Wisata Jimbaran Bali menjadi Salah Satu Kunjungan Di Saat Musim Libur Mendatang

0
226
El Kabron Spanish Resataurant

Siapa sih Yang tak kenal dengan Pulau Bali ? Pulau Bali merupakan salah satu tempat objek wisata yang menjadi rekomendasi para Wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut, selain mempunyai banyak tempak wisata! Pulau Bali pun juga terkenal dengan yang Namanya keindahan alam, mulai dari destinasinya dan juga panorama yang ada pada wisata tersebut. Yang menjadi salah satu daya Tarik para Wisatawan untuk mengunjungi tempat Wisata Jimbaran Bali yang ada di Pulau Dewata ini.

Selain itu pulau Bali juga mempunyai salah satu Tempat wisata yang lagi ngetren, yaitu salah satunya adalah Wisata Jimbaran Bali, Wisata Jimbaran Bali ini juga memiliki lokasi yang sangat berdekatan dengan salah satu Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai yang berada di Kota Bali ini. Jika anda ingin mengunjungi tempat Wisata Jimbaran Bali ini maka kamj harus membutuhkan waktu sekitar Kurang lebih Hanya berjarak 6 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 20 – 25 menit, tergantung dari kondisi lalu lintas jalan raya juga, apabila keadaan jalan sangat macet maka perjalanan anda bisa menghabiskan waktu jarak tempuh kurang lebih 10 Kilometer atau kurang lebih 40 menit perjalanan.

Wisata Jimbaran Bali ini juga mempunyai daya Tarik pelanggan yang sangat banyak mulai dari Sebagian besar para wisatawan akan mulai berdatangan di sore hari untuk menikmati hidangan laut bakar di salah satu seafood café atau juga menghabiskan waktu masa bulan madu Bersama sang kekasih. Di Wisata Jimbaran Bali kalian semua dapat duduk sambil bersantai santai menunggu pesanan makanan anda datang atau kalian juga bisa menikmati hidangan makanan laut atau seafood bakar dengan rasa yang gurih dan pastinya berbeda dengan seafood yang ada di tempat lain.

Sambil menikmati Seafood bakar kalian di sini juga di sediakan  pemandangan pantai dengan panorama alam yang masih asri dan juga rindang.  Di Wisata Jimbaran Bali juga terdapat banyak sekali kunjungan Selain cafe seafood bakar, di Bibir pantai juga terdapat sangat banyak sekali beach club yang biasanya berada di area hotel mewah yang dekat dengan Wisata Jimbaran Bali. Wisata hiburan malam disini, sebagian besar kawasan ini tutup jam 23:00. Jadi tidak seperti tempat hiburan malam yang ada di kawasan Legian dan Kuta Bali.

Berikuti ini adalah daftar aktivitas, objek wisata, rekreasi liburan, pantai pemandangan sunset serta panduan informasi liburan yang ada di kawasan Wisata Jimbaran Bali.

Pantai Green Bowl

Wisata Jimbaran Bali yang satu ini memilki nama yang aneh yaitu Pantai Green Bowl. Pantai green bowl ini merupakan salah satu pantai yang dihiasi oleh bebatuan karang yang masih ditutupi oleh sejenis ganggang yang berwarna hijau yang mana kita bisa menyaksikan langsung ketika air pantai ini mulai surut. Pantai green bowl ini juga sangat berpotensi untuk menjadi tempat wisata dan juga menjadi salah satu daya taril para Traveling untuk mengunjungi Wisata Jimbaran Bali  yang sedang popular ini, namun karena lokasinya berada dekat Hotel Bali Cliff Resort otomatis pantai ini jadi terbengkalai dan tidak banyak diketahui orang dan menjadikan tempat ini sangat cocok Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu dengan sendiri.

Pantai Green Bowl

Bagi kalian para Wisatawan yang ingin mengunjungi  pantai Green Bowl ini maka kalian harus menyiapkan mental dan fisik karna kamu harus menuruni ratusan anak tangga yang cukup curam dan memiliki medan yang sangat extreme, Pantai Green Bowl ini juga sangat dikenal sebagai tempat Wisata para sekelompok kelelawar yang menghiasi dinding goa goa yang ada di pinggir pantai. Disiang hari anda dapat menyaksikan ratusan kelelawar yang tidur bergelantungan di atas Dinding Goa pantai ini.

Pantai Nyang Nyang

Di Wisata Jimbaran Bali juga mempunyai salah satu objek wisata yang memiliki nama unik yaitu salah satunya adalah Pantai Nyang Nyang, pantai nyang nyang ini juga memiliki daya tarik yang sangat kuat kepada para pengunjung yang berdatangan karna pada pasir pantainya yang putih lembut dan bersih dan lokasinya begitu terpencil.

Pantai Nyang Nyang

disekeliling pantai ini dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi yang ditutupi oleh tumbuhan hijau, jadi bagi anda yang hobi menjelajah dan ingin mencari ketenganan tempat ini menjadi rekomendasi untuk menjadi tempat wisata pantai yang terpencil di selatan Bali. Untuk menuju ke Pantai Nyang Nyang anda harus menyusuri Pura Uluwatu.

Pantai Melati Ungasan

Wisata pantai melati ungasan yang satu ini merupakan Kawasan objek wisata yang sangat di gemari oleh para Wisatawan karna Pantai ini sangat menarik yang bisa dibilang mirip dengan pantai pandawa yang banyak dikunjungi, Pantai Melasti Ungasan ini masih jarang dikunjungi dan sangat populer bagi para fotografer yang ingin mengabadikan keindahan pantai Bali seperti sesi foto prewedding, dan keperluan fotografi lainnya.

Pantai Ungasan

Pantai yang dihiasi tebing – tebing tinggi tersusun rapi dan dapat kita lihat dari Pantai Melasti Ungasan dan indahnya Pantai Melasti yang berpasir putih serta batu karang yang dihiasi hijaunya tanaman laut.

Pura Luhur Uluwatu

Wisata Pura Uluwatu saat ini menjadi salah satu wisata Pura yang sangat populer yang berada di bagian selatan Bali yang merupakan tempat pemujaan umat Hindu Bali, tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun Mancanegara. Pura yang berada tepat diatas tebing ini begitu indah menjadi daya tarik yang mempesona.

Pura Luhur Uluwatu

apalagi diwaktu sore anda dapat melihat sunset melalui ketinggian dan bukan itu saja, Pura Luhur Uluwatu menawarkan pertunjukkan tari dan atraksi yang populer yaitu Tari Kecak yang mengangkat kisah Rama dan Shinta yang kita bisa saksikan hingga mata hari terbenam.

Sajian Seafood di Teluk Jimbaran

Di teluk Jimbaran Bali ini pasti kalian akan menemukan Tempat favorit yang bisa kalian nikmati ketika kalian sedang berkunjung ke Teluk  Jimbaran ini, karna Di Teluk Jimbaran ini menyediakan  berbagai makanan seafood dan minuman segar yang menjadi salah satu rekomendasi. ketika anda ingin berlibur dan makan malam  di Wisata Jimbaran Bali Selatan ini, Teluk Jimbaran ini juga sangat di kenal dengan nama lain yaitu Jimbaran Bay, atau istilah lain menyebutnya Restaurant yang dimana anda para pembeli dapat menikmati semua aneka sajian yang yang tersedia di tempat ini dengan puas.

Sajian Seafood Di Teluk Jimbaran

yang pastinya menggoda dengan aroma masakan khas laut seafood bakar. Di Teluk Jimbaram ini kalian semua dapat menikmati indahnya  matahari yang beranjak menuju ke peraduan yang akan diterangi oleh cahaya lilin redup dan makan malam pun siap disajikan. Di tempat ini kalian juga dapat mencoba aneka kerang segar yang rasanya sangat menggugah selera untuk terus menambah porsi sambil menyaksikan sunset.

El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club

Wisata Jimbaran Bali Juga mempunyai tempat nongkrong yang sangat istimewa yaitu El Kabron Spanish Restaurant yang merupakan salah satu Restoran di Jimbaran Bali yang menawarkan suasana makan malam anda di dekat kolam renang yang menghadap langsung ke arah pantai . dan wajib anda untuk berkunjung ke El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club ini. Sedangkan untuk makanannya sendiri.

El Kabron Spanish Resataurant

Resaturant ini pun  menghadirkan makanan khas Spanyol. Makanan yang ada di sini dibedakan menjadi tiga macam yaitu kursi kayu depan dengan minimum order Rp 100.000, kursi sofa bagian tengan kolam renang dengan minimum order Rp 200.000 dan kursi sofa paling depan  dengan pemandangan golden view minimum ordernya Rp 300.000. Lalu, momen yang paling luar biasa di sini adalah saat Anda bisa melihat matahari terbenam saat sambil menikmati makanan Anda.

Wisata Jimbaran Bali Rock Bar

Tempat nongkrong Rock Bar Bali ini menjadi salah satu tempat santai atau tempat makan favorit yang sangat banyak sekali di kunjungi oleh wisatawan yang datang ke Bali. Restoran  Jimbaran ini juga memiliki pemandangan yang sangat eksotis karena terletak di atas ketinggian 14 meter permukaan laut.

Rock Bar

Bagi anda yang ingin menikmati hidangan yang ada di sini RedTraveler, anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam di sini. Tidak hanya itu saja , suasana di sini semakin sangat menenangkan ditemani dengan suara deburan ombak. Selain itu minuman yang ditawarkan di sini juga termasuk sangat direkomendasikan seperti cocktail hingga tropical fruit juice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here