Yuk Menginap Di Hotel Murah Dekat Malioboro, Jogja

0
180
Hotel Murah Jogjakarta (Illustrasi)

Hotel Murah Dekat Malioboro, Jogja

Yogyakata adalah sebuah provinsi yang kaya dengan kebudayaan, wisata dan sejarah. Wisatawan yang datang ke Yogyakarta bertujuan untuk  menikmati, menggali dan mengeksplore berbagai tempat wisata yang indah dan menarik. Maka, pantaslah jika Yogyakata merupakan salah satu tujuan wisatawan dari seluruh Nusantara dan bahkan dunia Internasional. Salah satu daerah yang menjadi tujuan wisatawan ke Jogja adalah Malioboro, jika Anda ke Jogja belum menyambangi tempat ini rasanya belum afdol karena tidak kalah menarik dari tempat wisata lainya yang ada di Jogja.  Malioboro menyajikan berbagai tempat wisata yang wajib Anda kunjungi, seperti Pasar Tradisional Bringharjo sebagai pusat oleh-oleh Jogja, Benteng Vredeberg sebagai saksi bisu sejarah Yogyakarta, Tugu Jogja sebagai icon dan masih banyak lagi.

Jika Anda jalan-jalan ke Malioboro, jangan lupa mempersiapkan tempat untuk menginap, baik itu hotel, villa, ataupun kos-kosan yang murah. Jika Anda masih bingung bermalam menggunakan tempat apa  di dekat Malioboro. sebaiknya Anda menggunakan hotel sebagai penginapan, karena lebih nyaman dan mudah di temukan. Nah, disini kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda, bagi yang ingin bermalam menggunakan hotel, terutama hotel murah di Jogja dekat Malioboro. Yuk, simak beberapa hotel murah dekat Malioboro berikut ini;

The Cabin Hotel Bhayangkara

The Cabin Hotel Bhayangkara merupakan hotel di Sekitar Malioboro dengan menawarkan konsep bangunan dan interior trandisional khas Jawa dengan kemewahan bagaikan keraton Yogyakarta.  The Cabin Hotel Bhayangkara menyediakan 16 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga terjangkau. Untuk biaya permalam, Anda akan dikenakan biaya sebesar 260 ribu untuk dua orang. Bermalam di hotel ini akan merasakan suasana khas Keraton Jogja dengan segala fasilitas, keramahan pelayan dan kemewahan. Pesan kamar The Cabin Hotel bisa melalui online ataupun datang ke alamat Jl Bhayangkara No 11, Yogyakarta.

Hotel Murah Jogjakarta (Illustrasi)
Hotel Murah Jogjakarta (Illustrasi)

Mitra Hotel Yogyakarta

Apabila Anda berkunjung ke jogja melalui Bandara Adi Sucipto, sebaiknya singgah di Mitra Hotel Yogyakarta. Hotel tersebut tidak jauh dari Bandara Adi Sucipto, hanya berjarak 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil. Jika Anda tinggal disini akan lebih mudah ke berbagai tempat wisata yang ada di sekitaran Malioboro, termasuk Benteng Vredeberg. Untuk menginap di hotel ini Anda akan dikenakan biaya sebesar 280 permalam untuk 2 orang, untuk pemesanan kamar bisa via online atau datang ke alamat Jl. KH Ahmad Dahlan No. 9 Yogyakarta, Keraton.

Blue Safir Hotel Yogyakarta

Blue Safir Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel murah di Jogja dekat Malioboro yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk bermalam. Lokasi hotel ini sangat strategis selain dekat dengan Malioboro, Anda bisa mengunjungi Landmark Malioboro yang manjadi tujuan wisata Yogyakarta bagi para pelancong. Bangunan dan interior sangat khas Jawa, anda akan merasakan menjadi seperti orang Jawa ketika berada di Blue Safir Hotel. Nah, untuk menginap di hotel murah dekat Malioboro ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 290 ribu permalam, Alamat Blue Safir Hotel berada di Jl. Dagen No. 18-22, Malioboro, Yogyakarta.

Hotel Mataram 1

Hotel Mataram 1 salah satu hotel murah di Malioboro yang mengadopsi bangunan dan interior khas Jawa, khususnya Jogja. saat Anda datang ke hotel Mataram 1 akan di sambut dengan ramah oleh pelayan hotel sesuai dengan kebiasaan penyambutan tamu orang Jawa yang terkanal sangat ramah dan santun. Jika Anda berminat untuk tinggal di hotel dekat Malioboro ini, Anda bisa datang ke alamat Jl.Pasar Kembang No.61, Malioboro, Yogyakarta. Harga perkamar Anda harus merogoh kocek sebesar 290 ribu untuk satu malam dan dapat diisi oleh dua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here