Wisata Cafe Bali Yang Terkenal dan Harus Kalian Kunjungi

0
254
Girl’s night out ala Italia: Da Maria Bali

Bali memang memiliki tempat wisata yang menarik, selain itu juga memiliki wisata cafe Bali yang sangat terkenal bahkan sudah menjadi favorit para wisatawan untuk mampir ke wisata cafe Bali ini. tentunya kali ini saya penulis akan membahas tentang wisata cafe Bali yang paling terkenal di Bali dan juga ini harus kalian kunjungi biar bisa merasakan kuliner yang ada di Bali. Nyesel ntar kalau kalian tidak mampir berkunjung kesini, dijamin kalian pasti akan puas berada di sini. Yang tentunya ini akan membuat liburan kalian bisa menjadi lebih puas untuk berkunjung ke wisata cafe Bali ini.  Selain itu, juga dapat bisa untuk kalian nongkrong bareng sama teman atau sama pasangan kalian yang tentunya akan membuat kalian menjadi lebih seru dalam ngobrol sama teman atau pasangan kalian, ditambah lagi dengan masakan dan minuman yang begitu lezat. Dijamin kalian akan merasa puas, karena cafe ini juga berkelas beda dengan yang lainnya, inilah wisata cafe Bali yang paling terkenal.

Cabina Bali

Wisata cafe Bali ini merupakan cafe yang terkenal di Bali. Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu bisa bersantai di kolam renang di tengah hari yang panas bersama teman-teman atau pasangan kalian, tentunya ini akan jadi lebih menyenangkan dan seru untuk nongkrong di cafe ini. Jika kalian dan teman teman kalian tidak tertarik untuk berenang maka kalian bisa bersantai di pinggiran kolam renang dan duduk di kursinya sambil menikmati suasana di situ. Bintang utama di sini tentu saja, tak lain dan tak bukan yakni area kolam renang yang di keliling kursi-kursi dan papan untuk bersantai. Tidak ada yang lebih nikmat selain bersantai di kolam renang di pulau eksotis.

Cabina Bali

Loksainya di wilayah Kerobokan dan tidak terlalu jauh dari Canggu yang tengah naik daun. Banyaknya pilihan cafe, bar, dan restoran di wilayah ini jangan sampai membuat kalian bingun. Dijamin di sini kalian akan terasa puas dengan tempatnya dan juga menu nya yang tak mau kalah enak dari yang lainnya. Disini cocok buat kalian yang ingin bersantaii sambil menikmati kuliner Bali, dan juga memiliki tempat yang bagus dan cocok buat kalian untuk foto-foto. Namun, ada sedikit biaya tambahan bagi yang membawa kamera profesional.

Cabina Bali

Kalian disini juga bisa menikmati hidangan ringan seperti pizza, spaghetti, nachos, buger, dan salad yang akan menemani untuk kalian bersantai di cafe ini. Selain itu harga yang ada disini juga murah hanya dengan Rp.15.000 – Rp.150.000 saja kalian sudah bisa memilih menu yang kalian suka dan alamatnya berada di Jl. Batu Belig, Gang Daksina, No.1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bandung, Bali dan buka pukul 09.00 – 21.00.

Girl’s night out ala Italia: Da Maria Bali

pasti kalian belum pernah dengardengan wisata cafe Bali ini, nah jika kalian membayangkan Italia pastinya kalian akan terbayang pula dengan makanan khasnya seperti spaghetti, pasta, dan pizza. Dan kali ini pulau dewata juga memiliki tempat wisata cafe Bali yang seperti itu, wisata ini sangatlah terkenal dan kekinian yang selalu banyak wisatawan berkunjung ke cafe ini untuk menikmati kuliner yang seperti di Italia. Atmosfer tempatnya benar-benar Italia banget lo bro! Dengan warna dominan biru muda, putih, dan kuning membuat kalian seolah-olah berada di pesisir Amalfi, Italia pdahal sebenarnya kalian berada di Bali, namun tempat ini memiliki tempat yang akan membuat kalian seperti di Italia. Warna temboknya yang akan membuat suasana hati kalian menjadi relaks, pencahayaannya yang bagus dan ada sebuah kolamair mancur di tengah-tengah ruang makan yang menjadi pusat perhatian utama, terutama untuk foto foto. Setiap sudutnya sangat Instragammable dan fotojenik.

Girl’s night out ala Italia: Da Maria Bali

Tempatnya yang begitu indah pasti akan membuat kalian menyukai tempat ini, apalagi para wanita berdandanlah secantik cantiknya mungkin dan juga pastikan memori ponsel kalian cukup karena pas kalian datang kesini pasti akan ada banyak sekali foto.Soal makanan juga tak mau kalah dengan yang lain, menu utama di sini adalah pizza yang telah menjadi hidangan khas otentik Italia. Pizzanya benar benar khas italia dengan gaya neapolitan dan dipanggang dalam oven yang rasanya pasti akan membuat perut kalian tidak bisa menolak, dan akan mambuat perut kalian ketagihan ingin merasakannya lagi. Dan ada juga yang tak boleh kalian lewatkan yaitu Italian Porchetta, terbuat dari daging babi local yang di rendam dalam bumbu rempah-rempah dan di panggang di atas arang.

Da Maria Bali

Jika kalian tidak senang dengan daging babi, tenang disini juga tersedia pila King Prawns dan Abruzzian – sate domba tradisional dengan lemon dan rosemary yang akan menggoyang lidah kalian. Selain itu tersedia pula La panarda menu yang porsinya cocock buat kalian makan bersama dengan teman-teman kalian, kebersamaan merupakan hal yang paling penting di Italian Girls, sama seperti Indonesia. Penutupnya cicipilah Da Maria Tiramisu untuk kesempurnaaan khas Italia. Wisata cafe Bali ini berada di Jl. Petitenget No. 170 Bandung, Bali dan buka pukul 12.00 – 15.00 untuk makan siang, pukul 17.00 – 22.30 untuk makan malam, Late night Pizza + Bar, mulai dari 22.30.

Panama Kitchen & Pool

Wisata cafe Bali ini cocok buat kalian kunjungi saat musim panas. Cerahnya sinar matahari, pakaian yang simple, kolam renang, kehangatan suasana bersama teman-teman, dan tentunya makanan serta minuman yang menyegarkan diri, itu bisa kalian lakukan di Panama Kitchen & Pool. Yang tentunya akan menjadi libura lebih seru saat ke Bali. Bernuansa art deco dengan sentuhan khas tropis, kalian akan merasakan suasana hangat dan ceria layaknya musim panas yang sempurna. Dan juga jangan lewatkan spot dengan latar belakang dinding putihh dan jendela serta pintu biru yang akan mempercantik instragam kalian, dan juga yang akan menambah definisi liburan musim panas yang sesungguhnya. Kalian juga bisa nongkrong bareng di kolam renang bukan hanya di cafe konvensional, karena wisata cafe Bali yang satu ini menyediakan fasilitas kolam renang bagi para tamunya.

Panama Kitchen & pool

Di sini juga menyediakan makanan dan minuman yang sangat lezat yang tentunya menjadi pelengkap di musim panas kalian, kalian bisa memesan sejumlah hidangan khas ala selatan yang akan menyempurnakan musim panas kalian. Burger, Taco, Kentang Goreng, Sandwich, dan hidangan berbahan ikan rasanya akan menjadi teman yang terbaik untuk bersantai di pinggir kolam. Cocok nih buat kalian bersama teman atau pasangan kalian yang akan membuatlebih romantis ketika di sini,untuk kesegaran yang lebih hakiki, jangan lupa untuk memesan cocktail dan bir. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati cocktail dan bir di kolam renang saat musim panas, iya kan bro? Ya tentunya lah bro.

Panama Kitchen & Pool Bali

Jangan sampai musim panas kalian lewatkan tidak berkunjung kesini yang akan terasa nikmat dan seru saat di cafe Bali ini. Wisata cafe Bali ini berada di jl. Pantai Berawa 13, Canggu, Bandung, Bali. Harganya juga termasuk murah hanya dengan Rp.20.000 – Rp.370.000 kalian sudah bisa memilih masakan yang ada di sini dan juga yang kalian sukai.

Jadi itulah ya teman yang dapat saya tulis pada artikel kali ini semoga ini juga bermanfaat bagi kalian yang ingin berkunjung ke Wisata Bali, dan juga tidak salah pilih cafe yang ada di Bali. Karena wisata cafe Bali yang ada di atas tadi merupakan cafe yang paling terkenal dan juga sudah menjadi favorit para wisatawan lokal maupun wisatawan mancannegara, yang tentunya kalian masyarakat Bali sudah mengetahi denga cafe Bali yang tadi. Ya inilah Bali pulau dewata yang memiliki banyak tempat wisata dan juga wsiata kuliner juga banyak di sini, dan juga memiliki tempat wisata yang begitu indah dengan pemandangan yang sudah terpopuler di Indonesia maupun luar negri. Apabila ada salah tulis atau bahasa yang kurang enak di hati kalian saya minta maaf yang sebesar besarnya, karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, sekian dan terima kasih.

 

By.Angga

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here