Wisata Bali Murah Yang Menyuguhkan Berbagai Panorama Indah

0
121
Pantai Nyang Nyang

Halo Sobat Travelers, bagi Anda yang ingin merasakan liburan di musim liburan yang akan datang namun Anda takut kantong Anda menjadi kering. Anda tidak perlu kawatir, kami hadir untu membantuk masalah Anda. Kami akan membantu Anda memilih beberapa destinasi wisata Bali murah yang dapat mengirit pengeluaran Anda saat musim liburan nanti. Pulau Dewata Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menjadi sorotan mancanegara karena banyaknya destinasi wisata yang di suguhkan di Pulau dewata Bali ini.

Pulau dengan berjuta juta destinasi wisata ini menjadi magnet wisatawan yang ingin berlibur. Kata siapa berlibur harus mahal harus mengeluarkan banyak biaya? Beberapa destinasi wista Bali murah ini akan membuat Anda puas dengan liburan Anda tanpa membuat kantong Anda kering. Walaupun wista Bali murah ini sangat jarang di kunjuni wisatawan namun jangan remehkan soal keindahan panoramanya. Beberapa wisata Bali murah berikut ini memiliki banyak sekali panorama yang sangat indah. Beberapa wisata Bali murah inipun tidak kalah dengan wisata di Bali yang harganya selangit, wisata

Bali murah ini juga memiliki keunikan tersendiri yang dapat menemani musim liburan Anda nanti. Bagi Anda yang ingin mengajak liburan keluarga besar Anda namun Anda tidak ingin keluar biaya banyak, mungkin beberapa destinasi wisata Bali murah berikut ini menjadi destinasi wisata yang sangat pas untuk Anda semua. Harga yang tidak terlalu mahal atau biaya yang sangat terjangkau membuat Anda dan keluarga tercinta puas dengan musim liburan yang akan datang. Lalu di mana saja kah destinasi wisata Bali murah yang memiliki panorama yang sangat indah, berikut rekomendasi wisata Bali murah dari kami :

Ladang Bunga Gemitir (Marigold) Desa Temukus

Ladang Bunga Gemitir (Marigold) Desa Temukus

Wisata Bali murah kali ini berada di Desa Temukus jika kebanyakakn bunga di dominasi dengan warna hijau, lain dengan ladang bunga di sini yang banyak di dominasi dengan warna jingga. Yang membuat destinasi wisata Bali murah ini sangat terkenal adalah keindahan bunga-bunga yang mekar dengan kelopak berwarna kuning-jingga, bagi Anda pecinta bunga inilah destinasi wisata yang paling tepat untuk Anda yang ingin berfoto di tengah tengah ladang bunga yang sangat indah, selain itu ladang ini juga memiliki udara yang sangat sejuk.

Jika Anda melihat lebih teliti, ada salah satu bunga yang ada di ladang ini yang mana bunga ini menjadi bunga yang khusus di gunakan dalam ritual di Bali, bunga yang di maksut adalah bunga Marigold, atau warga lokal biasa menyebutnya ‘Gemitir’. Sangat seru bukan jika Anda berada di tengah tengah kebun bunga Marigold. Desa Temukus merupakan salh satu desa yang memiliki suasana yang sangat tenang yang berada di Bali Timur, yang letak dari wisata ladang bunga ini dekat dengan pura paling suci (yang sayangnya juga paling komersil) di Bali.

Kebanyakan warga di desa ini gemar menanam tumbuhan terutama bunga, seingga sangat mudah di temukan perkebunan atau ladang bunga di daerah ini. Namun walaupun jumlah kebun atau ladang bunga di daerah Bali ini sangat banyak Anda tetap harus meminta ijin kepada warga setempat terlebih dahulu jika ingin masuk ke perkebunan itu. Wisata Bali murah ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata bagi Anda dan keluarga Anda karena biayanya yang murah dan juga pemAndangannya yang sangat indah.

Bukit Belong

Bukit Belong

Bukit Belong merupakan wisata Bali murah yang letaknya berada di tengah asrinya Bukit Belong. Saat Anda berada di bukit belong ini Anda akan di suguhi dengan pemAndangan alam yang sangat indah dan itu akan menjadi salah satu pengalaman yang sangat berkesan untuk Anda. Rumput rumput yang tinggi yang meneyelimuti hamparan lapangan yang luas dan juga pemandangan langit yang biru serta perpaduan awan yang putih merupakan salah satu kesatuan yang sangat pas dan menghasilkan panorama yang sangat indah layaknya simfoni alam.

Jika Anda menaiki puncak Bukit Belong ini, Anda akan di suguhi dengan pemAndangan petak petak sawah yang tertata rapih. Untuk mencapai titip puncak bukit Belong ini di perlukan sedikit usaha yang mungkin lumayan mudah, yaitu Anda harus berjalan mendaki setidaknya sejauh 150 meter dari dataran untuk sampai pada pucak Bukit Belong ini. Setelah Anda sampai di pucak bukit belong ini Anda akan di suguhi dengan pemAndangan yang tidak akan pernah terlupakan. Wisata Bali murah ini sangat cocok untuk Anda kunjungi karena biayanya yang lumyan murah dan juga panorama alam yang sangat indah dapat mengisi waktu liburan Anda.

Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang

Pantai kali ini menyuguhkan destinasi wisata dengan dengan pasir lembut berwarna putih bersih. Untuk berkunjung ke wisata Bali murah yang satu in mungkin agak sulit karena wisata Bali murah ini lokasinya begitu terpencil karena dikelilingi oleh tebing menjulang tinggi yang tertutup tetumbuhan hijau. Namun itu menjadai daya tarik tersendiri bagi para travelers yang menginginkan pemAndangan yang sangat indah namun ingin sedikit berpetualang. Jadi, kalau Anda suka dengan petualang dan ingin mencari ketenangan, maka pantai terpencil di selatan Bali ini salah satu destinasi wisata Bali murah yang sangat cocok untuk Anda.

untuk sampai ke pantai ini pun tidak semudah yang ana bayangkan, Anda harus berjalan menyusuri jalan tanah di dekat Pura Uluwatu dan Anda harus mencari papan yang bertuliskan “Nyang Nyang Surfing Beach”. Jika ada sampai salah jalan, maka Anda tidak akan sampai pada destinasi wisata Bali murah Pantai Nyang Nyang ini. Setelah melewati pura, Anda akan melewati padang dan di sana Anda bida beristirahat sejenak dan membeli minuman atau maanan ringan untuk sekedar mengganjal perut.

Setelah Anda rasa cukup beristirahat,Anda harusa mealnjutkan perjalanan dengan menuruni anak tangga sebanyak 500 anak tangga yang pada ujungnya Anda akan di arah kan ke arah pantai itu sendiri. Memang tidak mudah untuk sampai ke wisata Bali murah ini, namun semua rasa lelah itu akan di bayar dengan panorama keindahan pantai itu.

Pantai Suluban

Pantai Suluban

Pantai ini merupakan surganya bagi para wisatawan yang suka dengan berselancar. Tidak hanya itu namun pantai ini juga memiliki daya tarik tersendriri yaitu pantai ini memiliki gua yang sangat indah yaitu gua suluban. Jika kita lihat sekilas gua suluban ini hampir mirip dengan setting film Pirates of the Caribbean. Strutuktur dari gua ini yang sangat unik dan sangat berliku liku ini seakan akan menambah kesan misterius yang membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke destinasi wisata Bali murah yang satu ini.

Lokasi yang sangat dekat dengan Uluwatu membuat destinasi wisata Bali murah yang satu ini banyak di kunjungi wisatawan yang ingin sekaligus ke pura. Jika Anda berjalan terus ke atah gua itu Anda akan menjumpai pantai di dekat Pura Uluwatu. Salah satu pure di Bali yang memiliki panorama patai yang sangat indah ini siap menjamu Anda dengan panorama keindahan alam yang sangat indah. Tunggu apa lagi yuk ajak keluarga tercinta Anda untuk berkunjung ke pantai Bali yang satu ini. Destinasi wisata Bali murah ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga Anda yang ingin berlibur dengan buget murah.

Pantai Kuta

pantai kuta

Kuta sendiri merupakan wilayah Wisata Bali murah yang sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara. Kuta sendiri merupakan simbol pariwisata Pulau Dewata, tidak di ragukan lagi jika penduduk lokal maupun penduduk asing memilih Kuta ini sebagai tempat wisata terbaik dan favorit. Salah satu tujuan destinasi Wisata Etnik Bali yang paling laris bahkan hampir tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pantai Kuta ini memiliki garis pantai yang sangat indah dan memiliki hamparan pasir putih yang lembut. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Wisata Bali murah Pantai Kuta ini Anda hanya perlu waktu 20 menitan dari bAndara Ngurah Rai. Letak Pantai Kuta yang sangat strategis ini membuat banyak pengunjung wisatawan ingin berkunjung ke Pantai Kuta ini. Tidak hanya pantai yang indah saja yang bisa Anda jumpai saat Anda berkunjung ke Pantai Kuta ini.

Saat Anda berkunjung ke pantai kuta ini Anda juga bisa menikmati bermacam macam artshop, kafe, restoran, dan pusat-pusat perbelanjaan yang membuat Pantai Kuta ini semakin ramai di kunjungi para wisatawan. Di sore harinya Anda juga bisa berjalan jalan menyisiri pantai sambil menunggu Sunset yang sangat menawan dan membuat pantai ini terlihat sangat indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here