Wisata Bali Alami, Memiliki Keindahan Yang Sangat Unik Di Jamin Bikin Anda Terherankan

0
110
Danu Batur

Kota Bali Merupakan Tempat Wisata Yang Sangat Banyak Memilki Panorama Indah Salah Satunya Adalah Wisata Bali Alami.  Tempat  ini merupakan  Kawasan pariwisata yang sangat terkenal di kalangan wisatawan Indonesia Maupun wisatawan Mancanegara. Saking terkenalnya Wisata Bali Alami bahkan menjadi salah satu kawasan pariwisata yang terdapat 2 objek wisata favorit wisatawan Indonesia maupun luar negri Salah satunya adalah Danau Pura Ulun Danau Bratan dan Kebun Raya Bali. Namun Kebanyak para wisatawan yang belum mengetahui, bahwa di kawasan Wisata Bali Alami ini terdapat objek yang sangat menarik dan juga dapat di jadikan tempat untuk rekreasi. Maka dari itu, pada Tulisan ini saya akan berbagi info nih tentang  anda  untuk  tempat rekreasi di Wisata Bali Alami yang wajib dan menarik untuk anda kunjungi.

Daya Tarik Utama Wisata Bali Alami

Di Kawasan Wisata Bali Alami merupakan kawasan pariwisata yang ingin menghabiskan waktu liburnya di Wisata ini, Dan juga Wisata Bali Alami ini  memiliki daya tarik terhadap pengunjung yang sangat luar biasa. Karna memilki  panorama alam, seperti pemandangan danau dan kesejukan udara daerah pegunungan yang masih hijau dan asri. Di kawasan Wisata Bali Alami ini juga terdapat tiga danau besar di antaranya:

Danau Beratan, Danau Buyan.,Danau Tamblingan.

Yang perlu anda ketahui dari ketiga danau yang ada di Wisata Bali Alami itu yang paling terkenal sebagai tempat wisata adalah danau Beratan.yang menjadikan danau itu Tidak kalah terkenal dengan danau Bratan sebagai destinasi wisata, Dan juga di Wisata Bali Alami ini juga terdapat kebun Raya Bali yang lokasinya tidak jauh dari  kawasan Kota Bali. Taman Kebun Raya Bali  juga setiap hari selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang sedang menikmati hari liburnya.

Lokasi Kawasan Pariwisata Alami Bali

Di Kota Bali juga memiliki Kawasan Tempat Liburan yiatu Wisata Bali Alami yang masih asri dengan pemandangannya. yang Terletak pada bagian tengah pulau Bali yang memiliki lokasi berada berdekatan dengan kawasan danau Beratan yang di jadikan sebagai tempat obyek wisata penduduk Bali. Wisata Bali Arah yang satu ini termasuk dalam pemerintahan kabupaten Tabanan,Penebel. Karna kawasan Wisata Bali  ini memiki keberadaan di ketinggian 1,500 meter dari permukaan air laut membuat udara di tempat itu pada siang hari sangat sejuk dan asri yang terdapat di daerah Bedugul.

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat lokasi Wisata alami ini dari kawasan Bali selatan seperti tempat wisata Pantai Kuta, maka kalian akan di perlukan waktu perjalanan sekitar 2 jam perjalanan, dengan perkiraan jarak tempuh kurang lebih 58 kilometer. Namun jika kalian berangkat dari pantai Lovina menuju tempat wisata Bali maka waktu yang kalian butuhkan untuk mencapai kawasan Wisata ini menjadi lebih pendek. Yaitu Kurang lebih 1 jam perjalanan dengan perkiraan jarak tempuh 30 kilometer.

Air Terjun Wana Ayu

Di Wisata Bali juga terdapat wisata air yang bakal bikin kamu tergiurkan dengan keindahannya yaitu salah Satunya  air terjun indah yang ada di Buleleng Kawasan kota Bali, tempat wisata air ini juga sering di sebut dengan nama air terjun Wana Ayu, mungkin bagi kalian masih terdengar sangat asing karna baru mendengarnya dan juga jarang orang yang mengetahui keberadaan air terjun ini. Lokasi untuk menuju tempat ini juga Aksesnya tidak terlalu sulit, sekitar 1 km dari pusat Kawasan desa Padangbulia.

Air Terjun Wana Ayu

Buat anda yang ingin menuju ke lokasi Kawasan ini juga jalannya sudah bagus dan tidak terlalu jauh. Tapi yang perlu anda ketahui sayang sekali waktu kesini debit airnya lagi kecil dan juga curahan airnya tidak telalu deras, kata penduduk masyarakat setempat Bali hari minggu air terjun ini lebih besar debit airnya dan yang jelas pasti lebih bagus ketika di hari minggu.

 Danau Beratan

Wisata Bali Alami yang paling terkenal adalah tempat wisata  Danau Beratan Bali. Tempat wisata ini juga sangat banyak memiliki Keunikan salah satunya adalah dari objek wisatanya.  Danu Beratan ini juga memiliki lokasi Wisata yang berada di tengah tengah pedesaan penduduk bali yang menjadikan salah satu ciri khas bagi Wisata Danau Beratan .adalah tempat ini terdapat banyak sekali panorama yang sangat indah dan menarik dan cocok untuk berspot foto di Kawasan ini.

Danau Beratan

Banyak sekali Sebagian besar para wisatawan yang mengunjungi  wisata Danau Beratan ini untuk Memiliki kawasan pura sambil melakukan foto-foto dengan latar belakang Danu Bertan di tengah Pedesaan.

Danau Batur

Tempat Wisata ini Merupakan Wisata danau terluas dan juga terbesar yang terdapat di  Kota Bali, Danau Batur ini terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli Pulau Bali. Danau Yang terbentuk dari kaldera yang cukup luas mencapai 16km2 dan berada pada ketinggian 1.050 mdpl dan juga di sekeliling danau ini juga di selimuti oleh perbukitan yang rindang dan identik yang masih kelihatan alami .

Danu Batur

Dan juga Danau Batur ini memiliki Pesona yang cukup mengagumkan dan juga menggiurkan bagi anda yang ingin berkunjung ke danau Batur Bali ini, terlihat begitu sempurna dan juga tersedia panorama yang sangat indah. Wisata Danau ini juga menjadi tempat tujuan utama bagi anda yang ingin tour atau jalan jalan ke Kota Bali, anda bias melalui dari desa Penelokan pengunjung juga bias langsung menyaksikan dengan maksimal perpaduan serasi antara keindahan atau keunikan pemandangan danau bulan sabit, lembah dan gunung Batur.

 Wisata Hijau Tukad Melangit

Di kota Bali juga terdapat Salah satu wisata alami di Bali yang dapat memberikan pemandangan hijau khas dataran tinggi di Bali yaitu salah satunya adalah Hutan Hijau Tukad Melangit. Kawasan wisata  Hijau ini merupakan kawasan wisata yang berada di Banjar Antugan, Jehem, Bangli.

Tukad Melangit

Banyak sekali panorama Keindahan hutan yang terdapat di kawasan tersebut yang akan memberikan suasana hijau yang menyejukkan. Dan juga banayak sekali hal hal yang menarik yang bias kamu dapatkan dari wisata ini yaitu adalah adanya tebing tinggi  yang ketinggiannnya mencapai sekitar 300 meter. Dari atas tebing ini kalian para wisatawan bisa melihat langsung atau juga bias menikmati panorama yang ada di Kawasan tempat wisata tukad melangit ini. Bahkan di tempat ini juga terdapat banyak sekalispot foto menarik yang bias kamu ambil dan juga di abadikan .di tebing ini  juga bias memungkinkan untuk para wisatawan atau pengunjung untuk bisa berfoto foto dengan latar belakang hutan yang hijau dan juga di tambah lagi dengan udara yang masih asri. Tempat Wisata ini adalah wisata alternatif yang terdapat di Bali terutama bagi Anda yang sangat suka dengan wisata alam pegunungan.

Monkey Forest

Di pulau Bali juga terdapat Wisata hutan. Wisata hutan Bali berikutnya yang sangat terkenal adalah Monkey Forest yang berada di kawasan Ubud Kota bali yang memiliki keunikan para hewan monyet yang menjadikan menarik para pengu jung untuk mendatangi tempat ini. Tempat wisata Monkey Forest ini juga terkenal hingga wisatawan luar pulau dan cukup sering diabadikan dalam perjalanan jika Anda mengikuti jasa tour travel yang tersedia di Wisata Bali ini.

Monkey Forest Bali

Sebagaimana Namanya yang unik, di objek wisata ini kalian akan di lihatkan banyak sekali      kera kera yang hidup dalam hutan lindung yang terjamin dengan keamananya. Tempat wisata ini juga terkenal akan puranya. Hutan lindung kera ini bisa memberikan suasana yang sejuk dan nyaman untuk para wisatawan yang datang dan mengunjungi tempat ini.

Campuhan Ridge Walk

Kota Bali merupakan kota yang memiliki banyak sekali Tempat wisata.wisata lain di bali yang menawarkan konsep wisata hutan adalah Campuhan Ridhe Walk. Walaupun bukan merupakan hutan belantara dengan pepohonan yang tinggi menjulang, kawasan ini bisa memberikan pemandangan yang hijau dan asri kepada para wisatawan yang hadir.

Campuhan Ridge

Wisata Campuhan Ridge Walk ini terletak  di Ubud Bali, Campuhan Ridgen Walk ini memang sangat cocok untuk Anda yang ingin menenangkan diri atau pikiran . Anda bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan hijau kawasan hutan ini. Karena kawasan tersebut memang masih alami, Anda juga bisa menikmati sebuah sungai dengan pemandangan khas persawahan tradisional Bali. Bukan hanya itu, pemandangan Gunung Agung juga akan terlihat sangat cantik dan menarik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here