjungi yang satu ini menyediakan aktivitas permainan air atau lebih kita kenal dengan nama Tanjung Benoa watersport.

Ada banyak jenis aktivitas yang terdapat di Tanjung Benoa watersport ini, namun hanya ada tiga aktivitas watersport Tanjung Benoa yang paling sangat disukai oleh para wisatawan-wisatawan yang sedang berkunjung di tempat ini, seperti:

-Single Parasailing.-

-Wisata ke pulau Penyu Tanjung Benoa.

-Mengendari jet ski ditengah laut.

Pertanyaan yang sering kali diajukan kepada saya yaitu, pada saat wisatawan ingin mengikuti aktivitas watersport Tanjung Benoa, adalah berapa harga masuk dari aktivitas watersport Tanjung Benoa ini? Ada Banyak wisatawan yang sudah mengetahui harga aktivitas watersport Tanjung Benoa ini, harganya mungkin bisa di bilang sangat mahal. Ini ada benarnya juga guys, Jika wisatawan memesan langsung di lokasi aktivitas. Namun, banyak wisatawan yang berkunjung di objek wisata Bali ini juga sudah mengetahui, bahwa dengan memesan aktivitas Tanjung Benoa watersport, melalui media online. Maka kalian akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, dibandingkan jika kalian memesan langsung aktivitas Tanjung Benoa watersport, di lokasi tanpa adanya perbedaan kualitas dan jenis aktivitas  watersport Tanjung Benoa ini gays.

Sebagian besar wisatawan lokal yang sudah familiar dan sudah tahu cara untuk mendapatkan harga murah aktivitas watersport Tanjung Benoa. Mereka pasti akan memesan paket diskon watersport Tanjung Benoa, melalui media online. Apakah kalian berminat mengikuti aktivitas wisata bahari di Tanjung Benoa ini?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *