Tempat Wisata Bali Zoo Gianyar Yang Tidak Kalah Menarik Dengan Wisata Pantai

0
7
tempat wisata bali zoo paling terkenal

Wisata Bali Zoo Gianyar- Kalian lagi bingung cari tempat wisata di Bali Terbaru yang sangat bagus untuk liburan keluarga kalian khususnya anak-anak? Kalau benar, kali ini saya akan memberi tau kalian tentang wisata Bali Zoo Gianyar yang tidak kalah menarik dengan wisata pantai di Bali yang sudah terkenal sampai mendunia.

Hay gays, kali ini saya akan memberi tau kalian semua tentang tempat wisata Bali yang sangat banyak di minati oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang tidak kalah menarik dari pada wisata pantai yang ada di kota Bali. Yaitu wisata bali zoo Gianyar yang sangat menarik dan wajib untuk kalian semua kunjungi saat kalian sedang berkunjung di kota bali ini nih gays.

Tempat Wisata Bali Zoo Park Gianyar Bali

wisata bali zoo gianyar

Gays, jika kita bicara tentang pariwisata yang ada di pulau Bali ini, maka destinasi wisata yang ada di pulau dewata Bali yang selama ini terkenal telah menjadi tujuan favorit wisatawan lokal maupun sampai wisatawan mancanegara.

Objek wisata pantai Bali seperti pantai kuta di kawasan tempat wisata di kuta, double six beach yang berada di kawasan tempat wisata seminyak, dan wisata pantai kayu putih yang berda di kawasan wisata canggu, adalah beberapa nama pantai di Pulau Bali yang sangat terkenal sebagai tempat yang di gunakan untuk melihat sunset di Bali yang paling romantis dan tentunya menjadi salah satu destinasi wisata paling populer yang ada di pulau dewata Bali nih gays. Belum lagi tempat wisata pantai di Bali yang lainnya yang populer sebagai tempat diving dan juga snorkling.

wisata bali yang paling populer

Namun, tempat wisata bali yang juga tidak kalah terkenal bukan hanya wisata pantainya saja gays. Karena di kota bali ada banyak sekali tempat wisata di Bali selain wisata pantai lainnya yang juga tidak kalah menarik lho. Masih ada objek wisata Danau yang bisa kita temukan di kawasan Wisata Kintamani dan Bedugul di Bali, Taman Budaya Bali seperti Art Centre Bali yang berada di kawasan Tempat Wisata di Denpasar Bali.

Dan satu lagi tempat wisata bali yang lain adalah objek wisata yang terletak di bali utara yang sekarang sedang kita ulas, yaitu salah satu objek wisata kebun binatang yang sudah sangat terkenal yaitu wisata Bali Zoo Park di Gianyar. Inilah salah satu tempat wisata bali yang menjadi tempat wisata favorit di bali, yang banyak sekali wisatawan yang pergi liburan ke pulau bali bersama anak-anak mereka.

Nah, kalian mau tau seperti apa sih daya tarik dari tempat wisata bali zoo gianyar yang satu ini? yuk sekarang ikuti saya untuk cari tau dulu alamt dan lokasi dari tempat wisata bali zoo yang satu ini nih gays.

Alamat Wisata Bali Zoo Park Gianyar

Nah gays alamat dari tempat wisata Kebun Binatang Bali Zoo Park ini sendiri lokasinya berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582. Lokasinya dari arah kawasan Tempat Wisata di Kabupaten Badung yang juga sudah sangat terkenal seperti Kuta dan Seminyak yaitu berjarak sekitar kurang lebih 22 KM atau bisa juga ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama kurang lebih sekitar 47 menit nih gays.

Kemudian jika kalian berangkat dari kawasan Tempat Wisata di Karangasem yang terkenal dengan Pura Besakih nya, atau dari Objek Wisata Desa Tenganan dan wisata Taman Ujung Karangasem itu berjarak sekitar 69 KM atau sekitar 1.5 Jam. Nah lalu berapakah jarak serta waktu tempuh yang diperlukan untuk mengakses tempat wisata Bali Zoo Park di Gianyar ini dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ?. Silahkan kalian bisa melihatnya di Peta lokasi Google Map lengkap dengan rute jalan menuju ke Bali Zoo Park Gianyar.

Daya Tarik Dari Wisata Bali Zoo Park Gianyar Bali

tempat wisata keluarga paling terkenal

Jika kalian bertanya dimana sih tempat wisata bali yang bagus dan sangat cocok untuk menjadi tempat liburan keluarga serta anak terpupuler yang ada di Bali?. kalau itu di kota bali ada banyak sekali destinasi wisata Bali yang sangat cocok untuk kalian semua gunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga kalian. Seperti halnya tempat wisata Bali Zoo Gianyar yang satu ini.

Nah lalu apa sih yang yang menarik dari tempat wisata kebun binatang Bali Zoo Park Gianyar ini sehingga kita bersama keluarga kita terutama anak-anak wajib untuk datang ke tempat wisata Bali Zoo Park Gianyar ini?

Kebun Binatang Di Bali

wisata kebun binatang bali zoo

Ada beberapa tempat wisata Bali yang menawarkan keseruan sebuah objek wisata kebun binatang di Gianyar Bali yang terkenal. Beberapa contohnya saja adalah kita bisa mengunjungi tempat wisata Bali Safari Marine Park, kemudian kita bisa juga mengunjungi objek wisata kebun binatang Bali Bird Park. Nah lalu hal menarik apa saja yang ada, sekaligus Perbedaan Bali Zoo Park dengan Bali Safari Marine Park jika demikian? Nah untuk daya tarik pertama dari tempat wisata Bali Zoo ini adalah merupakan salah satu wisata Kebun Binatang di bali yang menjadi wisata kebun binatang terbaik di Asia Pasifik, yang sudah berdiri di atas lahan seluas 3.5 Hektar nih gays.

Daya Tarik Wisata kedua yaitu wisata Bali Zoo Park Gianyar ini sengaja dibangun dengan konsep tata letak serta design taman wisata kebun binatang yang ditata dengan baik dan juga rapi, serta terarah jalanan bagi pengunjung yang akan berkunjung ke tempat Wisata Bali Zoo Gianyar. Hal ini juga menjadi sangat penting dan juga sebagai pembeda antara wisata Bali Zoo Park dengan Kebun Binatang di Bali yang lainnya, dimana kita bisa lebih maksimal ketika mengeksplorasi tempat wisata bali zoo ini.

Dengan rute jalan yang dibuat tertata dan terarah, maka setiap pengunjung yang ingin datang, meskipun dia baru pertama kali pergi ke sini, maka dia tidak bakalan kebingunan harus mulai untuk berkelilng dari mana dan mau kemana kalian ingin pergi.

Koleksi Kebun Binatang Bali Zoo Park Gianyar

Dan juga daya tarik selanjutnya dari objek wisata kebun binatang Bali Zoo Park di Gianyar ini adalah kebun binatang bali zoo ini memiliki sangat banyak ragam jenis satwa langka yang ada di seluruh dunia gays, tercatat tidak kurang dari 450 jenis satwa langka lokal khas bali dan satwayang berada pulau – pulau di Indonesia ada di kebun binatang ini, kemudian binatang Asia, Australia, Afrika dan belahan benua lainnya di dunia ada juga di wisata bali zoo ini .

Fasilitas Dan Aktifitas Wisata Menarik Di Bali Zoo Park Gianyar

Gays, ketika kalian semua sedang mengunjungi wisata Bali Zoo Park di Gianyar, maka kalian tidak hanya sekedar datang untuk melihat beragam jenis satwa dari seluruh dunia saja gays, Di tempat wisata bali zoo ini, untuk membuat para pengunjung Bali Zoo Park lebih tertarik dan betah berlama – lama bermain di tempat wisata ini, maka pengelola kebun binatang baliyang satu ini sudah menyiapkan beberapa kegiatan wisata yang menarik Seperti :

Petting Zoo

tempat wisata bali zoo paling terkenal

Petting Zoo adalah sebuah aktifitas berinteraksi langsung antara pengunjung dengan binatang – binatang yang sudah jinak yang ada ditempat wisata Bali Zoo Park, yaitu mulai dari keseruan memberi makan beragam binatang seperti memberi makan binatang rusa, kemudian gajah hingga bermain dengan kelinci serta menonton atraksi pertunjukan burung. Jam Buka atau waktu operasional Petting Zoo sendiri adalah setiap harinya mulai dari jam 10.00 siang hingga pukul 17.00 sore waktu indonesia tengah.

Animal Encounter

wisata bali yang paling menarik

Aktifitas wisata menarik lainnya yang bisa anda lakukan di tempat wisata Bali Zoo Park Gianyar selanjutnya yaitu kegiatan berfoto bersama binatang-binatang yang ada di kebun binatang zoo gianyar. Nah gays kalian juga bisa-bisa berfoto dengan orang hutan, harimau dan gajah sumatera lho gays, kemudian macan putih dan singa afrika hingga burung pelikan asal australia dan masih banyak lagi.

Pony Ride

tempat wisata bali

Aktifitas wisata menarik lainnya yang tidak kalah wajib bagi putri putri kunjungi di sini adalah merasakan bagaimana sensasi naik kuda pony di Bali Zoo Park Gianyar. Syarat agar anak kalian bisa naik kuda pony di bali zoo park adalah berat tubuh anak kalian harus memiliki berat badan maksimal sekitar 30 kilogram. Dan untuk jam buka aktifitas wisata Pony Ride di Bali Zoo Park sendiri setiap harinya mulai beroperasi dari jam 10.00 hingga pukul 16.00 Sore waktu indonesia tengah.

Miniapolis Jungle Waterplay

objek wisata bali zoo gianyar

Inilah fasilitas serta aktifitas wisata paling favorit bagi wisatawan lainnya yang ada di wisata Bali Zoo Park Gianyar dan bisa juga kalian nikmati. Menikmati sensasi bermain air di wahana taman wisata air Bali Jungle Splash Waterplay yang akan membuat waktu liburan kalisn semua menjadi lebih seru setelah seharian berpetualang di wisata Bali Zoo Park yang melelahkan.

Adapun jam Buka dari Miniapolis Jungle Waterplay ini setiap harinya adalah mulai buka dari jam 10.00 siang hingga pukul 17.00 sore hari waktu indonesia bagian tengah. Lalu berapa Harga Tiket Masuk Miniapolis Jungle Waterplay Di Bali Zoo Park Gianyar ini ? kabar baiknya adalah kalian gak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke wisata bali zoo gianyar ini atau Gratis, karena biaya masuknya itu sudah termasuk dalam Harga Tiket masuk ke wisata Bali Zoo ini gays.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here