Wisata Semarang Terbaru 2019

0
228

Wisata Semarang Terbaru 2019

Acara berkunjung temu kangen teman-teman sekolega dipilih di wisata semarang terbaru 2019, karena tempatnya unik, yaitu pondokan-pondokan yang di bangun diatas rawa. Untuk menuju ke pintu masuk pondokan-pondokan tadi harus menyeberang pakai jembatan perahu yang hilir mudik dari tempat parkiran ke pintu masuk pondokan tadi.Di sini banyak tersedia menu ikan goreng dan bakar dengan berbagai resep. Selain itu juga kita bisa menikmati megah dan indahnya Danau Rawa Pening

Apung Kampung Rawa

Lebih asyik jika dikunjungi menjelang sore, karena sinar matahari sudah bersahabat dengan lensa kamera. Artinya kita bisa mendapat foto bagus di sini, karena memang tempat ini menyajikan juga panorama yang indah luar biasa. Sayang jika tidak mengambil banyak foto ketika berada di sisi.Wisata apung kampung rawa menawarkan beberapa wisata yang terdapat pada brosur, seperti wisata dengan menggunakan perahu motor berkapasitas 8 orang dengan harga Rp 100.000/kapal. Restauran dengan pemancingan.

Apung Kampung Rawa

Tidak rugi kalau mau kesemarang pas lewat ambarawa mampir ke sini. Tempatnya luas.parkir gampang. Kebetulan kami makan di gubuk pemancingannya bukan di wisata semarang terbaru 2019. Viewnya langsung danau dan gunung telomoyo. Makanan cukup murah. Nila bakar 30.000 dapat 2 ikan. Ada menu ayam dg banyak varian bumbu. Penyajian cepat. Yg mau mancing dan bawa pulang jg bisa. Bisa main perahu, foto foto, arena main anak.

Perjalanan dari Purwokerto menuju ke Semarang melewati Ambarawa pas jam makan siang, akhirnya beli makanan di wisata semarang terbaru 2019 ini karena penasaran. Tempatnya bagus, pemandangan langsung ke Danau Rawa Pening, cuma pelayanannya agak lama. Yang jadi daya tarik ya pemandangannya itu, kita bisa makan dipinggir DanauDalam perjalanan dari Ungaran ke Jogja secara tidak sengaja melewati wisata kampung rawa pas jam makan siang.

Yang perlu diperhatikan adalah kebersihan saung” tempat makan dan kamar mandinya yg kurang baik dan bersih. Untuk kedua kali nya kami naik perahu bersama keluarga dan teman-teman. Tiket seharga perahu hanya Rp.100.000,00 untuk 8 orang dewasa. Masih merasakan sensasi yang sama seperti pertama kali naik sekitar 3 tahun yang lalu. Secara umum kebersihan Rawa Pening cukup terjaga dengan baik, hanya ada sedikit sampah ketika berada di dermaga perahu.

Namun saat ditengah Rawa Pening hampir tidak terlihat sampah. Lokasi yang mudah dijangkau karena terletak di jalan lingkar ambarawa, pemandangan yang bagus dengan latar belakang sawah dan pegunungan, lokasi parkir dan arena bermain yang luas, hingga membuat anak-anak nyaman berlama-lama menikmati aneka permainan yang ada, restaurant yang nyaman dengan menu yang variatif, tempat ibadah yang cukup nyaman (musholla) dengan air untuk wudlu yang sejuk.

Ayam Bakar Primarasa

Jalan ke Semarang, ga akan komplit tanpa mampir makan di Primarasa. Makanan selalu lezat, lingkungan bersih, dan pramusaji pun sangat ramah. Hari ini sy memesan Paket Ayam Bakar paha nasi lalap, sayur asem, sambal pencit, dan minum es jeruk nipis. Rasa ayam bakarnya sih ga usah diragukan lagi, meleleh di lidah dan empuk. Sayur asem persis makanan rumahan. Yang seru jg makannya pakai sambal mangga muda atau pencit, waaahh nikmatlah pastinya.

Ayam Bakar Primarasa

Es jeruk nipis nya bikin seger setelah lelah jalan jalan wisata semarang terbaru 2019 seharian. Kalau sempat, boleh jg mencoba es kopyornya jamin berasa kopyor deh. Kita orang Semarang sering makan disini. Cocok untuk keluarga. Tempat luas. Parkir luas. Pelayanan cepat. Harga enak. Tidak mahal. Dari tempat oke, nyama, Menu yg disajikan juga beragam, harga menyesuaikan menu pastinya.. cocok buat tempat kumpul keluarga.

Makanannya terutama ayam bakarnya mantapp ditemanin aama es kelapa mudanya segar sangat rekomended untuk makan bersama keluarga, ayam bakarnya lezat bikin mau nambah lagi, es kelapa mudanya segar bisa diminum saat santai bersama keluarga. wisata semarang terbaru 2019 cocok banget untuk makan keluarga, sendiri, maupun bersama teman. Rasa, Indonesia banget dengan bumbu asli yg berani. Pelayanan ramah dan tempatnya luas.

Restaurant langganan keluarga saya, gurame bakar  paling terenak. Letaknya juga tengah kota, gampang dijangkau. Harga ga gitu mahal mahal amat lah.Ayam bakar primarasa dan ikan gurame pesmol nya enak polllll, yg ke semarang boleh mampir sini utk makan, wisata semarang terbaru 2019 tiap mampir ke semarang kudu wajib mampir di resto ini ikan pesmol nya ngangenin. di jkt cari ga ada yg kaya gini kalo mampir semarang jgn pernah miss makan disini.

Kedai Beringin

Restoran ini sesuai bagi keluarga atau teman teman wisata semarang terbaru 2019 yang ingin kumpul makan bareng rame-rame. Memang sering harus antri & di daftar dulu sesaat karena tempat nya penuh. Menu Makanan nya banyak pilihan dan rasanya jempol dech, terutama nasi Hainan nya. Soal Harga dijamin gak bikin dompet jebol, biarpun ngumpul rame-rame, menemukan oase masakan rumahan di semarang nan sejuk merupakan karunia. sayurnya enak, harga pas, lauknya beragam.

Kedai Beringin

Rata rata smua makanannya enak dan harga nya pun tidak terlalu mahal secara tempatnya ok, cuman ac nya tidak dingin, jadi kalau restaurant nya ramai jadi panas. Restoran keluarga di pusat kota semarang, tidak terlalu cocok bagi pasangan menurut saya pilihan makanannya banyak banget,.. Restorannya rame, pelayanannya juga baik. Tapi wisata semarang terbaru 2019 makanan keluar lama banget, hampir 1 jam baru keluar makanannya, rasanya juga biasa aja.

Saya sangat suka dengan menu nasi ayam hainan di rumah makan ini, rasanya pas buat saya. Nasi hainan yang disajikan dengan ayam panggang dan bumbu tauco serta kuahnya sangat layak untuk dicoba. Harga termasuk tidak begitu mahal. Menu yang lain juga banyak yang enak. Kalau ke Semarang perlu coba rumah makan ini. Tempat makan yang sangat fenomenal wisata semarang terbaru 2019, disini kalau mau makan haras daftar dulu krn saking penuhnyaa.

Tersedia ayam atau bebek panggang, nasi hainan, menu seafood lainnya.harga terjangkau dan enak.Selain Dim Sum, semua menu olahan bebek di Kedai Beringin sangat saya rekomendasikan untuk Anda yang baru ingin mencoba mencicipi wisata semarang terbaru 2019 menu yang ada di sini. Terutama bubur bebek, porsi banyak, savoury, dan nikmat. Makanan enak, pelayanan cepat, harga wajar.

Sekarang bisa menjadi tempat menunggu taxi online karena lokasi tepat didepan stasiun kereta Poncol.Kemarin g sengaja ke sini gara gara nunggu kereta, tau nya waw Komplit enak dan harganya cukup murah untuk ukuran resto tengah kota, setiap ke semarang selalu diajak ke sini oleh paman. masakannya enak sekali, baik itu sayuran atau lauknya. es beringinnya juga lumayan enak.

Sayang sekali tempat ini selalu penuh dan tidak ada ac yang cukup dingin untuk menyejukkan suasana. Rumah makan yang menawarkan pilihan menu beragam..rasanya enak dan ok .pelayanan standar.tempat ini sll ramai pengunjung jadi harus sabar menanti tempat duduk Sebenarnya rasanya sedikit diatas rata-rata, menu tidak banyak pilihan, hanya mengandalkan nasi ayam hainan, mie ayam jamur/hainan. Toiletnya kurang bersahabat.

Harga terjangkau, rasa enak dan juga halal. Lebuh baik reserve tempat ini dulu sebelum datang karena tempatnya selalu ramai. Menu yang saya sukai adalah bolaikan, dan mie ikannya yang enak banyak pilihan menu makanan dan harga makanannya murah, rasa nya juga enak, tempat nya besar namun rame. Makanan yang saya suka hampir semua ada disini. Harga murah wisata semarang terbaru 2019, pelayanannya cepat dan rasanya cocok di lidah.

Warung Asem-Asem Koh Liem

Asem-asem dagingnya enak banget, terutama bagi yang suka agak-agak pedas. Dagingnya empuk. Yang pasti seger dan nikmat makannya. Asem asemnya enak banget Siang siang makan yang berkuah dg citarasa asam segar memang enak banget Cuma kekurangan dr tempat ini parkirnya sempit. Kami makan di rm.koh liem hari minggu pagi, masakannya komplit banyak pilihan.. Cumi goreng mentega favoritku rasanya mantab sekali, wisata semarang terbaru 2019 rebungnya enak, gambas dan masakan indonesianya juga oke ayo mampir kesini cobain.

Warung Asem-Asem Koh Liem

Saat yg lainnya makan asem asem entah kenapa saya memilih babi kecap, dan ternyata enak. harus di tambah nasi sedikit agar rasanya lebih enak. harga murah. Warung Makan Asem-Asem Koh Liem yang berada di daerah Karanganyar, Semarang. Berlokasi dekat dengan SMA Kolese Loyola Semarang, tempat makan ini dari luar terlihat seperti ruko, namun ketika masuk ke dalam, bentuknya seperti warteg.

Di atas meja makan sudah berjejer rapi aneka gorengan seperti Kekian Goreng, Tempe Goreng, Peyek Udang, Sate Ayam, Sate Babi, dan lain-lainnya. Semuanya terlihat menarik, namun tentu saja, aku langsung memesan menu spesial yang selalu dicari oleh pecinta kuliner Semarang, yaitu Asem-asem Daging.Pertama kali ke sini, empatnya kayamya udah lama, trus banyak pengunjungnya. Asem asemnya enak banget.

Seger banget kuahnya, babi kecapnya juga mantap. Recommended banget tempatnya sempat cobain bakpao babinya, pas benget di lidah.Konsep rumah makannya adalah warung makan dimana pembeli duduk langsung menghadap penjual dan masakan yang beraneka macam. Ada berbagai masakan rumahan selain asem wisata semarang terbaru 2019 seperti balado udang, otak sapi, rames, sambal goreng kentang, aneka sayur, gorengan mendoan.

Tersedia juga masakan non halal seperti  sate babi, babi kecap, Mungkin tidak rekomended sebagai tempat makan kaum muslimin. Harga standar menengah, untuk nasi sayur telor dan minum es teh Rp 15-25rb Rasa enak bumbunya mantap Kebersihan cukup. Lahan parkir mobil yang kurang dan ada di jalan yang cukup sempit serta ramai. Ketika masa kecil saya restoran ini lokasinya ada di dekat rumah saya dan sekarang walaupun pindah masih tidak terlalu jauh.

Cimory on the Valley

Aku, suami dan anakku menuju cimory di hari minggu karena sudah tau akan rame saat weekend kami berangkat pagi-pagi dari rumah dan sampai sana sekitar pukul 9 pagi dan ternyata sudah rame  yasudahlah kami langsung menuju ke area taman dan hewan-hewan wisata semarang terbaru 2019. Untuk masuk taman tersebut pengunjung harus membayar 15ribu per orang dan mendapatkan voucher yang dapat ditukar minuman di dalam.

Cimory on the Valley

Di depan kami disambut sapi-sapi yang sangat besar karena usia anakku masih 14 bulan sehingga dia belum begitu mengerti, namun anakku sangat menyukai kegiatan memberi makan burung. Di dalam disediakan wisata semarang terbaru 2019 pakan hewan-hewan dan dapat memberi makan hewan tersebut dengan biaya yang berbeda-beda. Hewan yang dimiliki cukup beragam, ada horse riding juga untuk anak-anak yang sudah lebih besar.

Setelah selesai main dengan hewan dan kondisi semakin panas kami memutuskan untuk menuju restoran nya, tapi ternyata butuh perjuangan. Cimory membuat jalan keluar/jalan menuju restoran berputar-putar naik wisata semarang terbaru 2019 dengan curam dengan tujuan agar pengunjung melewati pabrik pembuatan susu mereka ini sangat melelahkan dan yang paling aku benci karena jika bawa orangtua akan kasian para orangtua melewati jalur ini.

Untuk restoran harganya standar restoran tapi rasanya biasa aja sosis agak keras, kentangnya dingin, sapo tahu asin aja rasanya. Tapi wisata semarang terbaru 2019 untuk pengalaman bermain sama hewan untuk anak ku cukup menyenangkan. Restoran yang pasti digemari anak anak, karena menyediakan juga peternakan yg terbuka untuk umum, sehingga anak anak bisa memberi makan hewan dan belajar berinteraksi dengan hewan tersebut

Tiket masuk ke farmhouse Rp 15, belum termasuk membeli makanan untuk hewan 5-10rb per kantong, menaiki kuda Rp 20 namun dapat ditukar minuman ringan di akhir sesi. Untuk rasa makanan wisata semarang terbaru 2019 standar saja, harga kompetitif, kecepatan penyajian 7/10 Minus Banyak lalat beterbangan di lokasiMengenalkan kehidupan natural atau Alami ke anak merupakan tujuan saya berlibur ke Daerah Ungaran kemarin.

Cimory salah satu yg masuk list tempat wisata yg wajib kita kunjungi saat itu. Sesuai ekspektasi kami disana anak dapat melihat peternakan sapi, kelinci, wisata semarang terbaru 2019 ada perkebunan sayuran, dan ada yg sengaja dibuat mirip Taman Hobit gitu, overall bagus namun menurut saya terlalu banyak tangga dan tidak ada jalur khusus Divabel ataupun baby stroller.

Saat kunjungan kami pun masih ada lokasi yang dalam tahap pembangunan.Tempatnya bagus, bersih, untuk wisata juga bisa Ada minimarket untuk produk susunya, restauran dan area bermain keluarga, ada wahana pembelajaran seperti mengenal hewan hewan, wisata semarang terbaru 2019 ada sapi, kelinci dll Pegawainya ramah, tapi sayang tidak ada ATM disini, untuk kaum cashless susah disiniGak sia-sia mampir sebentar di tempat ini, suasananya mantap.

Selvi di sana sini masuk. Banyak abg kekinian juga yang tertarik mengunjungi tempat ini.Cimory kini semakin menarik untuk dikunjungi karena ada mini zoonya, wisata semarang terbaru 2019 tentu sangat menyenangkan jika berkunjung kesini dengan anak-anak. Kita bisa berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci yang dilepas dan memberi makan wortel dengan membayar Rp. 10.000/org. Selain itu kita bisa juga berbelanja oleh-oleh di toko souvenir yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang terbuat dari susu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here