Wisata Kuliner Ayam dan Bebek di Surabaya

Wisata Kuliner Ayam dan Bebek di Surabaya

Wisata Kuliner Surabaya- Anda lagi berkunjung ke kota pahlawan Suarabaya, lalu ingin menikmati nikmatnya kuliner-kuliner Surabaya, dimana saja sih yang paling nikmat dan enjoy. Ya, Surabaya memang kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, namaun harga makanan di sini cukup bersahaabat kawan. Jangan kuatir, jika Anda pandai memilih tentu tidak akan kemahalan untuk makan yang nikmat namun harga bersahabat di Surabaya.

Berikut ini kami sarikan beberapa wisata kuliner Surabaya yang bisa Anda kunjungi sebagai referensi untuk memuaskan perut Anda.

Ayam Goreng Surabaya
Ayam Goreng Surabaya

Jajanan Kuliner Ayam atau Bebek

Untuk jajanan yang paling yahud si Surabaya salah satunya adalah Kuliner yang berbahan dasar dari ayam. Ya, Anda tahu sendirikan, bahan dasar masakan yang terbuat dari ayam, walaupun di masak dengan rumus masak yang sederhana tetap akan menghasilkan masakan yang nikmat. Berikut ini kumpulan kuliner ayam yang joss untuk kawasan Surabaya.

  • Ayam Bakar De Mii

Untuk Kuliner ayam di De Mii berada di Jl. Pengeringan Ngawinan II Nomor 2.A Surabaya

Adapun keistimewaan ayam bakar De Mii ini adalah harganya yang murah juga mempunyai rasa yang di jamin lezat. Wajar dong, dengan harga yang relatif murah namun cukup dengan suguhan masakan ayam bakar yang nikmat.

  • Ayam Goreng Priangan

Untuk menikmati ayam goreng Priangan silahkan meluncur ke alamat JL Karang Menjangan, jika Anda bingung untuk mencari kuliner ayam di Surabaya ini adalah di Sekolah Keperawatan Dr Atopik Dermatitis.

  • Ayam Penyet Bu Kris

Untuk menikmati masakan ayam yang tak kalah lezat di Surabaya adalah Ayam Penyet Bu Kris. Apa sih keistimewaan ayam penyet Bu Kris ini? Rasa sambalnya yang pedas namun cukup memanjakan lidah akan menjadikan Anda berkeringat-keringat dengan pedasnya yang khas. Jika Anda ingin menikmati ayam Penyet Bu Kris sialahkan berkunjung di alamat di Nort Tenggilis Nomor 1.

  • Ayam Goreng OEN dan Sate Philipina Kelinci

Nama yang unik, ayam goreng OEN berada di daerah Jl Kali Kepiting Surabaya. Ayam goreng OEN ini mempunyai menu andalan dengan Nama Ayam Niron, ayam goreng dengan resep masakan asli fhilipina. Ayam OEN ini juga menyediakan layan antar untuk telponnya silahkan tekan 031-3895305

  • Prima Fried Chiken

Prima Fried Chiken adalah masakan ayam goreng dengan rasa khas Prima Fried Chiken. Untuk menikmati ayam ini silahkan meluncur di JL Mulyosari Raya. Selain menjual ayam goreng disini juga juga menjual menu yang masih berkaitan dengan ayam-ayaman usus, cumi-cumi, babat paru,dan ayam goreng sebagai andalan menunya. Keistimewan menu di sini adalah menggunakan pelayanan yang cepat, untuk saku Anda yang pas-pasan bisa menggunakan satu harga.

  • Bebek Goreng Barokah

Bebek Goreng Barokah ini berada di kawasan depan BCa Kayun, Tapatnya di Jl Kayun. Keistimewaan Bebek Goreng Barokah ini adalah hanya menjual bebek di siang hari. Uniknya pembelinya cukup kelihatan sengit dan cuek, haha. namun jika Anda yang membeli adalah masih gadis yang masih perawan maka pembelinya langsung merespon dengan cepat. Namun jangan bercerita kekuragan itu, jika Anda makan disini dijamin puas abis deh.

  • Bebek Cak Yudi Beras

Untuk menikmati kuliner dengan menu khas bebek ini silahkan datang ke daerah Perak. Untuk memudahkan petunjuk silahkan cari Pom Bensin di Perak Utara, dekat lapangan Tenis. Bebek di sini yang menjadi khas adalah dengan sambel pencitnya (sambil yang terbuat dari mannga muda). Karena pemiliknya adalah juragan beras, maka cak yudi bisa memilih beras yang bagus. Nasinya anget, lauknya bebek walah-walah dijamin mak nyus.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *