Tips Wisata Murah di Bali

0
102
Wisata Bedugul Bali

Bali tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda warga Indonesia, bahkan warga asing juga sangat mengenal Bali. Bali memang pulau yang sangat cantik, bahkan mendapat sebutan Pulau Surga, Pulau Dewata, dan Pulau Seribu Pura. Bali memiliki pemAndangan yang sangat indah. Hamparan sawah yang luas dan hijau akan menyambut pengunjung, ditambah semilir angin sepoi-sepoi yang bisa Anda rasakan.

Ada banyak sekali tempat wisata di Bali yang bisa Anda jelajah di antaranya pantai. Pantai di Bali terkenal akan keindahannya. Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di bali, bahkan popularitasnya sampai ke manca Negara. Pantai Kuta bisa menjadi tempat yang pas bagi Anda penyuka selancar, dengan gelombang ombak yang mendukung serta pemAndangan alam yang indah. Apalagi keindahan matahari terbit di Pantai Kuta, pasti Anda akan merasa beruntung bisa melihatnya. Jika Anda bosan dengan pantai maka Uluwatu bisa menjadi pilihan. Uluwatu merupakan tempat yang sangat cantik, dengan tebing yang tinggi dipadukan dengan pantai yang masih sangat alami serta pasir putihnya dan beratapkan langit biru. Selain sangat indah, tempat ini masih sepi dan juga lebih tenang jika dibandingkan dengan Pantai Kuta. Bagi Anda yang suka diving dan snorkeling Anda bisa menyeberang ke pulau Menjangan yang tidak jauh dari Bali.

Wisata Temple Of Bali
Wisata Temple Of Bali

Bali memang cocok bagi siapa saja yang ingin memiliki pengalaman berpetualang. Tidak hanya menawarkan pemAndangan alam yang sangat indah, tapi Anda juga bsia menemukan budaya dan sejarah di sini. Sebagai warga Indonesia, Anda harus berbangga hati karna Inondesia memiliki Desa Ubud yang berasa di Bali. Desa satu ini memang sangat terkenal dan memiliki predikat desa bertaraf internasional. Di desa Ubud Anda bisa menemukan banyak sekali seniman. Baik seniman pelukis atau pun seniman tari dan juga tidak ketinggalan seniman kerajinan tangan. Galeri seni juga bisa Anda temukan dengan muda. Suasana desa Ubud memang sangat nyaman, tidak hanya karna penduduknya yang ramah tapi lokasinya yang terletak di kawasan hutan dan diapit oleh jurang-jurang dan sungai membuat desa Ubud memiliki pemAndangan alam yang luar biasa cantik. Selain itu ada juga Danau Bedugul yang mana di sini pengunjung bisa melihat dua pura di tengah-tengah danau. Hawa di danau Beudugul juga sangat sejuk. Pengunjung bisa menjelalah danau dengan naik perahu tardisonal atau pun perahu motor yang biasa disewakan penduduk.

Meskipun Bali identik dengan tempat wisata yang indah dan juga berkelas karna banyak sekali wisatawan yang datang, Anda tidak harus merogoh kantong terlalu dalam untuk berwisata ke Bali. Anda tetap bisa melakukan tour ke Bali dengan harga murah dan terjangkau. Untuk mengirit dana, Anda bisa naik kereta atau pun naik bus. Atau tidak salahnya berburu tiket pesawat murah. Anda bisa browsing di internet harga tiket yang paling murah.

Ketika melakukan tour, sudah pasti Anda membutuhkan tempat menginap. Di Bali Anda menemukan banyak sekali penginapan, dari yang paling murah atau pun yang paling mahal. Tapi jika ingin lebih murah maka Anda bisa memiliki kenalan di Bali terlebih dulu. Dengan begitu Anda bisa menginap di tempat kenalan Anda. Sedangkan untuk makan, pengunjung bisa mencari makanan dengan harga murah yang banyak dijajakan di sepanjang jalan. Tidak perlu takut untuk bertanya berapa harga makanan satu porsi.

Berkeliling Bali yang luas, tidak mungkin juga Anda lakukan dengan jalan kaki. Sebenarnya naik angkot bisa menjadi pilihan hanya saja angkot sudah sangat langka di pulau ini. Sebagai alternatif Anda bisa menyewa mobil atau pun motor. Jangan lupa untuk menyewanya jauh-jauh hari sebelum Anda berangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here